Vaseline Super Food Skin Serum, Makanan Untuk Kulit Kita


Hai...guys, welcome back to my blog again, so...seperti biasa tiap kali aku isi absen hadir diblog pastinya aku mau meracuni kalian dengan produk produk  yang  lagi menemani hari hariku belakangan ini.

Nah...hari ini aku mau kenalin kekalian sama produk terbaru dari Vaseline namanya Vaseline Super Food Skin Serum. Btw kalian udah pada tau gak sama produk ini? Kalo masih banyak yang belum kenal dengan Vaseline Super Food Skin Serum, yah wajar sih karna produk ini emang masih baru banget nget...nget dilaunching pada tanggal 5 Agustus 2019 kemaren guys

Seperti yang kalian tau kan guys, kalo sekarang ini cuaca atau suhu panas di beberapa kota Indonesia makin parah banget makanya gak salah kalo kulit kita jadi lebih gampang kering, kusam dan menggelap dan belum lagi saat ini kebanyakkan manusia mengadopsi pola hidup serba cepat, sehingga kadang beberapa orang jadi males atau lupa buat merawat kulitnya. 

Dan seiring perkebangan zaman, dimana kita butuh sebuah perawatan kulit yang bisa melembabkan, membuat kulit lebih cerah dan glowy serta punya textur yang sangat ringan, cepat meresap, non greasy dan  gak lengket. Maka dari itu Vaselin berinovasi dengan menciptakan produk Vaseline Super Food Skin Serum untuk menjawab kebutuhan kita tersebut (btw ini kalo gak sotoy ya) hehehe...

Vaseline Super Food Skin Serum ini hadir dengan 3 varian yaitu Cranberry, Green Tea dan Citrus. Dan kebetulan aku Cuma 2 varian aja Green Tea dan Citrus.


 Packaging :



Jadi untuk packagingnya seperti ini ya guys, lebih berwarna yang keliatan cukup ramai dibandingkan dengan beberapa kemasan body lotion or body serumnya Vaseline yang sebelumnya udah  beredar dipasaran.


Packagingnya terbuat dari bahan plastik, dimana dibagian depannya terdapat nama brand, nama produk, jenis variannya serta kegunaan produk tersebut dan gak lupa dibuatkan  gambar dan warna sesuai dengan nama varian, yang tujuannya memudahkan kita membedakan masing masing varian tersebut.



Btw Vaseline Super Food Skin Serum punya isi seberat 200ml dan menurutku isinya terbilang cukup banyak sih tapi...biarpun begitu packaging gak berasa berat kok sehingga masih easy to handle & travel freindly. 


Dan...kabar baik dari produk ini selain karna sudah terdaftar di BPOM, produk ini juga sudah mendapatkan Sertifikat Halal MUI, so...buat para muslimah ini menjadi sebuah kebahagian tersendiri, yah...termasuk aku salah satunya guys hehehe....



Dibagian belakang packaging terdapat beberapa info penting seperti kegunaan, ingredients, cara pakai, perusahaan yang memproduksi tanggal expired dan lain sebagainya.


Klaim :

Citrus : Extract Citrus yang terkenal akan kandungan Vit C nya yang dapat menutrisi kulit. Serta dapat membuat kulit jadi lebih segar dan glowing.

Green Tea : Extract Green Tea yang terkenal akan kandungan Anti Oksidant yang tinggi yang dapat menhydrasi kulit dan membuat kulit jadi lebih sehat dan glowing.


Selain itu kedua produk ini punya kandungan micro droplets Vaseline Jelly / Petroleum Jell yang bekerja dengan 3 tahap Repairing yang dapat mengembalikan kelembaban kulit, mempertahankan kelembaban kulit dan mengeluarkan kilau kulitmu yang tersembunyi.

Dengan textur yang sangat ringan, cepat meresap dan tidak lengket dikulit.


Tapi sayangnya pas aku cek dibagian ingredients si Vaseline Super Food Skin Serum mengandung beberapa paraben gitu guys.


