Green Tea Body Scrub Relaxing by Sophie Paris

Gels...aku balik lagi hari ini buat ngepost salah satu produk peratawan tubuhku yaitu body scrub. Kalo boleh jujur produk ini udah lama banget tertunda mau direveiw, late post banget deh pokoknya! berawal dari kemalasan sih...dan berakhir dengan kelupaan jadinya hehehe...

Belakangan ini dunia kosmetik lagi booming banget sama produk produk yang punya kandungan green tea karna green tea memang sangat dikenal dengan kaya manfaat yang sangat baik untuk tubuh kita.

Biasanya untuk merawat kulit tubuhku, aku gak hanya mengandalkan body lotion semata ya. Aku juga membutuhkan body scrub yang dapat merawat kulit tubuhku agar lebih bersih, segar, mengangkat sel sel kulit mati dan dapat meregenerasi sel kulit baru, dan pilihanku jatuh ke body scrub keluaran sophie paris ini. Oya gels...sebelumnya aku juga menggunakan body lotionnya yang udah aku reveiw Disini.

Produk : Sophie Paris Body Scrub Relaxing

NA18130701161

Manufacture : PT. Aulia Cosmetics


Seperti produk body scrub kebanyakan, body scrub ini dikemas kedalam jar bulat dengan isi 100 gr. 

Klaim : 
Teh hijau telah lama dikenal berkhasiat untuk memberikan efek relaksasi, mengandung ekstrak teh hijau dengan lembut mengangkat sel kulit mati, menjadikan kulit lebih lembut dan tetap sehat bercahaya.

Cara Pakai : 
Gunakan keseluruh tubuh, pijat perlahan dan bilas segera.


Pada bagian dalam body scrub ini terdapat pembatas yang berguna untuk menahan isi body scrub agar tidak tumpah kebagian tutupnya. Warna body scrub ini hijau pudar dan aroma green tea lembut banget yang pasti bikin kita jadi rileks saat menggunakannya ketubuh kita.


Butiran scrubnya cukup kecil dan halus, yang pasti lembut banget dan gak bakalan bikin kulit kita jadi merah. Tapi ada baiknya tetap basahi tubuh lebih dulu sebelum menggunakan body scrubnya agar tidak menggores permukaan kulit kita.


Texture body scrub ini cukup sheer dan easy to blend. Dan hasilnya setelah dibilas kulitku jadi lebih bersih dan kenyal.

Setelah menggunakan body scrub ini beberapa bulan kulit terlihat lebih cerah, kenyal dan lembut. Biasanya aku gunakan body scrub ini seminggu sekali aja. Buat kalian yang punya kulit kering, kusam karna paparan sinar matahari, terkena debu dan polusi boleh banget cobain produk ini gels. Oya...aku beli produk ini cuma 40k aja barengan body lotionnya. 

Oke...sekian reveiwku kali ini moga bermanfaat ya. C U next post 

Find Me On :

Instagram π Twitter

Share:

4 comments

  1. aku juga lagi seneng scrub badan sih mba ^^ dan iya nih, sekarnag yang ada embel-embel green tea nya laris manis~


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
  2. sama donk kalo gitu kita, hasilnya kulit lebih bagus plus hemat hehehe...kalo boleh tau sherly pake merk apa ya? makasih udah mampir ya :-)

    BalasHapus
  3. merk herborist xD eeh body scrub kan ya tuh? juga punya yang mustika ratu itu jugaaa

    BalasHapus
  4. iya...mereka masih bersodara koq soalnya kan ada scrubnya juga :-) entar klo body scrubku ini habis pengen cobain si herborost .

    BalasHapus