Quick Review : Satto Body Lotion & Satto Body Cream

Tinggal dinegara yang beriklim tropis seperti di Indonesia ini terkadang emang bikin galau ya guys, gimana enggak coba? Matahari bukan departement store itu ya guys dinegara kita tercinta ini super duper ramah buanget buat menyapa kita setiap harinya. Alhasil kulit kita tuh jadi lebih gampang kusam, kering dan jadi belang dan jujur ini bikin kulitku terlihat gak nyaman banget. Untuk itu aku membutuhkan produk perawatan kulit yang bisa bantu mengembalikan kulit sehatku. 

Dan sekitar pertengahan bulan January lalu aku putuskan buat purchase dua produknya Satto yakni Satto Hand and Body Lotion Whitening Goat Milk Triple Moisturizer dan juga Satto Acai berry Triple Moisture Whitening Body Cream, alamak....panjang betolah nama produknya, dan dari pada ribet untuk selanjutnya kedua produk ini bakalan aku singkat  dengan body lotion dan body cream aja ya guys.




Body Lotion dan Body Cream ini dikemas kedalam tube plastik berukuran cukup besar dan panjang, mengingat isi didalamnya ada sekitar 200ml, kalo gak salah produk ini juga tersedia dalam ukuran kecil cuma kurang tau berapa beratnya. Produk ini juga dilengkapi tutup flip top jadi lebih praktis saat ingin digunakan.



Klaim dari Body Lotion ini diperkaya dengan Extrak Goat Milk, Vitamin C, Vitam E, Whitening dan Additive( ini bahan apa ya kira kira guys?) lainnya sehingga merawat kulit, melembutkan, menghaluskan, melembabkan serta tampah lebih cerah.




Klaim dari Body Cream ini diperkaya dengan Extrak Acai Berry, Vitamin C, E, Collagen dan Whitening serta Additive lainnya sehingga merawat kulit, melembutkan, halus, kelihatan putih serta lebih lembab.Klaim kedua produk ini kurang lebih sama sih.


Atas Body Lotion _ Bawah Body Cream

Textur :

Kedua produk ini punya warna yang sama yakni berwarna putih, tapi untuk texturnya sendiri mereka sangat berbeda. Untuk si Body Lotionnya cukup thick sehingga agak seret alis rada susah buat dibaurkan dikulit, jadi ada baiknya gunakan body lotion ini pas setelah habis mandi dimana kulit masih berasa lembab, kalo enggak bisa diakali dengan mencampurkan aleo vera gel ke body lotion ini agar texturnya sedikit lebih sheer. Sedangkan untuk textur Body Cream super duper creamy and mild, jadi dia itu ringan banget dikulit, gampang diratain, cepat meresap plus gak bikin lengket sama sekali hampir sebelas duabelas sama Body Essence.

Aroma :

Yang Body Lotion, aroma susu kambingnya terbilang lumayan menyengat buat aku ( agak nyesel sih pilih yang ini ) jujur aku kurang nyaman sama wanginya, sekitar beberapa menit kemudian gitu deh baru lebih enakan buat diterima hidungku. Kalo untuk Body Creamnya, sumpah aku suka banget sama wangi super duper lembut si Acaiberrynya. Kedua produk ini punya daya tahan wangi yang cukup long lasting, sampe kamarku aja bisa wangi karna keduanya hehehehe.... Nah...berhubung aku kurang sreg sama wanginya Body Lotionnya jadi aku pake ini pas lagi dirumah aja soalnya bakalan gak pede kalo keciuman bau susu kambing gitu ketetangga sebelah hahahahaha......tapi kalo untuk Body Creamnya aku pake kapan aja, apalagi pas mau jalan jalan lumayan bikin wangi badan walopoun lagi gak pake parfum.

Result :

Kalo buat aku pribadi kedua produk ini terbilang sukses bikin kulitku lebih cerah  ( inget ya cerah, bukan  putih kek artis Korea atau Jepang) dan bagian yang belang juga mulai hilang perlahan lahan, khusus untuk yang Body Lotion dia bakalan ngasi instan white gitu deh. Dan kedua produk ini juga benar benar bantu melembabkan, walopun textur Body Lotionnya sedikit lebih susah untuk dibaurkan tapi overall kedua cukup bagus buat diserap kulit.

Sebenarnya zaman dulu banget aku pernah nyobain beberapa produknya Satto kek Body Lotion, C Scrub dan Anti Selulit Gel, belinya juga karna penasaran sama BA nya yang bilang kalo produk ini buatan Jepang, eh...gak taunya pas kepoin sana sini baru tau kalo Satto ini ternyata produk lokal tapi emang lebih ke arah Jepang skincare gitu deh sotoy lu yan 

Selain kedua produk ini, Satto masih punya beberapa produk lainnya yang gak kalah bagusnya buat kalian cobain. Buat kalian yang gak suka ribet kalo mau beli produk Satto ini kalian bisa beli online via Websitenya Satto tapi kalo aku sendiri lebih suka beli via Shopee soalnya sering dapet diskon hehehehe.....keduanya aku tebus hanya dengan 124k aja plus ongkir lagi, cari aja toko Glamourroseshop ( bukan mau promosi ya ).


Makasih ya buat yang sudi mampir, dan jangan lupa share juga produk Body Lotion dan Body Cream punya kalian ya, bye....bye....

Find More Satto On :




 





Share:

4 comments

  1. Kemaren aku ke Watsons ditawarin ini sama SPGnya kak, aku suruh coba dulu lotionnya biar tau aromanya, tapi aku ga gitu suka sama aromanya ahhahah

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  2. Iya Meta sebagian orang gak begitu suka sama wangi susunya body lotion ini.

    BalasHapus
  3. beda sama aku. aku suka bau susunya hihi.emang nyengat banget. tp lama kelamaan nggak seberapa bau

    BalasHapus
  4. beda sama aku. aku suka bau susunya hihi.emang nyengat banget. tp lama kelamaan nggak seberapa bau

    BalasHapus