{Sponsor} Souvenir Flashdisk Card by Telunjuk

Sekitar seminggu yang lalu aku dapat email konfirmasi dari adminnya Telunjuk, nama mbak Rezly. Mbak Rezly kasi info ke aku, kalo aku berhasil mendapatkan hadiah menarik dari Telunjuk untuk 10 orang pemenang yang beruntung. Awalnya aku agak sedikit ragu guys, bukannya apa apa aku termasuk member baru dalam comunitasnya dan baru nulis beberapa postingan aja. Setelah aku pastikan kebenarannya ke mbak Rezly yang ramah banget itu baru deh..aku percaya, soalnya aku gak gampang percaya sama orang lain guys. Setelah meminta konfirmasi alamat, nope dan akun sosmed aku, tepat tanggal 19 barangnya udah sampe kerumahku.

Walopun sudah dimention via IG, aku tetap masih penasaran sama paket yang dikirimin pihak Telunjuk ke aku. Kalian penasaran juga sama hadiah yang aku dapatkan? Yuk..lanjut baca sampe bawah ya.


Hadiah ini datang tentunya terbungkus kedalam amplop ya guys cuma udah aku buang sih hehehe...pas dibuka didalamnya terdapat tas kain berwarna merah bertuliskan logo Telunjuk. Tas ini bisa aku gunakan buat bawa beberapa barang atau sebagai alternativ buat belanja tapi kalo gak belanja banyak ya guys, soalnya tasnya cukup kecil.


Didalam tasnya terdapat kotak yang terbuat dari kaleng berwarna silver yang cukup elegan kalo menurut pandanganku ya.









Didalam kotaknya terdapat card plastik berwarna merah, awalnya aku agak bingung sama ni barang. Ini apaan sih? setelah tanya tanya ke adminnya Telunjuk via IG akhirnya aku tau kalo ternyata barang berwarna merah ini adalah flashdisk card, eh...jujur ya aku baru tau loh..kalo ada flashdisk kek gini * dikata orang kampung gak apa apa deh *


Awalnya aku juga agak bingung waktu mau menggunakannya, untungnya si admin berbaik hati ngasi tau ke aku bagaimana menggunakan flashdisk card ini * bego banget aku ya? * hehehehe.... noh...begitu penampakan flashdisk card setelah dibuka pemirsah. Flashdisk card ini up to 8gb lumayan besarkan?


Kalo mau menggunakannya tinggal colokin aja ke PC atau laptop, gampang kan. Cuma yang satu yang bikin aku galau flashdisk card ini takutnya gampang patah soalnya untuk ukuran flashdisk sendiri lumayan kecil dan ribet waktu mau ngebukanya dari cardnya, ya...mudah mudahan awat awet aja ni flashdisk card sama aku.

Btw guys..dari tadi kan kita ngebahas si Telunjuk mulu, tapi keknya aku belum ngenalin siapa itu Telunjuk ke kalian ya ? Oke..kita kenalan dulu ya, kek kata pepatah zaman dulu ' tak kenal maka tak sayang ' duh..tuir amat aku ya ? sampe bawa bawa pepatah segala.

Telunjuk.com adalah salah satu situs yang merekomendasikan dan membantu membandingkan harga berbagai situs online shop yang ada di Indonesia. Tidak hanya membahas harga aja nih, Telunjuk juga suka bagi bagiin voucher dan promo promo terbaik dari online shop. Dengan kata lain memberikan efisiensi waktu dalam mencari, memilih, dan membeli barang yang diinginkan, meliputi Fashion, Smartphone, Kamera, Kecantikan dan Kesehatan, Peralatan Anak & Bayi yang disediakan oleh puluhan toko online. 

Selain itu juga Telunjuk.com menyediakan wadah bagi para member bisa disebut juga dengan Telunjuk Community atau Komunitas. Di Telunjuk Community setiap member diperbolehkan untuk membuat postingan dikolom reveiw dan jurnal, tinggal pilih aja yang mana yang kalian mau. Untuk 100 postingan kalian akan mendapatkan reward guys udah gitu tim Telunjuk.com juga selalu mengadakan kompetisi menulis dengan hadiah yang sangat menarik, ada lagi Salute of the week dan kenalan dengan sahabat Lulu dan ada banyak lagi program program menarik yang dihadirkan oleh tim Telunjuk. Sama yang terbaru guys, jadi setiap 2 minggu sekali tim Telunjuk.com bakal milih 10 orang yang beruntung yang tentunya rajin buat postingan guys.

So...kalian gak bakalan nyesel deh gabung ke Komunitas Telunjuk ini karna setiap postingan yang kita tulis itu ujung ujung pasti bawa untung hehehe...bukan promo ya. Untuk minggu ke dua ini aku juga udah dibisikin hadiahnya apa sama mbak Rezly. Ini yang bikin aku tambah getol buat nulis di Telunjuk, sapa tau bisa menang lagi *maunya* *ngarep tingkat dewa* hehehe... Udah ah...dari pada ngebacot terus aku nya mending meluncur aja sekarang ke Telunjuk.com.

Sebelum kalian pada mual mual baca postinganku, mending aku langsung undur diri dulu deh...bye-bye.. C U Next Post

Find  Me on :





Share:

2 comments

  1. Oh itu flashdisk toh... :D Lucu yah, bisa dilipet-lipet... unik.

    BalasHapus
  2. Hai..iya aku juga baru tau kalo flashdisk bentuknya unik kek begitu. Btw sayang banget kamu noname jd kita gk bs saling kenal.

    BalasHapus