Wardah Nutri Shine Shampoo {Sponsor}

Hai...hai....hari aku bakal ngepost salah satu new item product dari si halal Wardah. Ya seperti yang aku omongin dipostingan aku yang ini bahwa Wardah bakalan ngelaunching beberapa item terbarunya lipstik dan juga shampoo. Aku ngerasa bahagia banget karna BA Wardah dengan baik hati ngasi gretongan shampoo ni. Kalo yang lipstiknya Wardah udah launching tanggal 26 kemaren, kece banget tampilan lipennya Gold-gold gitu sedangkan shampoonya sendiri belum dilaunching loh...penasaran-penasaran??





Klaim dari Nutri Shine Shampoo ni adalah merawat rambut secara extra, antioksidannya membantu mengembalikan rambut sehatmu. mengandung grape seed extract untuk melindungi rambut, keratinnya sendiri berfungsi untuk memperbaiki ke batang rambut, argan oil untuk pertumbuhan rambut, terakhir panthenol berfungsi untuk melembabkan rambut serta membuat rambut tetep segar dan berkilau. Jadi intinya Shampoo ni diciptakan untuk masalah rambut kering dan rusak.

Jujur awalnya aku agak ragu waktu mau coba shampoo ni, karna tipe rambut aku itu berketombe. aku sendiri biasanya selalu pake shampoo Sari ayu hijab dan selsun. tapi akhirnya aku putuskan buat coba, jadi ketar-ketir dikit ni, soalnya kalo aku ganti shampoo trus gak cocok ketombe dikepalaku bakal ngamuk besar dan terjadilah badai salju dikepalaku hehehe.....
Alhamdulillah sesuatu banget ya...ketakutan aku akhirnya terpatahkan, coz shampoo nutri shine ni cocok dikepalaku dan aku gak ketombean., bahkan aku udah pake 2 kali.


Kalo aku rasa-rasa ni mulut tubenya agak kedean, so...ati-ati ya jangan pencet pake tenaga dalam. 


Texturenya sendiri agak encer kalo menurut pendapat aku ya...aroma yang ditawarkan shampoo ni juga enak sekali alias gak nyelekit [idih..bahasanya]. pokoknya harum banget deh.


Busanya juga gak lebay-lebay amat standart aja.

Yang bikin aku suka ma shampoo ni selain karna gretongan tadi adalah saat aku pake gak buat ketombe dikepalaku keluar, rambut juga jadi lembut dan harum, oh ya shampoo ni masih menggunakan paraben.btw shampoo Wardah ada gak ya ngeluarkan untuk yang anti dandruff?? karna aku lebih fokus buat membasmi ketombe bandel dikepalaku. Share ya sapa aja yang udah icip-icip shampoo dari Wardah ni....setelah shampoo yang dikasi gratis berharap aku bakal dikasi gratisan yang laennya [em...maunya], ok.....thenx 4 reading gels.



Share:

0 comments