WARDAH MOISTURIZER SUNSCREEN GEL N PERFECT BRIGHT

Dears...udah pada taukan kalo wardah baru aja ngelaunching produk pelembab terbarunya dari Lightening series...dan kali ini aku bakal review pelembab keluaran wardah dari seri yang lama dan yang terbaru, penasaran-penasaran??.....


ini kedua pelembab wardah yang aku maksud dari yang kiri itu Sunscreen Gel SPF 30 dan yang kanan Perfect Bright Ligthtening Moisturizer SPF 30 PA+++. 


kita bahas satu-satu ya fungsi dari kedua pelembab ini, Sunscreen Gel SPF30 itu klaimnya melindungi dari UVA dn UVB mencegah sinar buruk matahari serta vit E sebagai anti oksidan, kandunga aloe vera dan pro vit B5 menjaga kelembaban kulit. walaupun tertulis Gel tapi texture Sunscreen gel ini labuh mirip seperti cream. lanjut ke pelembab ke dua, Perfect Brigth Ligthteing Moisturizer SPF30 PA+++ ini masuk dalam rangkaian lightening series ini punya klaim bekerja dari dalam kulit membantu kulit wajah tampak lebih cerah  seperti menggunakan bedak, vit B3 dan licorice extract membantu menutrisi sekaligus mengoptimalkan proses pencerahan wajah serta mengandung UV protection.


dikemas dalam bentuk tube mungil dengan tutup flip top, Sunscreen Gel sendiri punya isi 40 ml sedangkan Perfect Bright cuma 20 ml aja, dikit banget yak...
lubang tube Sunscreen Gel lebih besar dibandingkan Perfect Bright.
lanjut ke masalah texturenya...




creamnya Sunscreen Gel lebih ke arah sheer, sedangakang Perfect Bright creamnya lebih thick menurut pendapat aku. 


dan ini setelah dibaurkan, si Perfect Bright memang benar agak susah untuk diblend tapi poin plusnya emang kita keliatan kayak abis pake bedak gitu, kalo Sunscreen Gel sih lebih gampang saat di blend dan tidak meninggalkan bekas apapun setelah diratakan.

Sunscreen Gel sendiri sudah 4 tahun ini aku gunakan dan alhamdulillah cocok-cocok aja di wajahku, biasanya aku gunakan dipagi hari sebelum berangkat kerja.biasanya aku campurkan dengan BBC atau DDC biar lebih nampol. kalo si Perfect Bright ini baru 2 kali aja aku gunakan, soalnya aku mau habiskan Sunscreen Gel terlebih dahulu. 

Dari kedua pelembab ini masing-masing punya [+] dan [-] ya...jadi kalian bisa simpulkan sediri lebih suka sama Sunscreen Gel atau Perfect Bright. harganya sangat terjangkau kok, Sunscreen Gel cuma 30k sedangkan Perfect Bright cuma 25k aja, dan kalian tahu sendiri setiap kosmetik wardah selain tercantum di POM juga ada logo halal dari MUI ya. 

okedeh...makasih yang udah mau sempatin buat baca postingan aku kali ini, see u again.... ;-D





                                         

Share:

2 comments

  1. Jika dipakai keduanya bisa ga ?

    BalasHapus
  2. Rewiewnya bagus, penulisannya jelas
    Ini ada artikel tentang pendeteksi hidrokuinon di kosmetik,
    mungkin bisa dikunjungi untuk menambah wawasan http://fst.unair.ac.id/noni-kit-pendeteksi-hidrokuinon/

    BalasHapus