Review : Lacoco Intensive Treatment Eye Serum & Amazonian Charcoal Glow Mask





Happy Weekend Guys...Lagi pada ngabisin waktu dimana sekarang? Eits...jangan bilang pengen ngabisin waktu bedua bareng aku ya, eeaak...blom apa apa udah gombalin para pengunjung blog aja hehehe....
 
Seperti yang kalian tau ya guys kalo saat ini usiaku itu udah gak muda lagi, karna udah menginjak usia 32 tahun (jadi malu saya pemirsah) dan karna bertambahnya usia tersebut membuat beberapa area diwajahku menimbulkan tanda kerutan dan juga garis garis halus. Khususnya didaerah mataku, seperti mata yang mudah lelah, gampang kering, kantong mata yang parah, mata panda dan juga sering banget sembab.

Dan selain permasalahan mataku diatas, aku juga selalu memiliki masalah  sama wajahku yang super deper berminyak ini, gak tau kenapa belakangan ini wajahku emang lagi gak banget sama kondisi cuaca panas Kota Dumai, akibat musim kemarau berkepanjangan ini minyak diwajahku jadi gampang banget terpompa bahkan sampe ngalahin sumur minyaknya Chevron (lebay sih ini) sehingga gampang banget menyerap debu, polusi dan juga makeup alhasil bikin wajahku jadi jerawatan, komedoan dan juga pori pori tersumbat. 

Jujur ini cukup bikin aku gak pedey, untuk itu aku putuskan buat cari cari produk eye care dan skincare apa sih yang happening banget zaman now? Dan dari beberapa review yang aku baca banyak banget beauty ethusias yang merekomendasikan produk Lacoco Intensive Treatment Eye Serum & Amazonian Charcoal Glow Mask ini, makanya gak salah donk kalo aku ikutan kepo buat nyobain kedua produk ini hehehe...

About Lacoco

Seperti yang kita tau Lococo merupakan salah satu brand skincare lokal yang berdiri sejak tahun 2017. Semua produk dari brand Lococo ini terbuat dari bahan bahan alami serta beberapa kandungan utamanya diambil dari beberapa negara seperti Jeju Clay, Jeju Lava Sea Water dan Jeju Flower Complex dari daerah Jeju yang ada di negara Korea Selatan selain itu adapula Evening Primrose yang diambil dari negara Meksiko. Selain itu produk produk yang dihasilkan oleh brand ini dipastikan Not Tested on Animals, Strong Research, The Finest and The Most Pristine Natural Ingredients & Advanced Technology. Lacoco sendiri punya beberapa produk skincare seperti Amazonian Charcoal Glow Mask, Watermelon Glow Mask, Intensive Treatment Eye Serum dan  beberapa produk lainnya. 




 Lacoco Intensive Treatment Eye Serum 
15ml
Rp. 180.000 
BPOM NA18180101558

Packaging :




So... Intensive Treatment Eye Serum ini dikemas kedalam tabung metal yang keliatan so fancy guys untuk beratnya cuma 15ml aja ya. Jujurnya aku kira awalnya si eye serum ini bakalan berat gitu deh, eh...gak taunya ringan banget sehingga easy to handling, selain itu yang pasti lebih kokoh so...kalo sampai terjatuh pun dijamin gak bakalan pecah dan isinya tetap aman sentosa tapi...dengan syarat jatuhnya dalam ukuran ringan ya pemirsah hehehe...

Dan dibagian tabungnya gak rewel sama sekali cos gak  banyak tulisan yang tertera cuma nama brand, nama produk dan juga berat dari produknya aja dan bikin produk ini keliatan tambah elegan.





Dibagian boxnya tertera beberapa info seperti nama brand, nama produk, klaim, ingredients, cara pemakaian dan beberapa info penting lainnya. FYI kalo semua kandungan yang ada didalamnya bebas dari kandungan paraben ya guys dan yang pasti sudah terdaftar di BPOM.

Klaim :

Untuk Klaimnya sendiri produk ini bilang Serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan dini pada kulit sekitar mata. Mengandung bahan aktif Peptide yang dapat membantu mengurangi garis garis halus pada wajah. Mengandung lidah buaya untuk menjaga kelembaban kulit sekitar mata. Dilengkapi Extrak Apel yang berfungsi sebagai anti oksidan serta dapat digunakan sebelum makeup.

Aplikator :




Intensive Treatment Eye Serum dilengkapi aplikator berbentuk pump untuk mengeluarkan isinya. Menurutku ini jauh lebih hygenis  dan juga praktis  ketimbang beberapa eye serum yang kemasan tube yang agak ribet saat ingin kita gunakan. 

Texture, Color & Scent :

Untuk texturnya berupa gel transaparan dengan aroma yang lembut tapi menyegarkan, sangat ringan sehingga gampang banget saat diblending dan juga mudah menyerap. 

Cara Pemakaian :

Cara pengaplikasiannya cukup gampang kok, ambil 1 atau 2 pump dan aplikasikan dibawah dan juga kelopak mata dengan menggunakan jari manis, ratakan perlahan tanpa menekan kulit mati, gunakan pagi dan malam hari. Dan saat diaplikasiin kemata bikin mata berasa lebih adem, rileks, segar dan juga lembab. 

