L’oreal Paris New Revitalift Crystal Micro Essence, Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami


Seiring dengan bertambahnya usia, harus diakui kalo ke elastisan kulit lebih menurun dimana kulit jadi lebih gampang kusam, kering, kasar dan timbulnya beberapa kerutan diwajah. Untuk dibutuhkanlah produk perawatan wajah yang bisa mengatasi masalah masalah tersebut. Tapi masalahnya jarang banget ditemukan produk perawatan wajah yang punya kemampuan untuk melakukan itu semua dan kalo harus beli satu satu otomatis akan menguras kantongkan hehehehe..


Sampai akhirnya  L’Oreal Paris brand skincare nomor satu di dunia ini baru aja meluncurkan sebuah produk yang diberi nama L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence yang dapat membuat wajah tampak sebening Crystal. Seperti yang kita ketahui kalo essence wajah merupakan sebuah produk yang banyak diminati di negara Asia Timur selain karna memilki banyak manfaat seperti membuat wajah menjadi glowing, juga memiliki textur yang sangat ringan dan mudah terserap oleh kulit wajah. Makanya gak salah kalo wanita dari negara tersebut punya kulit yang sangat bagus. Dan belakangan produk kecantikan terbaik ini juga mendapatkan tempat dihati wanita yang ada di Asia Tenggara.


Nah...untuk itu L’oreal Paris menghadirkan L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence dengan terobosan dan formula baru yang sudah disesuaikan dengan iklim dan kebutuhan wanita Indonesia, dengan menggunakan Micronized Technology ini memiliki textur yang sangat ringan dan seperti air sehingga mudah menyerap hingga 10 lapisan  dan membuat wajah tampak lebih bening, halus, lembab dan juga lebih muda. Yang mau tau lebih lanjut dari produk ini? Cus...scroll until down guys.

Packaging :





Produk ini dikemas kedalam botol kaca bening dengan tutup berwarna silver dengan berat 130ml yang menurutku isinya cukup banyak loh.Dibagian depannya terdapat tulisan brand dan nama produk.

Untuk packagingnya sumpah terlihat so fancy banget, tebal dan juga berasa kokoh tapi gimanapun karna ini kaca jadi kita harus lebih hati hati saat menghandlenya agar tidak jatuh dan pecah, juga produk ini menurutku tidak untuk travel freindly ya guys.




Dibagian belakang botol ini terdapat info cara penggunaanya. 




Dan dibagian boxnya terdapat banyak info penting dari produk ini seperti klaim, cara penggunaan, ingredients, masa PAO dan lain sebagainya. FYI kalo produk si L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence buatan China ya guys.


Klaims :

Produk Essence yang memiliki kandungan utama dari tumbuhan Centella Asiatica atau yang lebih kita kenal dengan daun Pegagan ini, dikenal dengan kaya manfaat seperti dapat menyembuhkan luka, meningkatkan elastisitas kulit serta dapat bekerja lebih dalam untuk menyamarkan garis halus untuk kulit yang lebih halus dan tampak muda. 

Selain itu produk ini juga memiliki Bahan Activ Pencerah Kulit lainnya seperti Salycilic Acid dan Mild Exfoliating Hepes yang dapat mempercepat proses pembaruan kulit, menyamarkan pori pori dan menghaluskan textur kulit.







Untuk lubang botolnya menurutku pas banget gak kebesaran dan kekecilan sehingga isi essencenya lebih gampang dikeluarkan. 


Texture, Color & Scent :



Untuk texturnya dan warnanya, produk ini emang terasa sangat ringan dan bening seperti air. Tidak seperti beberapa produk essence lainnya yang punya textur cenderung terasa kental dan sedikit lengket. Dan menurutku sesuai bangetlah sama apa yang udah di infokan oleh pihak L’oreal Paris, btw untuk aromanya juga aku suka banget, terasa seperti wangi bunga yang lembut dan sedikit samar tercium oleh hidungku.




How To Use :


Sebenarnya untuk cara penggunaanya kurang lebih sama aja sih dengan produk essence wajah kebanyakkan, cukup tuangkan 1-4 tetes ketelapak tangan, usapkan perlahan, tepuk perlahan mulai dari dahi lanjutkan di kedua sisi pipi dan terakhir dibagian dagu. Dan L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence bisa digunakan saat pagi dan juga malam hari.


Aku rajin pakai ini setiap pagi dan malam hari, untuk pagi hari biasanya aku gunakan sebelum menggunakan makeup dan produk ini bikin wajah lebih lembab dan membuat makeup jadi lebih awet. Dan untuk malam hari biasanya aku gunakan setelah toner dan sebelum pengaplikasian krim malam.




