SOPHIE PARIS LIPSTIK SPL 1 & SPL 12

Assalam mualaikum ??
Hai........gels pa kabar nie???Insya allah baik-baik  aja ya. 
Gels hari ini balik lagi ya buat ngeripiu lipstik ku yang baru beli namanya si Sophie Paris Lipstik SPL, yang ku punya cuma 2 aja.  so.....cekibrot..... 



 Warna dari lipen sophie ini didominasi sama warna hitam dan sedikit warna pink-pink gitu. si lipen ini tidak dikemas pake kotak ya!!!! cuma dibungkus sama segel plastik doank. mungkin karna harga lipen ini cukup murah cuma 25k ja atau emang karna perusahaannnya mikir kalo kotak lipen atau kosmetik kan kebanyakan langsung maen buang aja, dari pada mubazir makanya mungkin gak dikasi kotak 



 Ada tuliasan kecil-kecil banget di bawah kemasannya dari tanggal expirednya, warna dan no lipen ini sendri, tapi sst....belom ada logo Halal dari MUI ya gels, [maap banget ya gels tulisannya gak keliatan abis kamere ku lagi gak good performance].



 Warna yang ku pilih ini SPL1[ mango peach ] jatuhnya lebih ke nude.  aku emang lagi cari warna nude, karna lipen yang nude wardah punya ku entar lagi  mau almarhum tapi sayang sampe sekarang gak kunjung habis juga. terus SPL12 [v.i. pink ] ku pilih warna yang pink ni karna sedikit kecewa dengan warna lipen pink dari wardah yang baru aja ku beli.



 ini klo di swatch ditangan aku ya.....




hasilnya setelah di apply ke bibir seksi akyu....yang ini si sophie SPL 1, keliatan nude dan lembut warnanya. aku suka banget sama warna ini soalnya lebih simple tapi tetap bikin fresh.



 dan yang ini sophie SPL 12 warna pinknya gonjreng sekale....tapi ku jarang pake yang ini. dan kalo disuruh pilih yang mana?? aku pasti pilih dua-dua nya.  

bicara masalah texture lipen yang satu ini texturenya lembut dan mengandung pelembab jadi rada buat bibir agak basah gitu. tapi ya tetep sebelum apply lipen ini tetap aku pake lip balm dari wardah coz bibir ku tuh super duper kering. bicara masalah covering, bisa diliat sendiri ya, di aku ajib banget ini lipen bisa sukses buat nutupin pigment hitam di bibir seksih...kyu. dan masalah ketahanan sekitar 2-3 jam bubar barisan jalan ya tau sendirikan tiap lipen yang pake pelembab gini pasti lebih cepat pudar dibanding yang matte. lipen ini juga masih transfer kemana-mana ya gels. 

Kalo dibilang repurchase lagi??? aku bilang sih " yes " [ala mas anang gitu ], tapi pengen coba warna yang laen secara ada 10 warna lagi yang belom ku cicipin [ ih.....makanan kali ah???] plus hargnya murce gitu cuma 25k ja tapi berhubung saya member sophie paris otomatis saya dapat disc tiap kali beli semua produk sophie paris [ promosi nie...] Well, sekian dulu ripiu qu hari ini, makasih udah singgah, plus maafkan kalo banyak kekurangan lagi-lagi dipostingan qu kali ini. 

*CINTAILAH PLODUK-PLODUK INDONESIA* 

 ORANG BIJAK SAY NO BAJAK

Share:

0 comments