Review : Lakme 9To5 Minnie Mouse Weightless Lip Matte Disney Limited Edition




Assalamuaikum gaiz, welcome back to my blog

Eh...tunggu dulu kalian sehatkan? Sehatlah jangan sakit sakit, edisi nyolong jargon si Noe dulu kita gaiz buat opening, yah mudah mudahan dia gak baca wkwkwkwk....

Btw sebelum ngebacotin produk yang udah aku tuliskan dijudul, Izinkan aku mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidzin Moon Maap Lahir dan Batin buat semua sahabat online dan juga viewers blogku yang tercinta, yakali aja aku pernah buat salah kekalian semua hehehe....

Nah...hari ini aku mau ngebahas produk perbibiran dari brand Lakme, btw ada yang tau gak brand ini dari mana? kalo kalian tau abaikan aja info yang mau aku berikan ini tapi kalo gak tau boleh deh untuk disimak bersama. 

So...Lakme merupakan brand kosmetik yang berasal dari negara India yang merupakan anak perusahaan Unilever, nah sekitar beberapa tahun belakangan ini brand Lakme memutuskan untuk merantau ke Indonesia tercinta ini guna untuk memberikan warna baru dan juga menjawab rasa penasaran dari beauty enthusiast Indonesia.

Setauku kalo Lakme sendiri menfokuskan diri keproduk Makeup Decorative, gak kaleng kaleng ya kalo brand ini tuh pernah menggandeng beberapa MUA selebritis dunia dan mereka juga sering banget berkolaborasi dengan berbagai pihak salah satunya seperti produk yang mau aku review kali ini. 

Pada awal tahun kemaren Lakme berkolaborasi dengan pihak Disney & Freinds dengan melaunching produk Lakme and Minnie Mouse Limited Edition, untuk seri ini sendiri terdiri dari 2 jenis produk yaitu Special Edition Primer Matte Cushion Foundation {untuk yang ini reviewnya soon ya} & Lakme 9to5 Minnie Mouse Weightless Lip Matte. Dan yang pertama  mau aku review adalah Lakme 9to5 Minnie Mouse Weightless Lip Matte, penasaran sama review produk ini kek apa? Langsung aja kita meluncur ke tekape......

Lipcream ini dikemas kedalam box kertas berwarna merah glossy gitu dimana dibagian boxnya terdapat gambar minnie mouse. Dibagian boxnya terdapat beberapa info seperti nama produk, nama brand, Ingredients, no BPOM, klaim dan lainnya.

Setali tiga uang idih bahasanya tuir kali ya dengan boxnya untuk tabung lipcream ini juga hadir dengan warna merah, plus tutup ulir berwarna hitam polkadot dilengkapi gambar minnie mouse juga yang bikin tampilan dari lipcream terlihat lebih cute dan langsung mencuri perhatian. Dan karna emang ketiga tabung lipcream ini warnanya full merah, sehingga bikin kita agak kesulitan membedakan shade yang satu dan lainnya selain itu kita juga gak bisa ngintip sedikitpun isi dari lipcream ini. 

FYI aja biarpun brand ini berasal dari India tapi khusus Lakme 9To5 Minnie Mouse Lip Matte ini dimanufaktor oleh PT. LF Beauty, Jakarta Timur - Indonesia.  

Dan untuk memudahakan kita pihak Lakme memberikan shade dari ketiga lipcream ini tepat dibawah bagian tabungnya, dibagian boxnya juga ada kok info shade lipcream ini gaiz. As u can see kalo lipcream ini punya isi 2,8 gr aja cukup sedikit dibandingkan produk lipcream lainnya yang pernah aku punya.

Setauku aku untuk lipcream seri Minnie Mouse ini ada 3 shade yakni Dainty, Giggle dan Smooch. 

Adpun klaim dari produk ini Liquid cream terbaru dari Lakme 9to5 spesial kolaborasi dengan Disney - Minnie mouse, lip cream dengan textur yang sangat ringan, memberikan hasil akhir creamy matte dengan high intensity color. Cocok untuk digunakan sehari - hari maupun special occassions. Mudah dan nyaman, dengan hasil yang natural serta dapat digunakan untuk pewarna bibir dan juga blush on. 


