SMLC BY SOPHIE PARIS

Bonjour........I'll back again!!!!

Ada yang kangen sama aku gak sih disini??? [ gak ada yang jawab] :-c
Hari ini aq balik lagi  ini ke dunia perblogan coz kangen banget sami si @moshpeer...#preeeeeeet.....

Yang mau aq ripiu kali ini si lipen yang super matte begete dari sophie paris. sebenarnya udah banyak kok beauty blogger yang udah ripiu si lipen yang satu ini.
Namanya SMLC by Sophie Paris. badewe...ada yang tau apa itu SMLC?? buat para beauty blogger pasti udah pada tau ni. tapi buat yang gak tau aq kasi sedikit penjelasan ya!!! SMLC singkatan dari Soft Matte Lip Cream / Color. 

Sebenarnya aq udah lama banget ngidam yang namanya smlc tapi semuanya buatan luar belom ada brand kosmetik lokal yang berani ngelaunching si smlc ini. cinta pertama aq jatuh ke nyx smlc, ini dia penampakkanya si nyx


terus cinta kedua jatuh ke lime cream valentines...dan begini wujud penampakannya 


kece banget kan???.... dan cinta ketiga saya jatuh ke sleek matte me lip cream.


tapi apa mau dikata cinta pertama, kedua, dan ketiga saya itu cuma ada dalam khayalan aja alias gak mampu beli. sampe sekarang aku gak tau pasti ya berapa harga pasaran lip matte diatas, tapi keknya mahal??soalnya kan barang luar semua bok....[semua gambar diatas source google images].

setelah lama menuggu dan berharap-harap dari smlc lokal. pucuk dicinta ulam pun tiba [ idih...bahasanya tuir amat, lahir taon brapa buk??]. dan akhir penantian panjang itu membuahkan hasil. gak tau dapat ide darimana sophie paris berani ngeluarin produk ini.
Sophie Paris sendiri merilis 4 warna dari SMLC ini yakni Venus, Hera, Iris dan Minerva. aku sendiri  punya 3 varian warna ja


wujud si smlcnya sophie paris mirip sama lip gloss atau water shine gitu. ini warna yang qu punya Hera, Minerva, dan Iris yang Venus ku belom punya.bentuk hampir sama lah dengan smlc brand luar diatas.dikemas didalam tabung transparant, yang pasti membuat qita lebih gampang buat ngeliat warnanya si smlc ini. smlc sophi tidak ada kotaknya ya, dia cuma dibungkus sama plastik biasa seperti segel gitu menandakan produk ini masih baru. tidak ada komposisi yang tertera di smlc ini karna semua inggredient nya ada dilam segel plastik tersebut. tidak ada logo Halal MUI tapi tenang sudah terdaftar di POM kok.

Sekarang qita liat wujud kuasnya ya.....


Aku kurang sreg liat kuasnya, soalnya terlalu pipih udah gitu busa dikit banget, jadi rada susah buat nge appliin dibibirku [bilang aja emang gak bisa, pake alasan segala]. udah gitu banyak ngegumpal si lipstik dikuasnya. aku kurang suka liatnya jadi ku lap ke tisu dan kebuang mulu ditisunya.


lubang tabungnya sedang-sedang aja gak besar gak kecil.pas dibuka smlc ada wangi permen karet gitu, buat yang kurang suka aroma di lipstik mungkin terganggu. tapi untungnya di aku si gak ada permasalahan coz dipakenya kan dibibir bukan di hidung!!! hehehe....

berlanjut ke warnanya ya........


warna keliatan cetar membahanakan??? [alah...lebaynya]. texturnya emang creamy banget sesuai lah namanya yang smlc. buat yang udah expert pasti gampang banget buat appliinya tapi buat pemula kayak aku masih suka bleber-bleber ke atas dan bawah bibir. daya tahannya cukup bagus walopun udah dipake minum dan makan berat. aku pake dari jam 8 pagi pas berangkat ke kantor, abis makan siang tetap betah koq dibibir ku.. 

Buat kalian yang punya bibir super duper kering kek ku tapi tetap ngotot pengen cobain lipstik yang matte kalo bisa scrubbing dulu bibirnya kasi lip balm terlebih dahulu, soalnya kalo gak si smlc ni bisa buat bibir kering qita keliatan parah banget. oya...smlc ni gak transfer loh...

Yang suka pake Lip Matte SMLC dari Sophie ini bisa jadi rekomendid ya, harganya murah aja kok gak sampe 30k. murah tapi tidak murahan. so langsung beli yuk gels..ok thenk's 4 reading ya.


ORANK BIJAK SAY NO BAJAK

Share:

0 comments