Review SNP UV Perfect Clear Sun Stick SPF50 PA++++






Hay guys...welcome back to my blog. Finally setelah hiatus sekian minggu dari dunia perblog an, hari ini tepatnya dipenghujung bulan Januari aku kembali buat menuliskan postingan terbaru diblogku tersayang ini (ya sayanglah wong...sering menghasilkan)wkwkwkwk. Belakangan ini aku jarang banget update post karna kondisi kesehatanku yang semakin hari semakin gampang sakit.Capek dikit aja, udah deh..langsung jatuh sakit. Tapi aku gak tau sih aku capeknya dimana? mungkin capek nungguin bang Yesung datang ngelamar kali yak? (ditampol ELF berjemaah) hahahaha.... 

So...Hari ini aku mau ngenalin kekalian semua, sahabat terbaru wajahku dari salah satu brand Kosmetik asal Korea, namanya brand adalah SNP. Btw kalian udah pada tau gak sih sama brand yang satu ini? kalo kalian Korean Cosmetics Lovers udah pastilah dijamin kenal banget sama brand ini tapi...kalo kalian bukan pecinta produk kosmetik dari Koreyah udah pasti brand ini asing banget ditelinga kita kan, hayo...ngaku aja kalian? hehehehe...

So SNP merupakan singkatan dari Shining Nature Purity adalah brand kosmetik yang berasal dari negri ginseng Korea, dimana brand ini lebih fokus kepada produk produk skincare (kalo gak sotoy) nah...produk yang paling dicari banyak beauty ethusias adalah mask sheet dari SNP ini cos kalo gak salah info ya, brand ini memilki 57 jenis mask sheet dan yang paling banyak disukai oleh banyak orang itu SNP seri Animal soalnya mask sheet ini punya motif hewan yang lucu banget pas digunakan (yang penasaran tanyain ke mba gugel aja yah).

Dan kebetulan banget nih guys, akhir bulan kemaren mereka mengirimi aku 5 pcs SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask dan SNP UV Clear Perfect Clear Sun Stick SPF 50 PA++++.





Dan beginilah wujud si SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask, FYI kalo mask sheet ini udah aku review di Female Daily dan juga Instagramku, kalo kepo bisa meluncur ke tekape ya guys.


SNP UV Perfect Clear Sun Stick SPF50 PA++++







SNP UV Clear Perfect Clear Sun Stick SPF 50 PA++++ ( btw nama produknya puanjang juga ya guys)dikemas kedalam kotak kertas berwarna putih dengan variasi warna biru. Dibagian depan box terdapat tulisan nama brand, nama produk, kegunaan dan juga berat produknya. Dibagian belakangn box terdapat beberapa keterangan yang ditulis pake hangul (kek kosmetik Korea lainnya) dan jujur aku gak ngerti ini artinya apaan ya guys, so...jangan tanya ke aku artinya ya hehehe...

Klaims :

Kandungan Minyak Moringa (Menenangkan), Air Glasier, 7 Ekstrak Bahan Alami (Moringa Oleifera Seed Oil Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Euterpe Oleracea, Viola Tricolor Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Nymphaea Alba Flower Extract, Elder Flower Extract) Sun stick yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Aman digunakan untuk tubuh dan wajah. Tidak lengket di kulit, mudah digunakan dan praktis dibawa kemana pun.

Kegunaan: - Mengunci kulit dari sinar UVA dan UVB - Terlindungi dari debu dan zat berbahaya - Menyeimbangkan warna kulit.



Packaging : 






Sedangkan wujud si SNP UV Perfect Clear Sun Stick SPF50 PA++++ terbuat dari bahan plastik senada dengan warna box diatas. Produk ini berbentuk kotak mengingatku sama deodorant stick gitu guys hehehehe...

Untuk bagian depan dan belakang produk ini terdapat tulisan yang sama semuanya dengan tulisan yang ada dibagian boxnya, so...gak perlulah aku tuliskan lagi. Dan untuk beratnya produk ini memiliki isi seberat 22grm. Dari segi packaging aku suka banget si sama SNP UV Perfect Clear Sun Stick SPF50 PA++++ cos ukurannya kecil, ringan dan juga gak ringkih sama sekali, so...okeylah kalo dibawa pas travelling gitu guys.







