Face 2 Face Lipstik Pure Red FF 04

Assalam mualaikum.....

 atok...oh...atok.... hehehe...jadi inget upin ipin nich!!!

Balik lagi ke dunia perblogan setelah absen beberapa minggu. Hari ini rencana mau ngereview lipen baru ku, tapi bingung ama judulnya yang ampun panjangnya. nama lipennya Face2face Color Lipstik. Ada yang udah tau dengan merk tersebut??? kalo aku jujur baru tau bulan januari kemaren. sedikit penjelasan aja ni,  bagi yang belom tau Face2Face atau lebih enak qita singkat dengan F2F aja ya diproduksi oleh PT.Continental Cosmetik dan didistributorkan oleh CV. Karya Mandiri.

Awalnya ku pikir F2F ini masih sodaran sama Face On Face eh...gak taunya berbeda. Line Kosmetik cukup banyak dan sudah terdaftar di POM tapi belom ada logo Halal dari Mui nya.

Balik maning nang Laptop!!!!!


 Akhir bulan Januari kemaren ku rencana mau beli eyeliner warna hitam dan lipen warna orange. rencananya mau beli eyeliner matic dari Ranee tapi unluck me, yang hitam lagi sold out, rada kecewa sih. tiba-tiba datang deh BA yang cantik dan ramah nawarin produk kosmetiknya.dan tanpa babibu langsung aku di bawa menuju boothnya F2F. si BA nawarin banyak produk sih, tapi aku cuma ambil dikit aja cuma loose powder, eyeliner pencil, hand n body lotion, sama lipennya. yang laen reviewnya menyusul ya.badewey...eniwey...baswey....si F2F ini juga ngeluarin BB cream loh!!!! pas tanya-tanya warna lipen,si BA nya nawarin si F2F dengan seri FF04 pure red, emang sih gak orenge-orange amat.

 ini wujud lipstinya F2F



Jangan tanya masalah boxnya ya coz sudah ku bumi hanguskan. ditutupnya terdapat tulisan F2F dikemas dalam bentuk plastik warna hitam. sangat biasa banget dan jangan berharap lebih dari tampilan lipen ini, karna ya seperti lipen lokal kebanyakan gak ada fancy nya.


dan sekarang kita liat wujud dalam lipstiknya 



tukan....gak orange-orang amat jatuhnya malah agak merah cabe gitu.... tapi gak cabe-cabean loh...

ini cuma 1 kali layer, keliatan kan warnanya langsung pigment






ini 3 kali layer warnanya stand out banget




dan ini foto penampkannya kalo dipake dibibir #sekseh quh....
kece banget hasilnya bisa mengcover pigment hitam disekirtaran bibir ku. sayang daya tahan cepet banget cuma 2-3 jam udah deh langsung bubaran tapi masih menyisahkan sedikit warna kemerah-merahan. lipen ini juga masih transfer kemana-kemana ya .


Pros :
Harga murah cuma 28k aja
Warna Pigment Banget


Cons :
Setelah Berapa jam bikin bibir ku rada kering


Share:

0 comments