Review Maybelline X Gigi Hadid


Hai Guys...Welcome back to my blog again, ya ampun guys udah cukup lama ternyata aku meninggalkan blog ini dari kegiatan review mereview, dibulan lalu aja aku cuma publish 2 postingan doank (tak patut) blogku berasa udah dipenuhi debu dan kotoran deh hehehe...Dan hari ini adalah postingan pertamaku dibulan Januari 2019 yeah..... Sebagai postingan pembuka, aku bakalan ngeshare produk Makeup Decorative gitu ceritanya cos belakangan ini aku lebih sering share postingan skincare mulu, takutnya kalian jadi bosen main ke blogku. 

Btw kalian para kaum hawa kaum adam yang kehawa hawaan juga deh udah pasti kenal banget donk sama brand Kosmetik Maybelline? So...Maybelline itu salah satu brand drugstore yang udah cukup lama malang melintang di dunia perkosmetikan dunia maupun di Indonesia tentunya. Brand ini selalu inovatif banget cos mereka slalu merilis produk produk baru yang lagi hits zaman now dan juga menggandeng beberapa Selebritis terkenal dari luar negri sono. Dan salah satu dengan Artis Gigi Hadid.  Untuk seri Maybelline X Gigi Hadid aku kurang tau kapan tepatnya diluncurkan tapi info yang aku dapatkan dari beberapa beauty reviewer baik youtuber & juga blogger kalo si  Maybelline X Gigi Hadid masuk ke Indonesia sekitar awal bulan tahun 2018 lalu.

FYI aja nih kalo  Maybelline X Gigi Hadid dibacanya JiJi Hadid ya guys cos kalo kalian bilangnya GiGi entar disangkanya grup band mas Arman lagi hehehe....Seri ini punya beberapa produk pilihan seperti BB Cushion, Eyeshadow, Storbing Cream , Mascara dan lain sebagainya. Dan betapa beruntungnya aku ketika pihak Beauty Channel ID dengan baik hati mengirimi aku 3 produk  Maybelline X Gigi Hadid. Penasaran sama produk apa aja yang aku dapatkan? Lets scroll until down guys ↓




So...produk yang aku dapatkan adalah Gigi Hadid Lip Liner, Gigi Hadid Gel Eyeliner dan Gigi Hadid Matte Lipstick. Btw kalian jangan salfok ya sama background fotoku ya, soalnya doi itu pernah jadi mantanku iya...mantan majikan maksudnya hahahaha...




Dan yang pertama mau aku bahas adalah Lip Liner dan Gel Eyeliner. Kedua produk ini hadir dengan packaging seperti pena gitu berbahan dasar plastik berwarna nude pink, kurleb sama dengan packaging lip liner or crayon liner kebanyakkan. 


Yang membedakan keduanya terletak dibagian ujung produk yang tertera jenis produknya apa dan juga diberikan warna yang berbeda. Kalo yang Lip Liner berwarna merah sedangkan Gel Eyelinernya berwarna hitam. Lip Liner ini memiliki berat 306mg dan si Gel Eyeliner 0,3 gr dengan masa PAO selama 24m.



Untuk Lip Linernya punya 3 pilihan shade (Austyn, Khair, & Lani) kebetelun aku dikirimin yang shade Khair sedangkan Gel Eyelinernya cuma punya 1 shade aja yakni Black. Untuk textur keduanya super duper creamy dan lembut banget so...pas nge aplikasiinya gak usah pake tenaga rambo segala ya guys, kalo gak dijamin bisa bikin patah hati eh salah..maksud aku  patah isi produknya hehehe...
 
 
Kedua produk ini warnanya cukup pigment dan untuk yang Lip Linernya staying powernya cukup bagus. Sayangnya untuk si Gel Eyeliner masih gampang luntur sodara sodara apalagi untuk mata yang gampang berminyak sepertiku. Tapi poin plusnya si Gel Eyeliner karna texturnya lembut banget dia sama sekali gak nyiksa bagian mata kita saat digunakan apalagi buat pecinta tightline, Gigi Hadid Gel Eyeliner boleh banget dijadikan pilihan dan satu lagi nih guys kita gak perlu ribet ribet ngeraut kedua produk ini soalnya dia menggunakan sistem otomatis gitu jadi tingggal diputar aja.



Dan produk terakhir yang aku bahas adalah Gigi Hadid Matte Lipstick, setau aku ini ada beberapa pilihan shade gitu (aku lupa namanya apa aja guys, kelen kepoin ndiri ya) dan aku pilih shade Khair sama dengan shade si Lip Linernya. 

Untuk  Matte Lipstick ini hadir dengan kemasan tabung plastik berbentuk kotak berwarna nude pink (senada dengan 2 produk diatas). Dibagian depan tabung terdapat tulisan seri dari produk ini. 


Tepat dibagian bawah tabung terdapat nama shade dan juga kode produksinya, sayangnya gak ada tertera berapa isi dari lipstick ini guys.