Aplikator dari lipcream ini berbentuk reservoir tip yang menyerupai tetesan air atau diamond, dan dibagian tengah sengaja dibuat berlubang bertujuan agar tidak mengangkat isi lipcreamnya terlalu banyak keluar dan membuat kita lebih mudah saat mengaplikasikan lipcreamnya dan juga lebih mudah untuk menjangkau ke bagian ujung & dalam bibir kita. 

Untuk aplikator jenis kek gini setauku kebanyakkan dari brand koreyah or drugstrore lainnya kalo dari brand lokal sih masih jarang ya, makanya aku lumayan kasi big applause untuk produk yang satu ini. 

Untuk texturnya creamy dan ringan banget, gampang dipulaskan ke bibir, cepat ngeset dan gak lengket sama sekali dan pigmentasi ketiganya juga juwara parah, pake sedikit aja bisa langsung ke cover dosa dosa yang ada bibirku. Btw ketiganya punya aroma kek susu coklat yang manis gitu menurut indra penciumanku.


Untuk hasil akhirnya lebih kearah soft matte finish {ya sesuai bangetlah sama klaimnya} jadi lipcream ini gak bakalan bikin bibir kering sama sekali, udah gitu dia juga gak memperjelas guratan dibibirku. Tapi sayangnya lipcream ini belum kissproof sehingga sangat gampang transfer kemana mana kalo dipake buat minum ataupun makan tapi kalo gak ada aktivitas dia bakalan bertahan cukup lama dibibir. Plusnya walopun dia gampang transfer tapi lipcream gak langsung bubar barisan jalan, cos dia masih menyisakan bias bias manja dibibirku.



Seperti yang udah aku mention kalo lipcream ini punya 3 shade yaitu Dainty <btw sorry diatas aku typo nulisnya> perpaduan warna pink dan merah bata, walopun warnanya agak sedikit bold tapi dia masih okey buat digunakan untuk sehari hari. 

Sedangkan Giggle ini warnanya lebih kearah coklat nude dan cocok buat pecinta MLBB gitu tapi kalo aku sih kurang sreg cos warnanya terlalu pucet jatuhnya diwajahku jadi biasanya aku jadiin base ombrean gitu sih.

Dan yang terakhir shade Smooch merah cerah dengan sedikit hint orange,ini adalah warna paling bold dari ketiga lipcream ini. Kalo pake ini bikin wajah kita auto lebih cerah cuma warnanya agak kurang freindly for daily use, makanya biasa aku ombrein sama shade Giggle dan hasil ombreannya gak kalah tjakep kok gaiz. 

Dari segi harga aku cek lipcream ini berkisar di 130K gitu tapi itu bisa lebih rendah atau tinggi lagi harganya, tergantung kalian beli dimana. Selain di Offline Store semacam Mall atau Toko Kosmetik produk ini juga di seluruh E Commercial yang ada di Indonesia. Nah gimana, ada yang tertarik buat nyobain  Lakme 9To5 Minnie Mouse Weightless Lip Matte? Yuk share dikolom komentar.


Thanks for visiting my blog and c u next post bye....


 Let's To Be Close With Me Om :




Share:

10 comments

  1. Wah warnanya cantik cantik banget kak 😍 jadi pingin punya nih kak 🤭 terimakasih banyak untuk review nya kak 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo...paling naksir sama shade yang mana nih?

      Hapus
  2. Wah warnanya cantik cantik banget kak 😍 jadi pingin punya nih kak 🤭 terimakasih banyak untuk review nya kak 😍

    BalasHapus
  3. Packaging nya gemes banget ❤️❤️ aku paling suka shade giggle

    BalasHapus
  4. Packagingnya sama warna nya cantik banget kak🥺🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget say, beda sama lipcream kebanyakkan

      Hapus
  5. Kok gemes banget sih packagingnya minnies mouse gini kak, duh kece banget dah lakme ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anggap saja tehnik marketing ini meta biar gak kalah sama brand lain wkwkwkwk

      Hapus
  6. Ente nulisa paan? Ane gak ngerti sumpah 😆😆

    BalasHapus