Beauty Packet Via Viva Cosmetics {Sponsor}

Hari senin kemarin keknya hari yang cukup bikin aku bahagia, gimana enggak? aku dapet telpon dari salah satu kurir pengiriman barang kalo aku dapet paket dari Viva Cosmetics, cuma karna wilayah aku udah gak cover area mereka lagi jadi terpaksa deh...hari rabu kemaren aku jemput paketnya ke kota dumai. 

Sebetulnya untuk paket hadiah kek gini gak wajib diriveiw sih...cuma berhubung aku seorang blogger yang baek hati gini hehehe...ya otomatis pasti aku reveiw sebagai cara berterima kasihku kepada si pemberi hadiah. Oya sebelumnya aku juga pernah dapetin hadiah yang udah aku reveiew disini dan di sini.



Karna expektasi aku terlalu tinggi, awalnya aku kira bakal dapat paket yang dikemas kedalam box gak tau nya cuma pake amplop berbungkus plastik doank hehehe.... trus apa aja yang aku dapetin? Ayo..lanjut baca kebawah ya...


Beauty Booklet

Book Notes
Brosur Viva Cosmetics dan Red A Cosmetics

Setelah baca brosur ini, aku baru ngeh..kalo ternyata Viva dan Red A ternyata masih satu produksi dan lagi dibrosur ini tertera tiap belanja Online Viva atau Red A minimal 100k kita bisa dapetin free ongkir loh...


Aku juga dapet "surat cinta" dari PT. VITAPHARM yang isi berupa ucapan selamat bergabung menjadi member viva cosmetics, selain itu aku juga dapetin exclusive member card yang berguna untuk mendapatkan konsulatsi online secara free, belanja online dan info produk maupun promo yang diadakan oleh pihak viva cosmetics.



Dan produk Viva yang aku dapetin selanjutnya adalah body cream. Viva body cream itu merupakan inovasi terbaru dengan textur yang lebih kaya dan creamy, namun tetap nyaman untuk digunakan tanpa rasa lengket dan cocok untuk kulit tropis. Diperkaya dengan kandungan deep moisturizing sehingga memberikan kelembaban dan kelembutan dibanding body lotion dan tak lupa juga body cream ini dilengkapi dengan UV Filter sebagai pelindung dari sinar buruk matahari. Body cream ini punya 4 varian ya.

Tropical Bright Body Cream ini paduan antar extract mulberry, apple dan peach menjadi triple whitening yang mampu bekerja menutrtisi maksimal di sel kulit membuat kulit lebih cerah dengan sensasi keharuman yang lembut.

Lifting Up Body Cream dengan paduan extract cofee yang dipercayai mampu merawat kekencangan kulit secara alami ditambah dengan pepermint oil yang memberikan rasa sejuk sebagai mood booster yang energik sepanjang hari.


 
Natural Defense Body Cream ini paduan antara honey, lime dan green tea yang berperan penting sebagai antioksidan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran kulit serta merawat kulit kusam akibat terpapar sinar matahari.


Doubel Moist Body Cream berguna untuk menjaga kelembaban kulit, dengan kandungan cocoa butter dan extract milk yang sangat baik untuk melindungi kulit kering dan bersisik akibat kondisi udara yang sangat kering.

Body cream ini memiliki textur cream yang agak thick tapi masih gampang diblending dan creamnya cepat meresap tanpa rasa lengket sama sekali. Berhubung yang aku dapet cuma sampel doank, yang ini isinya cuma 10g seuprit banget tapi kalo untuk full size cukup banyak isinya ada 180g. Wangi body cream enak dan lumayan tahan lama.

Dari ke 4 body cream ini aku paling suka sama Tropical Bright wanginya sangat lembut dan bikin rileks. Kalo kalian suka yang seger Natural Defense bisa jadi pilihan juga. Kalo boleh jujur aku kurang sreg sama wangi coklat dan kopi, bukannya apa apa sih...tapi aku kurang suka kalo wangi coklat dan kopi diaplikasikan ketubuhku.

Buat kalian yang pengen tau banyak info info menarik dari viva cosmetics bisa meluncur ke Instagram atau Twitternya mereka cos aku juga sering kepoin akun sosmed meraka ditambah para admin yang sangat ramah ramah.

Waduh aku gak sadar nih...udah nulis panjang banget *awas ampe muntah ya* ni postingan, oke...kita udahan dulu ya gels hari ini, 고마워요 안영....


Share:

3 comments

  1. Aku juga dapet gift dari Vva mbak, isinya body cream sama cleanser yang bisa dijadiin masker itu loh. Salam kenal mbak:D

    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Hai...isti enak bgt ya kamu dapet 2 item kosmetik, aq cm dapet 1 ja loh...salam kenal juga ya, makasih udh mampir.

      Hapus