Hadabisei Moisturizing Face Mask Extra Rich by Kracie Japan (Sponsor)

Moshi Moshi.....Guys hari ini ceritanya aku mau ngeshare skin care yaitu mask sheet lagi tapi buatan negri sakura Jepang namanya Hadabisei Face Mask by Kracie Japan. Oh...iya guys kalian udah pada tau gak sama mask sheet yang satu ini? Jujur ya kalo aku emang belum tau sama sekali tentang mask sheet dari Jepang ini, sedikit penjelasan aja guys kalo Kracie itu merupakan perusahaan asal Jepang yang udah berdiri sejak tahun 1887. Ada banyak banget produk dibawah naungan perusahaan asal Jepang ini, mau liat info detilnya mampir aja Kracie Japan

Untuk mask sheet ini ada banyak macam dan jenisnya guys, cuma kebetulan yang dikirimin ke aku 3D Face Mask sama Moisturizing face mask, kek gini penampakannya.

(Kiri ke kanan) Hadabisei 3D Face Mask - Moisturizing Face Mask

Dan yang bakalan aku review yang Moisturizing Face Mask terlebih dahulu. Kalo kalian kepo sama beberapa masker rilisan Kracie ini yuk kepoin disini.

Hadabisei Moisturizing Tigthening, Brigthening, Extra Rich ( kiri ke kanan)

Hadabisei Moisturizing Face Mask Extra Rich
PT. Citra Usaha Lamindo
NA22170200024
25ml

Kemasan mask sheet ini samalah dengan mask sheet yang beredar dipasaran, hadir dengan kemasan plastik berwarna merah dihiasi dengan tulisan kanji Jepang. Mask sheet ini buatan Kracie Jepang dan sudah mendapatkan izin impor dari BPOM, cuma sayang belum ada label Halalnya kalo adek kapan mau dihalalin bang 


Bagian belakang masker terdapat beberapa info seperti klaim, cara pemakaian, ingredient dan lainnya.

Klaim :
Mengandung Royal Jelly dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk merawat wajah dari tanda penuaan dan membantu menjaga kelembaban kulit dari kekeringan sehingga tampak lembut dan segar. Dianjurkan untuk pemakaian 2-3 kali seminggu.

Saran :
Jangan gunakan saat kulit wajah sedang terluka wajah aja bisa terluka apalagi hati iritasi, kulit terbakar dan lainnya yang menyimpang. Segera pakai setelah dibuka.




Mask sheet bentuknya hampir 11 12 sama mask sheet kebanyakan cuma ada motif kek lubang pori pori gitu, duh aku bingung mau mendiskripsikannya. 



Kandungan essence mask sheet colorless dan isi essence banyak banget kalo aku bilang sih, rada mubazir hehehehe.... Mask sheet gak punya aroma apapun baik saat dibuka maupun saat ditemplokin kewajah.


Cara pakaianya sama ajalah kek pake mask sheet lainnya, pastikan tangan dan wajah bersih dan kering setelah itu tinggal templokin deh maskernya diwajah, lepaskan masker setelah 15 menitan, pijat wajah dengan larutan essence yang tersisa, gak pake dibilas dan selesai.



Pas diaplikasikan kewajah mask sheet jadi kek tembus pandang gitu guys. Saat pemakaian ada sensasi yang bikin kulit wajah berasa sejuk sesejuk hatiku kalo udah dekat kamu udah gitu gak ada tanda apapun seperti perih, panas ataupun gatal, untuk ukuran sebenarnya mask sheet ini kalo buat aku cukup kelebaran guys tapi ada yang ngeganjel gitu buat aku dibagian mata dan bibir karna mungkin mask sheet buatan Jepang so....dirancang untuk ukuran wanita dengan mata dan bibir imut imut gitu dan itu berbanding terbalik dengan kondisi mata dan wajahku, gak perlu aku jabarin juga keles hahahahaha.....

Dan Hasilnya....Masker ini sukses banget buat bantu menjaga kelembaban wajahku, kulit wajahku jadi lebih kenyal dan elastis, lembut bikin pengen elus elus pipi terus. Wajahku juga jadi lebih fresh dan gak bikin break out sama sekali diakunya. Yang paling aku suka masker ini tuh membantu merawat wajah dari tanda tanda penuaan dini (adminnya tau aja kalo yang make udah tuir ) #bhak....hahahahaha.

Untuk harganya sekitaran 28k-30k untuk masker 2D sedangkan 3D dikisaran 31k-35kgitu deh dan kalian bisa beli atau order masker ini via WA 087808595992.

Sekian reviewnya hari ini, moga bermanfaat ya.

Find More Hadabisei On :



May U Like Read This :

NuFace Anti Aging Face Mask



Share:

7 comments

  1. wah essencenya banyak ya :D
    di Guardian gitu ada ga ya?

    natahsu.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. @Natasha Stefanie Setiawan
    Iya essence banyak banget sis sampe mask sheet benar benar basah buat yang suka sama essencenya cocok lah sama masker ini.

    Thenks for visiting

    BalasHapus
  3. Hadabisei juara banget deh mask sheet-nya. essence-nya melimpah ruah banget. Aku juga pernah pakai yang bungkusnya merah itu dan emang enak di kulit. Lembab dan kenyal jadinya..

    www.talkativetya.com

    BalasHapus
  4. @Atisatya Arifin
    Untuk mask sheet yang essencenya banyak Hadabisei ini emang jawara banget. Makanya gak rugi pake masker ini, apalagi kalo ada yang mau ngasi hehehehe...

    Makasih udah mampir dimari ya mbak Tya

    BalasHapus
  5. Mask sheet asal jepang tuh memang lebih melembapkan banget kalau buat jenis kulit saya.

    BalasHapus
  6. @turiscantik.com:
    Aku malah baru tau mbak soalnya selama ini pakenya masker lokal melulu hehehe...Makasih Infonya.

    BalasHapus
  7. huhu bagus ya sheet mask merek jepun.. :) pengen coba juga~

    BalasHapus