Untuk texturnya lembut dan ringan banget pas diaplikasiin kebibirku, warnanya juga its so...pigmented dengan warna Red Bold gitu, jujur aku suka banget sama warna warna lipen kek gini. 

Biarpun di lipstick ini tertera kalo dia matte tapi menurutku finishingnya lebih kearah semi matte gitu jadi dia tetap melembabkan bibir dan menjadi sahabat bagi pemilik bibir kering sepertiku alias gak nyiksa dibibir sama sekali.



Dan beginilah lipen ini ketika mendarat kebibir semokku hehehe....Warnanya yang bold bagus banget buat ngecover berbagai dosa besar yang ada dibibirku dan sama sekali gak memberikan efek memperbesar ukuran bibir.

Tapi karna lipen ini finishingnya semi matte sehingga daya tahanya agak kurang okey ya guys so dia masih gampang transfer kemana mana tapi gak yang lansung bubar barisan jalan gitu sih cos lipstick ini menyisakan bias bias manja dibibirku dan kalo sekilas diliatin mirip kek pake liptint yang diombre gitu hehehe....

Dan dari 3 produk diatas aku paling suka sama lipstick mattenya cos warnanya okey banget dan juga gak menyiksa sama sekali dibibirku terlepas dari kekurangan yang udah aku sebutkan diatas, overall aku suka banget sih sama ke 3 produk Maybelline X Gigi Hadid ini dan berharap bisa nyicipi produk lainnya dari Maybelline (ngarep) tapi untuk harganya aku kurang tau ya guys wong aku juga dapet gratisan gini (dasar blogger gak modal lu yan) wkwkwkwk.....
 
Okey...sekian buat postingan kali ini, buat yang mau nyumbangin komentar monggo...buat yang mau jadi silent rider pun gak popo. See u next post guys, Thank U






Share:

22 comments

  1. Wow... Keren Maybelline 😍 kemasan nya juga kece.. warnanya juga pigmented 😍 aku suka warna2 gini 🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal warna packaging kalem banget kan ya, tapi keliatan tjakep banget.

      Hapus
  2. Warna nya jreng banget jadi fresh melihatnya 😍 packaging nya juga aku suka banget perpaduan warnanya dan simple.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah gak nyangka beb kalo warnanya bakalan se gonjreng ini malah. TFV

      Hapus
  3. Suka warna lipsticknya, red lips never gonna be so wrong 💋

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warna merahnya tjakep banget Ka tapi aku rada kurang pedey buat daily use.

      Hapus
  4. Sukaaa banget sm lipliner nyaa, tp aku kesel di counter daerah ku gak masuk serian ini 😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka lip liner hasilnya intens sayang agak mudah patah. Btw ditempat aku tinggal produk ini harus PO dulu malah.

      Hapus
  5. Kalau teman-teman asli orang bandung, sudah pasti tahu kan produk kylafood itu apa saja, yang belum tahu yuk cari tahu di sini.

    Teman-teman produk kylafood merupakan produk makanan ringan berupa seblak, bakso aci kecil, cilok, cireng, cuanki dan batagor instan tanpa bahan pengawet yang rasanya gurih dan pedas membuat hampir semua orang tergiur untuk mencicipinya terutama kalangan milenial.

    Yuk beli produknya di www.kylafood.co atau di AsroMall.com - Pusat Belanja Online

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih infonya kang tapi ane rasa anda salah lapak di review ane

      Hapus
  6. Waaa yg seri Gigi Hadid ya kak hehe kepo juga pengen cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kepo jangan lupa nyobain juga ya Mi hehehe...

      Hapus
  7. Samaan kak! Aku juga suka banget sama shade merah bold begini XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku emang lebih jatuh cinta sama lipen bold Cha soalnya kalo nude gitu jatuhnya pucet diaku.

      Hapus
  8. Mau beli dari dulu belum kesampaian, thank you udah di review!
    http://curiousaboutbeauty.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk...beli juga beb soalnya masih ada produk Maybelline X Gigi Hadid lainnya yang gak kalah bagus buat dicobain.

      Hapus
  9. kalo melihat wrna lipstiknya yg pigmented dan ga matte bener2, aku suka nih. akupun ga terlalu cocok ama lipstik matte mba. lbh milih yg creamy, ato semi matte. apalagi lalo wrnanya pigmented yg ga perlu dioles berulang2 :) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaan banget donk kita lebih suka pake lipen semi matte gini. TFV

      Hapus
  10. maybelline aku suka concealer nya. bagus covernya. foundie juga bagus tp oksidasi.kalo kosmetik lain blm pernah coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...sayang banget fondinya oksi ya, aku belum pernah nyobain fondinya beb. TFV

      Hapus
  11. Daebak, kakak malah udah coba produk ini, aku belum sama sekali hikss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nyobain ini karna hasil kerjasama meta, kalo enggak belum tentu bakalan bisa nyobain hehehe...

      Hapus