Review Softlens : New Bluk Soft Contact Lens & X2 I Scream Love





Happy July guys....gak berasa nih kita udah memasuki bulan ke tujuh aja ditahun 2018 ini. Dan mumpung rajinku lagi kumat tingkat dewa, so...aku putuskan buat ngereview ditanggal pertama tepat di bulan Juli ini dan Insya Allah aku bisa merampungkan 10 postinganku dibulan ini, Amin...kalo enggak? Yah...terpaksa numpuk lagi deh  draftku dari bulan ke bulan. Hwaiting

Nah...hari ini aku bakalan ngereview 2 Softlens yang aku punya, jadi....setelah sekian lama aku beli softlens lagi guys, memang sih aku bukan orang yang suka pake soflens makanya jarang jarang buat beli softlens. Dan 2 softelns yang aku bahas ini dari yang merek yang berbeda yaitu New Bluk Soft Contact Lens dan juga  X2 I Scream Love. 




New Bluk Soft Contact Lens dilengkapi box kertas berwarna biru muda dengan diameter 6 X 6,7 cm aja. Dibagian box ini tertulis kalo soflens ini buatan Negri ginseng Korea tapi didistribusikan oleh PT. Contech Tunas Karya yang ada di Jakarta dan sudah mendapatkan izin dari Kemenkes. Untuk diameternya sekitar 15,0 mm . Softlens ini punya kandungan 55% Polymacon dan 45% Water. Si New Bluk Soft Contact Lens ini sendiri punya beberapa pilihan warna (cuma aku gak inget apa aja) dan aku pilih yang Grey




Sama seperti New Bluk Soft Contact Lens, X2 I Scream Love juga dilengkapi box kertas berwarna putih, dimana tepat dibagian depannya terdapat sepasang anak kecil yang lagi ewek ewek an hehehe...becanda kok. Ukuran boxnya jauh lebih kecil dibandingkan New Bluk Soft Contact Lens. X2 I Scream Love didistribusikan oleh PT. Katamata, Jakarta cuma gak tertera negri yang memproduksinya. Softlens ini punya diameter 15,5 mm cuma beda tipis sama softlensnya New Bluk Soft Contact Lens. Untuk kandungannya terdiri dari 58% Polymacon & 42% Water, jadi kadar air lebih sedikit dibandingkan New Bluk Soft Contact Lens. Nah...kalo X2 I Scream Love punya tiga pilihan warna Kisses, Joy dan Hugs. Dan dari ketiganya aku menjatuhkan pilihan ke si Hugs





As u can see....kalo kedua softlens ini dikemas kedalam wadah blister yang terbuat dari plastik. Untuk yang New Bluk Soft Contact Lens blisternya terpisah satu dengan yang lain sedangkan  X2 I Scream Love blisternya menyatu, dan kalo aku  pribadi lebih suka softlens yang dikemas kedalam blister seperti ini daripada kedalam wadah botol kaca transparan yang rentang banget pecah kalo gak ati ati. Beberapa info penting dari masing masing softlens ini juga tertera diatas blisternya. FYI aja kalo dua softlennya punya masa expired yang sama yakni 2022 entar tapi untuk masa pemakaian keduanya cuma 6 bulan saja, inget ya guys...cuma 6 bulan aja lewat dari situ jangan pernah berpikir untuk tetap menggunakan softlens cos bisa membahayakan mata kita.







Yang atas   X2 I Scream Love Hugs sedangakan yang bawah New Bluk Soft Contact Lens Grey. Untuk yang Hugs warnanya lebih kearah abu abu cerah dan sedikit coklat sedangkan yang Grey lebih kearah abu abu dan sedikit warna hijau dan kuning (kurang lebihnya liat gambar diatas aja yah).

Atas Hugs_Bawah Grey




Seperti yang kalian liat kalo softlens X2 I Scream Love Hugs ukurannya jauh lebih gedey dari ukuran mata asliku. Dan untuk New Bluk Soft Contact Lens Grey ukuran cucumey untuk mataku.

Menurutku untuk si  X2 I Scream Love Hugs saat digunakan agak lumayan ngeganjel dimataku secara ukurannya lebih besar dari bola mataku dan ini bikin bola mataku yang super duper gedey ini jadi makin gedey, sepertinya ini cocok buat kalian yang suka efek dolly eyes look. Diaku soflent ini sekitar 5 jam sudah terasa agak kering tapi dia sama sekali gak bikin iritasi atau sampe bikin kering yang parah gitu dimataku. Dan untuk New Bluk Soft Contact Lens Grey aku sukak banget cos karna ukurannya yang pas dan juga tipis jadi gak ngeganjel sama sekali dimataku, dan sama seperti X2 I Scream Love Hugs si New Bluk Soft Contact Lens Grey juga bakalan terasa kering dimataku setelah 5 jam penggunaan, kalo sudah terasa kering ginih harus buru buru tetesin obat mata deh biar lebih fresh mataku yang lelah akibat penggunaan softlens. Dan untuk menjaga agar kedua softlensku lebih bersih, bebas kuman dan  iritasi serta bantu melembabkan aku menggunakan cairan X2 ICE Multi-Purpose Solution tapi sorry kelupaan aku foto. 


X2 I Scream Love Hugs

New Bluk Soft Contact Lens Grey

Khusus untuk review kedua softlens ini iseng iseng aku buat makeup look ala ala Bolywood an gini, gimana aku udah mirip Rani mo kerja gak? eh...salah Rani mukerji ding hahahhaha...soalnya aku suka banget sama bentuk mata para aktris India guys...tjakep punya kalo menurutku.

Nah...buat kalian yang lagi nyari nyari softlens kedua softlens ini bisa jadi referensi buat kalian karna warnanya termasuk dalam katagori aman digunakan untuk sehari hari , udah gitu harganya super duper murah sekitaran 50k aja dan yang pasti lebih aman dan terpercaya. So...buat kalian yang pengen coba atau udah pernah coba jangan lupa share dikolom komentar ya. 

Last..dari pada dibuang sayang...aku spamming foto fotoku ya guys, ayo...siapin kresek dulu sebelum muntah muntah ya wkwkwkwk.....



 




 





Share:

2 comments

  1. Wahhhh makin cetar nih kakak Indiaku yang mirip Kajol hihihi,
    aku blm prnh nyobain pakai soflens kak hahahha, norak bgt ya.

    BalasHapus
  2. Hasil softlens New Bluk lebih keliatan ngeblend yah, bagus warnanya cocok banget di mata kamu <3

    xoxo,
    |CHELSHEAFLO|

    www.chelsheaflo.com

    BalasHapus