Dibagian bawah terdapat info expired date dari SNP UV Perfect Clear Sun Stick SPF50 PA++++.









Dibagian dalam Sun Stick ini terdapat pembatas yang berguna untuk melindungi isi produknya. Dan untuk mengeluarkan isinya tinggal putar aja bagian pemutar berwarna biru yang ada dibagian bawah(seperti penggunaan deo stick kebannyakkan).


Texture & Scent :




Jujur aku kurang ngerti sih buat mendiskripsikannya texturnya guys, yang penting isinya kek gel berwarna kuning transaparan yang sangat ringan dan mudah saat diaplikasikan gak lengket sama sekali tapi cukup berminyak dan lama banget kering atau menyerap dikulitku (gak tau karna kulitku tipe oily skin kali). Untuk aromanya menurut indra penciumanku mirip kek daun sereh atau sekilas mirip banget sama aroma Cosrx Salicylic Acid Daily Gentel Cleanser, aromanya kek hampir 11 12 gitu sih (tapi itu menurutku ya guys).








Seperti yang kalian liat ya guys produk ini rada greasy gitu diwajahku sehingga menimbulkan efek shining skin yang sedikit over. Seperti yang udah aku infoin diatas kalo produk ini sama sekali gak bisa kering ataupun menyerap kedalam kulitku, so...setelah pake ini aku harus segera menggunakan makeup agar bisa meredam minyak yang timbulkan produk ini. 

Tapi...enaknya produknya gak memberikan efek white cast atau pun tone up skin cos produk SPF Korea itu beberapa suka bikin efek cerahin wajah gitu dan jujur aku kurang suka sih.







Dan ginilah hasil dari SNP UV Perfect Clear Sun Stick SPF50 PA++++ setelah aku mix dengan beberapa produk makeup, hasilnya wajahku keliatan super duper glowy khas cewek cewek Koreyah banget (mimpi kali ye) hahahaha....

Conclutions :
Produk ini cukup unik menurutku karna bentuknya stick dan berbeda dengan produk SPF untuk wajah kebanyakkan, selain itu cara pengunaan juga sangat praktis gak perlu ribet untuk blending blending segala.Dan cocok digunakan sebagai primer base juga. Tapi jujur keknya produk ini kurang bersahabat buat wajah berminyak sepertiku aku cos efek minyaknya lumayan parah dan bikin gak nyaman diwajahku. Dan produk ini sangat aku rekomendasiin banget buat kalian pemilik kulit kering soalnya bagus banget.  

Like :
  • Bentuknya cukup unik dan menarik, karna berbeda dengan produk SPF kebanyakkan.
  • Pengunaannya sangat praktis.
  • Texturnya ringan dan gampang saat diaplikasikan maupun diratakan.
  • Hasil transparan tanpa efek white cast sedikitpun.
  • Bisa digunakan sebagai primer base.
  • Tidak membuat wajahku breakout ataupun bermasalah. 


Dislike :
  • Kurang cocok buat jenis kulit berminyak sepertiku.
  • Masih sulit buat menemukannya karna hanya tersedia di online store saja.


Official Price :

Rp.  178.200

FYi aja nih guys selain kedua produk diatas, SNP masih punya banyak produk lainnya yang gak kalah okey dan bikin kita penasaran buat nyobainnya (termasuk aku salah satunya). Nah..buat yang kepo tingkat dewa sama produk produknya SNP kepoin aja mereka di Instagram atau di akun Shopee SNP ya.

Find On :

Instagram : @snpofficial.id

Shopee : snpofficialshop



Okey...sekian dulu reviewnya kali ini, terima kasih buat yang udah berkunjung diblogku. Yang mau nyumbangin komentar silahkan atau yang mau nyumbangin produk ke aku boleh banget (yakali aja yang yang berbaik hati gitu) hahahaha...See u next post .

Share:

3 comments

  1. Mehong kali ini mak hahhaa, packagingnya unik banget sih, gemes banget.

    BalasHapus
  2. Befor afternya terlihat banget ya, sehat glowing gitu hihihi

    BalasHapus
  3. Aku lagi cari sun stick baru. Bakal beli ini deh nanti!

    BalasHapus