GOING SKIN ACTION WITH BODY LOTION

Yups...malam malam gini udah cuapeknya puoll..... tapi tetep!!!! ngotot buat ngeblog. sebenarnya mata qu lagi sakit ini, kemaren check ke dokter mata bilang mata qu lelah jadi harus dikurangi waktu pacaran sama komputer. tapi ya ngeyel juga qu nya :-)

Malam ini yang mau qu ripiu 3 hand body lotion qu, sebenarnya body lotionnya ada 6 sih. Vaselline insta fair, Face2 Face whitening tapi yang 3 lagi menyusul aja deh ripiunya. Yang mau qu ripiu malam ini si Naturian Goats Milik + Pearls [puanjang amat namanya] Sixsence Glamours Orange, dan si Vitalis Whitening.



ini penampakan bagian depan smua body lotion qu, Naturian [abaikan harga yang menghiasi bagian depannya], Sixsence, terus Vitalis. sebetulnya semua body lotion qu ini sama fungsinya yaitu sama-sama punya formula whitening untuk memutihkan.


ini tampak belakang [sory tulisan ngeblur :-( jadi gak keliatan deh tulisan dibelakangnya]. Oke qu bantu jelaskan sedikit claim dari masing-masing body lotin ini. si Naturian ini puanjang amat claim ny....so aq singkat aja ya, katanya kandungan susu kambingnya berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit sedangkan kandungan mutiaranya berguna untuk memutuhkan kulit. Naturian ini masih mengandung paraben dn buraben sekeluarga Diproduksi oleh Coscolab Malaysia di distribusikan oleh PT. Sukses Global Marketing Jakarta dan sudah terdaftar di POM tapi belom ada  SH dr MUI. sedangkan si Sixsence ini claimnya membuat kulit cerah bercahaya mengandung UV filter berfungsi melindungi kullit dr UV A dan UV B dan dengan aroma jeruk yang segar. dibagian depan juga tertulis Instant Whitening Effect K-pop Star Wannabe [sok iye banget ini claimnya] lagi-lagi ku masih menemukan paraben sekeluarga. di produksi sama PT. Victoria Care Indonesia dari kota semarang. sudah terdaftar di POM tapi ya gitu deh belom berlogo SH ya pemirsa. the last but not least Vitalis Whitening dari namanya aja qita pasti udah tau fungsi pasti membuat kulit jadi putih claimnya kurang lebih hampir sama dengan Sixsence cuma yang ini mengandung buah tomat dan cerry. kalo gak silap baca aq gak nemu tulisan paraben di lotion yang ini, sudah terdaftar di POM belum ada logo SH nya juga ya. Viatlis diproduksi sama PT. Unza Vitalis di sala3.


lets to try....ini isi dari ke 3 lotion tersebut, dari yang pinggir si Naturian itu lotionnya agak thick sehingga agak susah saat menggunakan butuh waktu agak lama buat ngeratain, kek brasa pake kapur sirih gitu [mungkin itu faktor dari susu kambing kali ya ??] kalo yang sixsence itu medium sheer jadi lumayan gampang lah buat diratain dibandingkan si Naturian dan cepat kering dan yang terakhir itu Vitalis malah cair banget ku rasa, udah gitu lama nunggu keringnya tapi harumnya paling juara dari antara ke 3 body lotin ku ini.



ni kondisi lagi diratain, bisa diliatkan ketika dibaurkan Vitalis lebih gampang rata tapi yang itu tadi agak lama keringnya.



sorry banget fotonya kebalik ya [pinggir sixcence,tengah naturian, ujung vitalis] dan ini hasilnya setelah diratain Naturian dan Sixsence cukup sukses buat kulit jadi lebih putih, tapi Vitalis gak kek nya. yaitu tadi setiap lotion kan beda-beda hasilnya. Yang penting harus telaten menggunakannya coz kalo gak dipake dengan rajin kan rugi, udah beli tapi malah dianggurin.

Harga dari lotin ini cukup terjangkau dan bersahabat dikantong Naturian itu ku beli dulu masih 21k tapi pas kemaren liat lagi udah naik jadi 24k, Sixsense cuma 13k aja dan Vitalis ku lupa tapi kalo gak salah gak nyampe 20k. dari ke 3 lotion ini, Sixsence dan Vitalis yang baru ku coba kalo Naturian itu udah hampir 1 thn ini ku gunakan. Just 4 info ini buat anak Dumai bisa beli lotion ini di Besta Jaya Jl. Ombak ya. okedeh..kek nya sekian dulu mukadimah yang bisa saya sampaikan malam ni, kurang lebih saya ucapkan maaf...saya tutup dengan wabillahi taufik walhidaya assalam mualaikum wr wb. 

THENX 4 READING

Keep Calm..Say Peace..Don't Say War

Share:

0 comments