Cara Pakai :


Kalo pakenya sama aja sih dengan produk body lotion kebanyakkan, tinggal diaplikasikan keseluruh tubuh secara merata dan dapat digunakan 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  
Textur, Color & Scent:


  

Untuk texturnya menurutku cukup unik guys, texturnya kek perpaduan cream dan gel berwarna putih susu yang punya formula water base gitu guys. Dan ini berbeda banget dengan beberapa body lotion yang pernah aku gunakan sebelumnya. 



Jadi produk ini saat kita ratakan bakalan berubah seperti buliran air yang memberikan efek dingin ketangan atau ketubuhku. Dan sesuai banget dengan klaimnya kalo Vaseline Super Food Skin Serum ini emang beneran ringan banget, cepat meresapnya, gak lengket sedikitpun serta colorless jadi dia gak bikin efek atau warna apapun dikulit kita.     
       
Dan untuk aromanya super duper nyegerin dan lembut gitu dan sangat menggambarkan masing masing variannya baik itu yang Green Tea maupun yang Citrus, cuma kalo boleh milih aku lebih suka aromanya Citrus.  


MY Opinion :

Walaupun produk ini aku pakainya belum sampe satu bulanan tapi jujur aku suka banget soalnya dia emang paling jawara banget sama urusan texturnya yang super duper fast absorbing itu selain itu gak bikin efek lengket dan gak greasy sama sekali dikulit.Serta dapat membuat kulitku jadi lebih lembab walopun gak seharian juga ya dan bikin kulitku berasa jadi segar dan yang gak kalah penting aromanya bikin kita berasa lebih relax dan harum tanpa perlu pake parfume lagi hehehe...

Tapi, untuk hasilnya bikin kulitku jadi lebih glowing  belum keliatan, wajarlah ya kan aku pakenya belum nyampe 1 bulan juga, karna yang namanya hasil sebuah skincare itu gak ada yang instan kan guys.

Nah...gimana kira kira kalian penasaran gak dengan Vaseline Super Food Skin Serum ini? Kalo iya, yuk buruan order di Lazada sekarang juga guys, kenapa? Karna Vaseline Super Food Skin Serum merupakan produk Limited Editionnya Vaseline loh...gak mau sampe kehabisan kan guys? Selain itu harganya juga super duper terjangkau loh...

Dan untuk memudahkan kalian untuk ngebeli produk ini di Lazada,berikut aku buatin link / variannya jadi kalian tinggal klik aja deh.
  



Oh iya...selain 2 varian ini, next aku pengen purchase yang varian Cranberry juga soalnya kepo juga sama varian itu hehehe... Dan untuk info selengkapnya kalian bisa cek di Instagramnya Vaseline @Vaselinid

#SuperskinEveryday 
#VaselineSuperfoodSkinSerum 
#VaselinexBeautyJournal

Okey deh sekian dulu buat hari ini, thank for visit on my blog and.... c u next post, Bye.....



 






Share:

51 comments

  1. Boleh juga produk nya tante, aku mau beli ahh.. Cuaca emg jelek bgt apalagi kulit badan ku termasuk yang jelek gitu kering dan kusam, kalau dipake campur body lotion boleh gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tante kurang tau juga sayang ini boleh dicampurin body lotion apa enggak?

      Tapi pake ini aja udah bantu lembabin kulit kok. Makasih udah main keblognya tante.

      Hapus
  2. kyanya aku pengen cobain yg citrus deh kak, soal nya ada kandungan vit. c nya gtu. xoxoxo
    thank you review nya kak ^^

    BalasHapus
  3. Suka banget sama produk ini mbak 😍 dia tuh ada sensasi dingin dan cepet banget menyerap dikulit

    BalasHapus
  4. Produk baru 😍, pengen coba 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi beb, baru aja launching awal bulan 8 kemaren.

      Hapus
  5. Aku inget banget dari SMP, lotion favoritku ya vaselin ini.. waktu itu packagingnya yang warna pink

    sekarang makin macem macem yaa ada skin serum nya jg. Kadang emang kita terlalu fokus urus wajah, lupa kasi makan kulit badan juga. wkwkwkw
    Jadi pengen beli, biar kulit badan kenyang wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk beli beb biar kulitnya jadi lebih ternutrisi.