Saat diaplikasikan kewajah produk ini akan memberikan efek sedikit basah dan dingin gitu, maklumlah kan texturnya emang seperti air. Tapi tenang aja efek basahnya gak berlangsung lama kok karna essence ini emang beneran cepat banget kering dan meresap diwajah. Dan wajahku berasa lebih lembab dan juga lembut.


Tapi sedikit hati hati saat menggunakannya ya guys, jangan sampai terkena mata soalnya pernah sekali pas aku lagi tepuk tepuk gitu essence ini sedikit runny dan mengenai mataku dan berasa pedih dan bikin aku sampe nangis tapi gak yang parah juga nangisnya ya hehehe....



Result :


Dan setelah penggunaan rutin setiap pagi dan malam hari sekitar kurang lebih 8 hari ini, L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini membuat wajah lebih cerah dan glowing, selain itu bantu mengatasi wajah berminyak dan juga kusam, wajahku juga berasa lebih halus dan kenyal hehehe...


Tapi untuk menyamarkan pori pori dan membuat wajah awet mudah dan kencang jujur belum kelihatan ya guys dan itu wajar sih menurutku soalnya penggunaanya juga baru semingguan dan untuk hasil maksimal dari sebuah skincare bisa kelihatan biasanya minimal setelah 1 bulan penggunaan.



My Oponion :

Menurutku produk ini emang beneran bagus dan bekerja sesuai dengan klaimnya seperti texturnya juga sangat ringan, cepat meresap dan gak lengket sama sekali. Selain itu dapat dia juga dapat melembabkan kulit wajah tapi tidak memompa minyak yang ada diwajahku dan sejauh ini L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence gak menimbulkan efek negativ apapun diwajahku semacam jerawat dan lainnya yang ada malah jerawat, redness dan noda diwajahku lebih tersamarkan. 


Dan yang paling penting skincare yang dapat mencerahkan wajah ini punya harganya yang sangat terjangkau dan aku sangat berharap kalo produk ini jangan sampe di discontinue oleh pihak L'oreal Paris soalnya aku udah jatuh hati pake banget hehehe...



Official Price L'oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence :

65ml - Rp. 115.000

130ml - Rp. 199.000


Where To Buy :

Dept. Store seperti Guardian, Watson

Atau melalui  E Commerce Platform seperti LazadaTokopediaShopeeSociolla dll.

Dan untuk informasi lebih lanjut bisa dicek di Website L'oreal Paris


Nah...kalo kalian share donk essence favoritnya ke aku?
 




Share:

56 comments

  1. Packagingnya bagus, glamour, tp liat harganya, mundur deh hahahah #kismin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini masih terbilang murah meta untuk ukuran essence yang texturnya ringan kek aer, yang mahal banyak hehehe...

      Hapus
  2. Ih keliatan bgt hasilnya ya mbak. Jd pengen nyobaa. Masih oke harganya lah, buru2 kekepin dompet. Huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain beb soalnya harga tak membohongi sebuah kualitas produk (sok bijak akuh) wkwkwkwk...

      Hapus
  3. Wahhh.. hasilnya memang kelihatan banget ya mbak 😍 aku sih dari kemarin maju mundur mau beli apa ga.. takut ga cocok sama kulit berminyak ku.. abis baca ini jadi pengen beli langsung 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah dikulit berminyakku ini cocok beb dan bantu atasi bekas jerawat malahan hehehe...

      Hapus
  4. Nice kak hehe , aku pernahnya yang cream whitening clinical si kak ccok bagus .kalo Ini harganya wow tapi ya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belum pernah nyobain yang white clinicalnya beb hehehe...

      Hapus
  5. Ini salah satu skincare yang masuk wishlist aku. Pengen cobain. Harganya lumayan sih cuma Packagingnya mantul suka banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw untuk ukuran brand luar essence ini termasuk murah loh beb.

      Hapus
  6. Dari segi packingnya elegan suka bngt ini produk dr kmrin pngen vngt w beli moga aja bsuk kbeli ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Packagingnya lumayan banyak mencuri perhatian sih beb tapi kualitas produknya gak kalah okey loh

      Hapus
  7. Packagingnya keren ya, look so elegant kyk produk high class gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget cukup okey dibandingkan dengan seri white perfect.

      Hapus
  8. Kapan" boleh nih cobain produk loreal ini , penasaran banget hasilnya dikulitku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus cobain juga beb, biar gak penasaran lagi hehehe...

      Hapus
  9. packaging nya bagus ya kak, aku pengen cobain juga jdnya nih

    BalasHapus
  10. Kalo buat kulit kering kayaknya harus pakai lebih dari satu layer ya soalnya kan dia ringan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknye benar juga beb, aku buat 1 layer cos kulitku lumayan berminyak parah.