Result :


Atas_Before dan Bawah_After

Setelah kurang lebih menggunakan Intensive Treatment Eye Serum ini selama 1 bulan hasil yang aku rasakan mataku jadi lebih lembab, rileks, segar, ringan dan  seperti yang kalian liat diatas, area mataku jadi lebih cerah dari sebelumnya serta dark circleku, Alhamdulillah keliatan sangat memudar. 

Nah...satu lagi yang bikin aku suka sama produk ini dia sangat bersahabat sama mata sensitive sepertiku, soalnya ada beberapa produk mata yang gak cocok ke mataku bikin pedih dan bikin air mataku jadi ngalir terus seperti orang nangis sehingga bikin mataku jadi sembab deh. Tapi sejauh ini si  Intensive Treatment Eye Serum sangat amannnnn banget aku gunakan dimataku hehehe....



Lacoco  Amazonian Charcoal Glow Mask
50ml
Rp. 225.000
BPOM NA18180200427

Packaging :

Sama seperti produk diatas  Amazonian Charcoal Glow Mask ini juga dilengapi box yang berguna untuk menyampaikan info info penting dari produk ini seperti nama produk, berat produk, klaim, ingredients, cara penggunaan dan tentu info lainnya.



Dan untuk packaging masker ini sendiri hadir dengan kemasan tube plastik berwarna coklat maroon (eh...kalo gak salah sih) dengan tutup flip top yang bikin penggunaannya jadi lebih praktis.



Klaim :

Klaim masker ini adalah Diformulasikan dengan arang bambu, kaktus, dan juga lumpur pulau Jeju. Masker ini membantu membersihkan kulit dan pori dengan efektif, dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit menjadi kering. Dilengkapi butiran scrub aprikot yang dapat mengangkat sel kulit mati serta mencegah penyumbatan pori, sehinggga kulit terlihat lebih cerah.




Biarpun ukuran tube dari masker ini terbilang cukup gedey tapi isinya sama sekali gak gampang meluncur keluar meskipun posisi lubang tube terbuka dan menghadap kebawah, so...menurutku ini jadi lebih aman karna isinya gak gampang tumpah keluar.



Texture, Color & Scent :
Masker ini memiliki textur seperti cream or clay mask kebanyakkan berwarna hitam dan mengandung butiran scrub  berukuran cukup kecil. Untuk aromanya cukup menyegarkan  sekilas kek perpaduan daun mint sama bunga gitu deh cuma gak tau ya bunga apaan tapi yang pasti bukan bunga bank ya pemirsah hehehe...


wajahku udah kek dakocan kan guys ;-D

Cara Pemakaian :

Cara pakainya sama aja sih sama masker kebanyakkan tinggal di aplikasiin ke wajah dan juga leher dan diamkan selama 10 - 15 menit hingga masker benar benar mengering dan berubah warna menjadi abu abu (sorry fotonya kelupaan aku cantumkan) setelah itu tingggal bilas deh dengan air bersih.

Awal diaplikasiin kewajah masker ini bakalan kasi sensasi mint yang lumayan gimana gitu diwajahku, jujur aku sempat kaget sih sodara sodara sama efek mint ini tapi setelah beberapa detik sensasi mintnya jadi lebih kaleman dan jadi lebih enak dikulit khususnya bagian jerawat yang lagi gatel banget gitu hehehe...

Tapi karna masker ini punya butiran scrub yang lumayan berasa, so...kita harus hati hati saat mengaplikasikannya dibeberapa bagian jerawat yang meradang agar gak sakit atau sampe bikin jerawat jadi pecah. Nah...setelah masker ini dibilas sensasi mintnya masih stay diwajah tapi karna lebih kaleman bikin wajahku jadi berasa lebih segar dan jadi adem.

Result :
Week 2 _Week 4

Hasilnya masker ini setelah satu bulan aku gunakan, bikin minyak diwajahku jadi lebih terkontrol tanpa membuat wajahku jadi kering selain itu pori pori, komedo serta jerawatku juga jadi lebih kaleman dan berangsur mengecil dari hari ke hari dan bekasnya juga lebih gampang memudar. Selain itu bikin wajahku jadi lebih segar dan jerawat jadi gak gampang dateng lagi. Dan yang pasti sejauh ini aman banget karna gak bikin wajahku jadi kering ataupun iritasi sama sekali. 

Nah...buat kalian semua yang mungkin punya permasalahan yang kurang lebih sama dengan aku kalian boleh banget nyobain kedua produk dari Lacoco, ya walopun harganya terbilang agak sedikit mahal dibandingkan skincare lokal lainnya tapi cocok kok sama kualiatas produk ini. Kalo gak percaya? Cobain sekarang deh  heheh...


Okey...sekian dulu untuk hari ini, dan buat kalian yang udah nyobain yuk sharing dikolom komenta ya! Bye....

Find More Loco On : 

Web : Lococo.co.id

Instagram : @lacoco.id










Share:

2 comments

  1. Aku penasaran bgt sama keduanya kak, tp lebih penasaran sama eye serumnya sih, aku masih ngabisin eye serum yang murce itu kkwkwk

    BalasHapus
  2. Beneran bagus ya hasilnya?

    BalasHapus