      Hapus
  6. Aku udah nyoba juga loh, dan emang sebagus itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling suka sama varian apa beb? Share donk hehehe...

      Hapus
  7. pengen beli tapi belom banyak yang jual juga ya kak, belom banyak nemu soalnya :(

    BalasHapus
  8. Mak endolita ya Mak Vaseline ini.. aku juga suka teksturnya.. cepat nyeraaap.. penasaran dengan wangi green tea

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak texturnya juara banget, aku malah kepo sama cranberry mak hehehe...

      Hapus
  9. Body lotion terfavorit! Teksturnya itu loh ringan banget

    BalasHapus
  10. Kalau disuru nyoba aku oengen cobain yg varian green tea-nya deh 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semuanya gak kalah okey kok beb buat dicobain hehehe...

      Hapus
  11. Aku baru tahu nih sama produk ini, sempet bingung liat packagingnya, soalnya mirip sama tissue basah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh..iya juga, mirip kemasan tisu basah gitu. Aku malah gak kepikiran sama sekali hehehe...

      Hapus
  12. Katanya baunya enak yah? Aku juga suka sama desainnya deh. Colorful gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak hanya wanginya cha, texturnya juga enak banget loh.

      Hapus
  13. Aku jarang bgt pake body lotion :( kemasannya lucu banget ya beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain ini dulu beb, dijamin bikin kamu jadi rajin pake lotion deh.

      Hapus
  14. Wah limited edition ya ternyata , jd pingin beli nih aku . Kemasan lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya yuk buruan beli beb, biar ga kehabisan hehehe...

      Hapus
  15. Aku penasaran sama yg Cranberry nih mbak. Kata temenku yg udah pernah coba ini wanginya enak dan lumayan awet, otw berburu ke indoma**t🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama say aku kepo banget sama varian cranberry next bakalan purchase juga sih.

      Hapus
  16. Aku penasaran aromanya si yang green tea. Kalo yang lemon-lemon sitrus gitu kan biasa ya, seger pasti. Kalo yang green tea kok kayaknya menenangkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang green tea aromanya teh banget ijo ka & sedikit lebih kuat dibandingkan yang citrus.

      Hapus
  17. Makkk aku malah penasaran banget sama si canberry, aromanya pasti ulala

    BalasHapus
  18. Yaampun liat kemasannya aja udah gemesh banget, aku penasaran sama wanginya yang varian Greentea deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Packagingnya unik sih dibandingkan lotion Vaseline sebelumnya.

      Wanginya green tea enak & plus nyegerin parah loh beb

      Hapus
  19. Ngeliat teksturnya auto pengen. Aromanya udah kebayang ini seenak itu. Penasaran loh seriusan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus beli & cobain beb biar ga penasaran lagi hehehe...

      Hapus
  20. Uda liat ini di indomaret juga. Jadi pengen coba deh aku. Lagi butuh lotion yang cpt meresap kayak gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk buruan beli sekarang beb cos ini limited edition loh

      Hapus
  21. packagingnya gemesin banget ini, bahan yang diambil di tiap varian juga antimainstream. Pengen coba yang ijoooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beb, ini yang bedain dia dengan lotion lainnya.

      Hapus
  22. Aku udah coba kedua variannya kak. Sekarang lg sering pakai yang citrus. Wanginya enak banget nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...sama aku juga lebih sering pake yang citrus.

      Hapus
  23. Udah coba yg citrus dan dan banget. Harum dan cepet meresap ya. Mau coba variant lainnya jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama beb aku juga kepo sama varian yang cranberry

      Hapus
  24. Banyak yang cobain produk terbaru dari Vaseline ini, aku jadi penasaran sama uang greentea... Kayaknya seger deh...

    BalasHapus
  25. Varian vaseline yang ini seger banget aromanya ya. Enak banget dipakai habis mandi, bikin badan kerasa lebih fresh :)

    BalasHapus
  26. Aku udh nyobain kak. Aku Sukanya yang cranberry. Mslhnya, gausah pkek parfum udh enakan baunya si Cranberry hehe☺

    BalasHapus
  27. Pengen coba juga deh kak, penasaran sama wangi nya 😍😍

    BalasHapus