      Hapus
  11. Wii baru 8hari udh keliatan ya hasilnya sebagus itu 😍 kemasannya juga mewah bngt 💕

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beb, aku pun tak menyangka kalo hasile bakalan sebagus ituh.

      Hapus
  12. Essence kecintaan ku.. luv banget! Kulitku makin bagus berkat essence ini

    BalasHapus
  13. Kayanya essence ini emang bagus banget hari ini udah baca beberapa review nya jd tertarik beli heuheue

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain beb kulitnya jadi tambah bagus lagi hehehe...

      Hapus
  14. Kemasannya cantik banget! Banyak reviewnya bilang dia bagus, aku sendiri jadi makin penasaran deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beb, packagingnya kek beberapa essence dari korea gitu sih menurutku hehehe...

      Btw cus cobain yuks

      Hapus
  15. Kalo kaga lengket dan gampang menyerap, enak banget tuh buat kulit berminyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunya say & ini essence teringan pertama yang paling bagus buat kulit berminyakku.

      Hapus
  16. Harganya lumayan juga ya ka tapi kalau claimnya sebagus itu worth to buy juga sih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget beb dan lebih ini terjangkau sih dibandingkan dengan water essence dari brand jepang.

      Hapus
  17. Aku sudah coba produk ini yg kemasan 22 ml, suka banget. Produk ini hemat juga ya beb, karena cair banget jd bisa 4 tetes aja udh cukup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...sama donk kita aku juga pake ini cuma beberapa tetes aja biar bisa hemat hehehe...

      Hapus
  18. Packagingnya keren banget. Jadi makin nampak mewah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak hanya packagingnya yang mewah beb kualitas juga gak kalah loh hehehe...

      Hapus
  19. dimana mana review produk yang satu ini, jadi penasaran mau nyoba diwajah sendiri👌 katanya ini bagusss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain juga beb tapi saranku beli yang travel sizenya aja dulu biar lebih hemat.

      Hapus
  20. Review nya racun bgt ini. Bisa melembabkan dan mencerahkan ya. Aku suka packaging botol kacanya yg looks expensive

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi packagingnya emang fancy banget say tapi jujur aku malah kurang suka yang packagingnya kaca gini soalnya rentang pecah.

      Hapus
  21. ini nih salah satu skincare yang wajib di coba bulan ini hehehe
    aku kira ini ga cocok untuk kulit berminyak , ternayata setelah aku baca reviewnya justru malah bagus ya untuk kulit berminyak dan kusam ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ini cocok banget buat kulit berminyak ku gak kek essencenya wardah yang bikin breakout parah.

      Hapus
  22. ada travel sizenya gak nih? setahu aku kok yg gede aja ya. Btw melembapkan banget keliatannya dari teksturnya yang begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok ukuran yang kecilnya say dan harganya juga terjangkau sekitar 65K aja.

      Hapus
  23. Aku kepo sama hasilnya kalau udah sebulan, banyak yg bilang oke banget. Pengen beli tapi harganya bikin maju mundur buat beli sampe sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasilnya ini emang beneran bagus say. Saranku kalo pengen coba bisa beli yang ukuran kecilnya aja soalnya lebih murce.

      Hapus
  24. Ini dupe nya SK-II ya? Suka banget liat packaging nya, kelihatan elegan dan harganya juga lebih terjangkau ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kurang tau juga beb, soalnya belum pernah nyobain yang SK II hehehe...

      Hapus
  25. Banyak banget yang ngeluarin produk yang mirip esketu. Jadi penasaran soalnya belum pernah sama loreal

    BalasHapus
  26. Entah kenapa produk skincare loreal sering failed hasilnya di kulit aku. Padahal aku suka makrup productnya

    BalasHapus
  27. Duhh penasaran banget pengen cobain, mayan juga harganya ya..
    Bijin wajah jadi extra oily ngga ka?

    BalasHapus
  28. Kayak kemasan produk FTE ya pakai botol kaca. Lebih berat memang, tapi lebih elegant juga :D

    BalasHapus
  29. NO DEBAT sma produk ini deh. aq aja bru pke sehari (pagi & mlm) hasil emang udh kelihatan, kulit wajahku kenyal dan lembab, dan juga saat pengaplikasian cream wajah hasilnya lebih bagus dan tahan lama. aq pke essence dan serumnya..

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum kak aku mau tanya. Aku beli essence loreal seperti itu, tapi aku lihat dibelakangnya kok made in China yaa apakah prokuk yang aku beli ngak ori yaa. Packagingnya sama sih kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam, halo say punyaku juga buatan China koq, bahkan udah aku tuliskan loh diblogku ( cek sebelum Klaims ya), mungkin kamu kurang fokus nih bacanya hehehe...

      Kalo punyaku belinya dari Official Storenya mereka yang ada di Shopee, Insya Allah si Ori. Btw makasih udah mampir ya

      Hapus