WARDAH...EARTH..LOVE..LIVE


hay......gels??? how r u?? i hope u always very well.

Akhirnya bisa balik lagi ini kedunia perblogan setelah absen beberapa hari.Jujur banyak banget yang pengen ku ripiu tiap hari, tapi berhubung mualasnya minta ampun jadi jeda-jeda mulu ni ngeblognya.

Hari ini ku mau ngeripiu si halal cosmetik Wardah, Inspiring Beauty with Wardah begitu lah kira-kira.
Ku mau cerita, cuhat dikit ni bagaimana awalnya ku bisa ketemuan dan klik sama si wardah ni. Tahun 2010 kemaren ku ke terima kerja di suatu perusahaan finance yang mana karna tugas ku, ku harus wara wiri tiap jam 3 sore diterpa teriknya matahari alhasil wajah ku lansung gosong. bingung juga gimana cara mau menghilangkan wajah ku yang gosong karna faktor panasnya matahari, akhirnya feb 2011 ku putuskan buat beli krim perawatan wajah ke toko kosmetik langganan ku Arina Baru. sampe disana, tanya-tanya dulu sama BA yang buanyak banget, bingung karna gak pernah pake face care, cos BA yang ini bilang prodaknya bagus terus BA yang ini juga claim produknya lebih bagus, bingung menentukan pilihan datang seorang BA yang cantik namanya mbak aisyah, mbak aisyah nawarkan produk perawatan wajah yang halal dan pas dikantong dan yang pasti gak abal-abal.

Setelah dengar banyak ku putuskan membelikan dan menggunakan wardah sejak saat itu [ 2011] hingga saat ini, karna lumayan cocok buat kulit ku, emang harus ku akui ada beberapa produk yang gak begitu ku suka.Dari pada tambah panjang mukadimah ku, langsung aja qita liat di Tekape........

Line cosmetik wardah yang ku punya bisa dibilang lumanyun lah....apa aja yang ku punya langsung qita kulik aja!!!!






ini semua wardah punya ku yang masih ada, yang laen ada yang udah pada almarhum, gak layak on frame dan kelupaan difoto. oke....langsung qita bagi aja line make up wardahnya ya.

Yang ni LIne Base Make Up


Base make up ini jadi suatu kewajiban buat ku tuk menunjang penampilan sebelum berangkat kerja kekantor, dirumah atau buat jjs gitu. biar keliatan fresh dan gak kucel.
Dari yang paling pinggir itu refill 2waycake sheer pink, sunscreen gel, bb cream ligthening shade light, bb cream everyday shede light dn natural, liqiud foundation light beige, cover foundation light beige terus yang terakhir itu cuma tempat 2waycake yang udah gak kepake lagi.

Sekarang lanjut Face Care Q ya



Dari yang pinggir Milk Cleansear, Face Toner, Ligthening Creamy Foam, Minyak Zaitun, Acne Gel, Ligthening Night Cream step 2, Ligthening Serum. rangkaian ini biasanya rutin ku gunakan untuk merawat kulit wajah ku.

Lanjut ke Lipstik



 Ni lipen dari wardah yang ku punya, Exclusiv Lipstik 33 [peach brown jatuhnya lebih ke nude] dan 28 [rose purple atau pink muda], di aku kedua lipen ini kurang kece coz wat?? claimnya mengandung moisture oleo complex berfungsi melembabkan bibir tapi sayang di sayang silipen ini malah bikin bibir ku kering kerontang. terus yang sebelahnya Long Lasting 12 [lustrous red / dark red] walopun diclaim hasilnya matte tapi di aku lipen ni malah kece badai, dan yang terakhir itu Hydrogloss 01 [ invicble pink] 04 [glazing pulm sedikit pale red gitu ]. fungsinya melembabkan bibir dan buat yang gak begitu suka pake lipen bisa pake ni karna warna hydrogloss ini sangat natural.sebenarnya ku masih punya palette lipen seri pinky peach cuma sudah gak layak on frame terus water shine cinnamon red yang kelupaan ku foto.

Lanjut ke Eyes Decorativ



Yang ini Eyeliner Gel, Blush On C, Eye Shadow K dan L. sayang ni Eye Shadow K warna coklat gak tau kenapa retak-retak sendiri. 




Yang ini cuma tambahan saja ya, Make up remover, lip balm yang stroberry, trus yang deo itu pas lagi nitip ke teman, dia maen comot aja gak pake liat-liat padahal itu deo kan buat cowok, ya udah sekarang jadi buat pajangan aja..

Dan setelah lama menjadi pelanggan setia wardah, apa aja yang udah ku dapatkan......



Aku dikasi  pouch make up wardah sama mbak aisyah, jadi setiap ngasi pouch selalu dikasi 2. so sekarang pouch ada 6 pcs tapi 3 udah ku hibahkan ke emak, kakak, dan adik ku. tinggal lah 3 ini aja.



dan akhir tahun 2014 kemaren mbak aisyah kasi 3 kalender gantung dan 3 kalender meja. wih....baek banget mbak aisyah ini, coz gak pernah lupa sama pelanggan setianya.







selain pouch dan kalender ku juga dikasi banyak booklet tapi cuma yang ini aja yang ku posting, yang laen udah ku simpan dalam kotak jadi malas kalo mau obrak abrik dulu. sebenarnya ku baru ngeh loh  kalo wardah itu udah ganti nama Perusahaan dari PT. Pusaka Tradisi Ibu menjadi PT. Paragon Technology and Innovation. sebetulnya kalo disingkat sama-sama di baca PTI juga. karna ku penasaran langsung ku tanyakan ke FB nya wardah. Wardah itu ganti nama perusahaan atau emang ganti perusahaan?? dan ternyata dengan respon yang sangat cepat dari adminnya mengatakan kalo wardah hanya mengganti nama PT saja.ini box concealer ku yang lama, saat itu wardah masih menggunakan nama Pusaka Tradisi Ibu sebagai nama prusahaannya .




Sebenarnya ada banyak produk kosmetik wardah ku yang udah habis, kayak body lotion, acne cleansing gel, deodorant, body scrub,body butter dan body mist. tapi belom ada rencana ngerepurchase ulang cos wat??? lagi pecicilan coba produk kosmetik yang laen saat ini.badewey..aniwey...baswey...Wardah ngeluarin produk terbaru loh!!! shampo sama lipstik [klo gak salah info ya tentang lipstiknya]. ke 2 produk ini sendiri belum dilaunching tapi udah direveiw sama beberapa beauty blogger yang sangat beruntung coz dikasi gretongan sama pihak wardah buat diripiu. uh....jadi pengen. sapa tau aja si wardah bakal ngasi juga ke aku [em...ngarap tingkat dewa].

Jujur Aku buat postingan ini gak bertujuan untuk mempromosikan atau megiklankan produk wardah ya....ini cuma buat share ja produk wardah yang sudah menemani ku dan wanita-wanita lain diluaran sana. masalah cocok-cocokan menggunakan make up itu sih tergantung sama jenis kulit masing-masing ya. jadi ku gak berani claim ni bakal cocok dikulit kalian. Kalo kalian mau tanya-tanya atau sekadar mau tau apa aja Line Kosmetik keluaran wardah bisa langsung kunjungi di web wardah




CINTAILAH KOSMETIK LOKAL

ORANG BIJAK SAY NO BAJAK



 THANKS 4 READING GELS



Tags:

Share:

0 comments