Ranee Eye Shadow Cream



 Saya balik lagi ya pemirsa....hehehe.....berasa nonton tv aja. aku rada males orangnya buat nulis diblog, pengen rasanya kayak orang-orang yang punya blog kebanyakan. blognya diurusin dengan rajin terus banyak yang komen dan difollow banyak orang. tapi untuk semntara itu cuma mimpi deh kayaknya.

Oalah...critanya jadi ngelantur kemana-mana ya??
Hari ini aku mau review si eye shadow cream dari Ranee atau ESC. sebenarnya buat yang suka sama ESC ini ada banyak merk dan pilihan yang bisa qita temui di toko kosmetik Lokal. sebut saja dari viva, maybelline, la tulipe dan terakhir yang mau ku review ini ( itu hanya sebatas yang ku tau ya, kalo ada yang laen sih, aku kurang tau juga)

ESC Ranee yang ku punya ada 3 warna 


ini penampakan wujudnya. dikemas dalam wadah plastik warna hitam kecil dan mungil. dan tutupnya dari wadah plastik yang tembus pandang memudahkan qita ngeliat shade didalamnya. 




ini dia si eye sahadownya kalo udah dibuka....bukanya tentu aja harus diputar dulu yah....
btw...hampir rata-rata eye shadow cream dikemas dalam bentuk yang begini, gak tau deh kenapa???





maaf  ya lagi-lagi gambar tidak berurutan seperit yang di atas. langsung qita review ya shade masing-masing si eye shadow cream ni. aku juga bingung sama si Ranee ini kenapa gak kasi tau warna eye shadownya?? cuma dikasi angka aja. si biru tua ini no.06, yang orange no.10 sedangkan si coklat muda ( ih...gak tau juga aku,ini coklat muda atau gak ) no.05.
semua eye shadow si Ranee ini sudah terdaftar di POM ya tapi belom ada logo Halal MUI . Expired nya april 2016 nanti, masih lama lagi sih. langsung qita coba aplikasikan ya.




ini di apply 2 kali dan no base, warna cukup pigment tapi yang coklat muda kurang keliatan banget warnanya.




ini pake base warnanya malah sedikit memudar, aku pake eye shadow base dari la tulipe. gak tau kenapa warna gak begitu pigment tapi rada lembut jatuhnya.

PROS :
Yang bikin ku suka sama ESC nya Ranee ini daya tahannya bagus cukup waterproof dan smudgeproof jadi gak bleber kemana-mana. udah gitu wadahnya cukup freindly karna kecil dan bisa ditempil-tempilin di pouch make up. wadahnya juga gak ringkih alias cukup kuat lah, dan yang namanya eye shadow bakal retak kalo jatuh mah gak perlu takut.dan yang paling penting harga cukup murah cuma 23k aja.

CONS :
kalo mata ku rada barminyak  suka da garis-garis gitu dari si ESC ini. so aku harus akali terlebih dahulu pake loose powder atau eye shadow warna kuning dari wardah. 

Kalo ditanya puas atau gak?? ku jawab puas lah. dengan harga 23k aja ku dapat kwalitas yang bagus. So......Cintailah ploduk-ploduk Indonesia. hehehehe..........



terakhir ku mau tunjukin mereka ber4 soalnya si eye shadow base iri banget, pengen ikutan exis juga dia. :-)

makasih buat yang udah mau singgah, sorry ni kalo masih banyak kekurangan, masih tahap belajar nulis diblog soalnya.

ORANG BIJAK SAY NO BAJAK

Share:

0 comments