Review Herborist Body Lotion Zaitun



Seperti yang kalian tau ya guys kalo negara kita tercinta ini punya iklim tropis, dimana mataharinya selalu ramah banget buat menyapa warganya setiap hari. Sinar matahari jika terkena kekulit kita secara langsung dan terus menerus bisa bikin dampak buruk buat kulit kita seperi kusam, belang karna efek sunburn, kering bahkan sampai mengelupas. Untuk itu kita cewek cewek Indonesia emang harus dituntut lebih rajin lagi buat merawat kulit agar tidak terkena permasalahan kulit seperti yang aku sebutkan diatas. 

Dan untuk produk perawatan dan pelembab kulit, aku menjatuhkan pilihan ke Herborist Body Lotion Zaitun. Btw kalian udah pada tau gak sih sama produk ini? So..Herborist Body Lotion Zaitun ini adalah pelembab tubuh yang digunakan untuk tangan, kaki dan juga badan dengan beberapa kandungan seperti Minyak Zaitun, Vit E, UV Vilter serta Whitening Extract yang dipercaya mampu melembabkan, menutrisi, sebagai anti aging pada kulit, melindungi kulit dari sinar matahari plus bikin kulit lebih cerah. Wow..all in one banget kan guys? buat yang kepo sama body lotion zaman now ini, cus...baca sampe akhir ya.


Herborist Body Lotion Zaitun
PT. Victoria Care Indonesia
NA18170104211




Herborist Body Lotion Zaitun ini dikemas kedalam botol plastik berwarna hijau transparan dilengkapi pump sebagai aplikatornya. Menurut aku pribadi kemasannya super duper travel freindly jadi enak banget kalo mau dibawa bepergian soalnya ringan dan gak gampang tumpah. Dibagian depan packagingnya terdapat tulisan nama brand, nama produk, fungsinya dan juga kandungan utama yang ada didalam Herborist Body Lotion Zaitun.





Tepat dibagian belakang kemasannya terdapat beberapa info penting dari  Herborist Body Lotion Zaitun ini, adapun info pentingnya sebagai berikut :


Klaim :

💗 Mengandung minyak zaitun yang baik untuk melembabkan , menutrisi dan menghaluskan kulit.

💗 Mengandung Vit E yang tinggi, berfungsi sebagai anti oksidant alami untuk memperlambat penuaan dini pada kulit.

💗 Diperkaya Whitening Extract membuat kulit tampak lebih cerah.

💗 Mengandung UV Vilter yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

💗 Textur yang ringan dan lembut, sehingga cepat meresap dikulit.

💗 Dengan keharuman alami yang tahan lama.


Ingredients :

Aqua, Glycerin, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Perfume, PEG-100 Stearate, Stearic Acid, Ethylhexyl Methoxycinnamate, DMDM Hydantoin, Carbomer, Potassium Hydroxide, Methylparaben, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, BHT, Propylparaben, Disodium EDTA, Hydrogenated Polydecene, Titanium Dioxide, Tocopheryl Acetate, Olive ( Olea Europaea ) Oil, Sodium Metabisulfite, Sodium Lactate, Sodium Gluconate, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Trideceth-10, CI 19140, Kojic Acid, Sodium Benzoate, CI 42090.


Cara Pakai : 

Tuangkan produk ke telapak tangan secukupnya. Usapkan secara merata pada seluruh tubuh (tidak dgunakan sebagai pelembab wajah). Gunakan secara rutin setelah mandi, sebelum mandi atau saat dibutuhkan terutama pad kulit yang kering.







Untuk isi lotionnya berwarna hijau muda dengan textur yang super duper ringan dan lembut banget, mudah untuk diratakan, cepat meresap dan gak lengket sama sekali. Dan kalo kena air pun gak bakalan kasi efek licin sama sekali dibadan kita. Aromanya fokus banget ke wangi Zaitun tanpa campuran wangi apapun, menurutku aromanya cukup kuat dan juga tahan lama. So...buat kalian yang gak suka pake parfum, si  Herborist Body Lotion Zaitun bisa dijadikan sebagai pengganti parfum juga cos aromanya emang long lasting.  




Result :

Setelah aku gunakan Herborist Body Lotion Zaitun emang beneran bantu melembabkan kulitku, beberapa bagian kulitku yang kering atau yang terkelupas juga jadi lebih kaleman dibandingkan sebelum menggunakan body lotion ini. Dan kulitku terasa jadi lebih lembut, kalo digunakan secara rutin dan jangka panjang  Herborist Body Lotion Zaitun juga bisa membuat kulit jadi lebih kenyal dan cerah.

