FASHION BROW 24 H COLORING RUSTY BROWN FROM MAYBELLINE

Posting Ulang ya........

Sebenarnya aku tertarik beli produk ni karena keracun sama salah satu reveiw beauty blogger, ya udah deh langsung cus..aku beli. sebetulnya alis ku itu udah tebal dan hitam banget dan gak perlu pake eyebrow segala.tapi aku ya pecicilan emang pengen coba. dari dulu aku gak begitu suka pake eyebrow karna kebanyakan eyebrow lokal itu bentuknya pensil semua dan rata-rata tersedia hanya warna hitam, memang sih ada eyeliner lokal yang sediain warna coklat tapi dikota aku masih sangat susah ditemukan.Fashion Brow 24 H Coloring dari Maybelline ada 2 shade Dark Brown sama Rusty Brown cuma kebetulan yang ada si Rusty Brown aja di counternya. 



Fashion Brow keluaran Maybelline ini hampir mirip sama keluaran Dolly Wink gitu. mulai dari tubenya, brusnya sampe cara penggunaannya. 


Bentunya brushnya lebih kayak mascara kebanyakan, gagang brushnya lurus  tapi diujung brushnya dibentuk bulat gitu [gak tau ya biar apa]. brushnya sendriri agak kasar saat digunakan jadi harus lembut ja saat menggunakannya agar alis mata gak sampe kegores.



 swatchnya di tangan aku, awalnya aku agak ragu ini sama isinya, cocok apa enggak di akunya. setelah di swatch warnanya lebih kayak coklat kemerah-merahan gitu.



Ini aku coba aplikasikan di alis sebelah kanan aku, FYI si Fashion Brow ini agak cepat kering ya.



ini hasilnya saat setengah kering, bisa diliatkan warna si Rusty Brown ni.



dan betul lah keraguan aku saat diawal-awal si Rusty Brown ini gak cocok untuk rambut sama alis ku yang hitam., mungkin yang lebih cocok si Dark Brown barang kali di aku. tapi gak apa-apa deh dari pada disuruh pake warna hitam mending aku pake warna ini aja.

Pros :
Warnanya cukup pigment
Kemasannya cukup travel freindly
Harganya terjangkau 65k
Waterproof
Cons :
Brush agak kasar
Cepat banget kering


Theks 4 reading guys

Keep Calm....Say Peace...Don't Say War

Share:

0 comments