Review Toner Tea Tree Oil by LH Care


Annyeong haseo saramdeul...

Oppa kabarnya ? aku nyolong jargon si ujung oppa lagi nih dan smoga dia gak marah dan sampe ngeblok aku gara gara nyolong jargonnya ini, kek mbak yang itu...tu... wkwkwkwkwk.....

Yee...gak berasa udah Agustus aja nih, yah smoga deh bisa ketularan smangat 45 diriku buat nulis postingan dibulan ini, Smangat.....

Jadi ceritanya beberapa bulan lalu aku dikirimin produk Toner oleh salah satu brand skincare lokal yang mungkin masih sangat asing namanya ditelinganya para beauty enthusias Indonesia. 

Dan nama Brandnya adalah LH Care, ada yang udah pernah dengan brand ini atau malah udah pernah menggunakan produknya? Ya udah...dari pada bingung bingung yuk kita kenalan dikit sama brand ini. Dan dari aku baca via website mereka LH Care hadir sebagai solusi bagi kesehatan dan kecantikkan kulit Indonesia. Diproduksi dengan bahan baku terbaik dan alami. Aman untuk konsumsi kulit Anda sehari-hari, karena telah tersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia, serta mendapatkan sertifikat Halal MUI. Dan sayangnya kurang banyak sih info yang mereka berikan, yo...wes gak popo yang penting kita jadi kenal sedikitlah sama brand LH Care ini.

Yang aku tau sejauh ini mereka masih fokus ke produk skincare aja, beberapa skincare seperti Ance series, Whitening series, Moisturizer series dan yang dikirimin ke aku  Toner Tea Tree Oil dari Acne series. 

 Toner Tea Tree Oil



Toner ini hadir dengan kemasan botol plastik berwarna hijau dan sedikit sentuhan warna ungu. Dibagian depannya tertulis nama brand, nama produk, kegunaan dan juga isinya. Seperti yang kalian lihat kalo produk ini memiliki aplikator sprayer, aku lumayan sureprise ada toner yang kasi aplikator seperti ini cos setau aku produk untuk wajah yang pake aplikator spray gini cuma face mist sama setting spray doank (ini aku yang kudet atau gimana ya).





Semua produk LH Care diproduksi oleh PT. Rama Cipta Mandiri, Tangerang. Isinya ada 100ml, lumayan banyaklah dan poin plusnya produk ini telah terdaftar di BPOM dan juga Halal. Belakangan ini aku makin salut sama beberapa brand lokal indie (maksudnya yang gak jual produknya secara bebas ditoko atau digerai alias cuma dijual online) yang memperhatikan kualitas produknya dengan mendaftarkan di BPOM dan juga MUI, bahkan beberapa brand kosmetik lokal yang cukup besar masih ada yang belum mengantongi izin Halal dari MUI.

Ingredients :
 Aqua, Propylene Glycol, Lactic Acid, Solanum Lycopersicum Fruit/ Leaf/ Stem Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Citrus Grandis Fruit Extract, Vaccinium Myrtillus Fruit/ Leaf Extract, Citric Acid, Malic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Cocamidopropyl Betaine, Dimethicone, TEA Tree (Melaleuca Virginiana) Extract, Witch Hazel (Hamamelis Virginiana) Extract, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, CI 16255. 

 
Klaim : 
TEA Tree (Melaleuca Virginiana), Minyak pohon teh dapat digunakan sebagai anti-virus dan anti-jamur dan dapat digunakan untuk menyembuhkan infeksi , sebagai antiseptik pada kulit yang berjerawat . Menyegarkan dan membantu mengecilkan pori dan melembabkan kulit. Menghilangkan sel-sel kulit mati , membawa kulit baru yang segar ke permukaan,sebagai anti aging, membantu menghilangkan flek hitam atau flek bekas jerawat, mencegah timbulnya jerawat dan komedo, mengecilkan pori, Menghambat tirosinase, menghambat melanogenesis. Melindungi kulit terhadap kerusakan ozon. Digunakan sebagai anti-inflamasi, merupakan antioksidan alami, anti iritasi .

Cara Pakai :
Tuangkan kekapas secukupnya, kemudian usapkan secara merata pada kulit wajah anda hingga kotoran yang melekat pada kulit wajah anda terangkat. Dapat digunakan setiap saat.


Textur :
Toner isinya berupa cairan berwarna hijau (tapi sorry lupa aku foto) dan untuk aromanya terlalu tajam banget buatku, kek campuran wangi alkohol dan juga citrus yang cukup menyengat dan menganggu banget dihidungku. 

Result : 
Sejauh aku pake ini jerawat emang jadi lebih kalem tapi gak yang instan gitu ya, jadi setelah pemakaian 3 hari jerawatku mulai mengecil dan hari ke 4 nya mulai kempes. Minyak dan komedok diwajahku juga sedikit berkurang, yah...lumayanlah.

FYI aja selain untuk membersihkan wajah  Toner Tea Tree Oil ini juga aku pake sebagai pencampur buat masker powder tapi sebelumnya jangan lupa simpan dikulkas terlebih dahulu biar lebih cihuyy pas diaplikasikan kewajah.

Harapanku sih kedepannya pihak LH Care ini mau mengurangi atau bahkan menghapus kandungan paraben yang ada didalam toner ini cos aku liat banyak banget paraben didalamnya selain itu agar aromanya juga dibuat lebih kalem agar lebih bersahabat dihidung hehehe... 

Karna ini produk freebies jadi aku kurang tau berapa harganya. Oh iya...LH Care juga punya beberapa produk lainnya, dan dari semuanya aku mupeng banget sama Bamboo Charcoal Peel Off Mask konon kabarnya bisa buat ngurangin minyak dan komedo. Ya....mudah mudahan mereka mau ngirimin juga ke aku ujung ujungnya tetep modus juga ya guys wkwkwkwk....


Last but not least, biar kesannya ala ala beauty endorsment gitu, gak lupa donk...buat spamming foto tjantik dulu #uueekkkk







Find More LH Care On :

Website : www.lhcare.id

Instagram : @skincare.lhcare



Thenks for reading guys. Bye....






Share:

12 comments

  1. sebagai pecinta toner, boljug nih dicobaa

    http://adelescence.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Slalu suka baca blog km,gitu donk ry nampak fotonya, highlightnya bagus bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atas pujiannya ci. Suka males kadang buat foto vi hehehe...btw itu highliter lokal loh.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Iya mbak udah kek abis mandi minyak gorengkan hehehehe....

      Hapus
  4. Baru tahu, btw masih ada toner L'oreal nih masih banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum brand indie mbak jadi rada kurang familiar gitu ditelinga.

      Hapus
  5. Boleh banget nih kapan-kapan dicoba, apalagi kalo tonernya bisa dipake buat campuran masker powder gitu. Biasanya aku campurnya pake air mawar soalnya, tapi kayaknya seru buat coba-coba pake toner tea tree oil, siapa tau efeknya lebih dahsyat buat ngilangin jerawat. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga biasanya pake air mawar mbak, cuma kurang nendang hasilnya. So...sekarang suka pake toner buat nyampurin masker.

      Hapus
  6. Aku belum pernah coba macem tree tea toner loh, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang tea tree oil lebih bagus meta buat urusan wajah berminyak dan jerawat.

      Hapus