Herborist Body Lotion Zaitun dibandrol seharga 17.000 ribu aja, murah banget kan guys? padahal isinya ada 145ml loh...FYI kalo  Herborist Body Lotion Zaitun sekarang udah tersedia di seluruh Indomaret, jadi kalian gak perlu jauh jauh melangkah buat nemuin  Herborist Body Lotion Zaitun ini. 


Conclusions :

Yang bikin aku suka banget ama  Herborist Body Lotion Zaitun ini karna punya banyak keunggulan didalamnya seperti bantu melembabkan, memberikan nutrisi, sebagai anti oksidan, punya kandungan UV Vilter (jadi gak perlu takut lagi buat menyapa matahari) dan juga bantu mencerahkan kulit cos masih jarang aku menemukan body lotion yang punya manfaat sebanyak ini. Selain itu sudah terdaftar di BPOM, harganya juga sangat ramah dikantong dan mudah banget untuk ditemukan. 



Oh iya...selain body lotion Herborist juga masih punya beberapa produk dari zaitun series seperti Body Wash, Shampoo dan juga Facial Wash yang gak kalah okey buat kita cobain.


Find More Herborist On :

Web : www.omahgeulis.com

Instagram : @herboristnaturalcare


















Share:

30 comments

  1. Bener banget ini kalau kena air ga licin, makanya aku suka banget, aku pernah coba beberapa lotion kalau keringetan jd licin gitu, ga nyaman banget kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gak salah nebak pasti mo bilang vaseline kan yang kasi efek licin (koq sebut merk soh) hehehe

      Hapus
  2. Waah ada yang review herborist lagi kan jadi makin penasaran pengen nyobain, siku tanganku suka kering & mengelupas. Mungkin bisa cocok ya dengan produk ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana beb, setelah baca postinganku masih penasaran gak? Kalo iya, yuk...buruan beli juga (bukan promo ya)

      Hapus
  3. Aku udh coba juga nih kak lotionnya herborist yg zaitun ini. Wanginya agak strong gitu ya~♡

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya emang lumayan kuat Mi, untungnya masih safely buat hidung aku.

      Hapus
  4. Udah murah.. bagus lagi.. jd pen coba juga deh .😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus...langsung meluncur ke tekape beb, senin harga naik loh hehehe...

      Hapus
  5. Aku penasaran pengen coba apalagi zaitun cocok banget untuk kulit kering dan harganya mursida😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Herborist zaitun body lotion solusi kulit & kantong kering hehehe..

      Hapus
  6. My fav ! Keempat produk itu favorite gw bgt. Apalagi lotion nya💞

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dari ke 4 produk diatas aku paling suka sama body washnya beb, wanginya segar banget

      Hapus
  7. tadi taca di sebelah juga dan disini juga. jadi teracuniii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya ini ratjun tingkat dewa deh, makanya ati ati teratjuni beb

      Hapus
  8. Sama beb! Aku juga udah nyobain. Harga terjangkau tapi kualitas tetep juarak yaa.. apalagi aromanya tuh bikin rileks banget

    BalasHapus
  9. Wah penasaran banget ,ga buat lengket atau licin ya boleh ni masuk list buat dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Texturnya enak banget beb, aku juga gak nyangka kalo dia sebagus ini

      Hapus
  10. aku kira teksturnya bakal kental banget gitu. eh ternyata lebih encer ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Texturnya lebih liquid Cha, udah gitu ringan bet lagi

      Hapus
  11. pasti wanginyaa seger banget ya kan kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan lagi beb, juara deh pokoknya tapi lumayan stronge sih

      Hapus
  12. Ada whitening dan ekstrak vitamin E nya juga...?? Ntar dicobain deh.. Thanks yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya say selain bagus buat kulit wanginya juga okey loh hehehe

      Hapus
  13. Pengen yang fokus utamanay memcerahkan kayanya ada ya mbak? Soalnya kemaren sempet baca review lain juga dan katanya body lotionnya tuh ada beberapa varian.
    Pengen banget nyoba yang herborist nih sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang body lotion varian lain aku malah kurang tau cha tau cuma yang ini doank hehehe...

      Hapus
  14. Waaah... boleh juga dicoba nih. Bisa jadi pengganti parfum ya siapa tau lupa nyemprot atau ketinggalan..kita bisa pakai ini. Minyak zaitun kan bnyk manfaatnya buat kesehatan kulit kita ��

    BalasHapus
  15. bagus ulasannya. kalau herboritst, aku percaya emang produk bagus. apa lagi yang ada minyak zaitunnya :)

    BalasHapus