Reveiw My Face Mask

Hai.....dears? rasanya bahagia sekali bisa balik nulis hari ini setelah libur beberapa hari ini. sebenarnya aku mau nulis dari tanggal 2 kemarin, tapi apa boleh buat aku terserang demam dan flu alhasil mau ngapain aja pasti bawaannya malas dan berhubung hari ini kesehatan aku udah mulai membaik makanya aku nulis postingan lagi deh hehehe....

Yang aku mau tulis hari ini tentang beberapa face mask yang aku punya. emang gak banyak sih...biasanya aku beli masker rata rata karna kena racun yang bertebaran di dunia beauty blogger. oya..masker yang aku punya sebatas ini masih produk lokal ya,,,*hidup kosmetik lokal* kenapa aku pilih yang lokal selain karna harga yang sangat bersahabat dikantong, mudah ditemui dikota aku dan seandainya gak cocok sama face mask gak rugi rugi amat kalo gak dipake lagi.

Yuks..lanjut liat di tekape......


Himalaya  Herbals Purifying Neem Mask
Casing :
Himalaya  Herbals Purifying Neem Mask ini dikemas kedalam tube berwarna putih, dihiasi tulisan dan gambar berwarna hijau. isi masker ada 50ml.  
Claims :
Himalaya  Herbals Purifying Neem Mask ini aku belinya tahun lalu, soalnya banyak banget yang reveiw kalo maskernya Himalaya ini hasilnya oke punya dan Himalaya  Herbals Purifying Neem Mask bilang kalo bahan alaminya yang sangat aman dapat membantu mengurangi minyak berlebih, membersihkan pori pori yang tersumbat, serta mencegah jerawat datang lagi serta dapat membuat kulit wajah cerah dan sehat.


Himalaya  Herbals Purifying Neem Mask menggunakan tutup flip top berwarna hijau, dimana membuat kita lebih praktis saat menggunakan masker ini tapi sayang lubang masker ini rada kegedean.


Isi dari Himalaya  Herbals Purifying Neem Mask ini berwarna hijau mirip kek pupnya bebek hehehe...
bau maskernya himalaya ini agak aneh buat hidung aku, mungkin itu bau dari kandungan nimba, kunyit dan multani mitti. masker ini sangat gampang dibaurkan dan keringnya pun tidak begitu lama.

Himalaya  Herbals Purifying Neem Mask ini bukan masker peel off ya...jadi kita harus cuci muka setelah menggunakan masker ini. awal pemakaian Himalaya  Herbals Purifying Neem Mask ini akan ada sensasi perih perih gitu diaku mungkin itu dari kandungan mint yang ada dilam masker ini.aku suka masker ini sukses banget buat mengontrol minyak berlebih diwajahku dan membantu mengempeskan jerawat dan yang bikin aku gak suka sama masker ini cuma bau aja, yang lain ok banget lah...

Ovale Face Mask Lemon for Anti Acne
Casing :
Ovale Face Mask Lemon for Anti Acne ini punya tube berwarna putih plus balutan stiker berwarna kuning, isi Ovale Face Mask Lemon for Anti Acne 75gr. 
Claims :
Ovale Face Mask Lemon for Anti Acne ini bilang kalo paduan ekstra lemon, vit A,C,E membantu membersihkan, menyegarkan, mengencangkan, dan merawat kulit yang berjerawat dan dengan ekstra ganggang membantu melembabkan dan mengangkat sel kulit mati.

Ovale Face Mask Lemon for Anti Acne ini juga sudah menggukan tutup flip top, tapi sama kek maskernya himalaya lubang tube masker ini juga gede banget jadi suka bleber bleber *idih..bahasanya * deh isinya, dan lagi aku kurang suka sama yang kemasan berwarna putih soalnya gampang keliatan kotor.


Ovale Face Mask Lemon for Anti Acne ini berwarna kuning muda, isi maskernya thick dan susah buat diratain. aroma lemonnya pun sangat tidak begitu keciuman. 

Jadi yang bikin aku suka sama Ovale Face Mask Lemon for Anti Acne ini karna dapat menyegarkan kulit, dan efek mengencangkannya terasa banget waktu maskernya ini mulai mengering. dan yang bikin aku galau sama masker ini karna susah buat diratain udah gitu cukup lama keringnya, hasil buat membasmi jerawat juga belum keliatan diakunya.
Zoya Peel Off Mask Seaweed & Aloevera
Casing :
Zoya Peel Off Mask Seaweed & Aloevera ini sama aja kemasannya dengan kedua masker diatas. Zoya Peel Off Mask Seaweed & Aloevera tubenya dihiasi warna pink dengan tube transparant yang sangat memudahkan kita melihat isi masker ini, oya..isi maskernya 55ml.
Claims : 
Masker praktis yang dapat dilepas yang dirancang untuk kulit normal cenderung berminyak. kandungan ekstra citrus baik membantu mengurangi minyak, serta aloe vera dan seaweed yang kaya akan vitamin dan mineral serta grape seed oil yang membantu menutrisi kulit wajah.
Lubang dari Zoya Peel Off Mask Seaweed & Aloevera sebenarnya kecil, cuma yang bikin masalah masker ini tidak boleh dibuat posisi tutupnya kebawah *seperti gambar diatas* soalnya masker ini suka keluar atau tumpah ketutupnya walopun sudah ditutup dengan rapat.
Zoya Peel Off Mask Seaweed & Aloevera berbentuk gel berwarna hijau muda *sory aku lupa ambil gambarnya* yang agak sedikit cair sehingga mudah saat digunakan, tapi untuk wanginya masker ini sangat tidak bersahabat soalnya baunya agak aneh.
Untuk hasilnya masker ini sukses mengurangi minyak berlebih diwajahku tanpa membuat kulit aku kering soalnya masker ini juga dapat melembabkan kulit wajah. dan yang aku gak suka dari masker ini selain baunya yang aneh, masker suka tumpah ketutupnya, dan lagi saat melepaskan masker ini harus tarik napas dalam lebih dulu soalnya sakit banget. FYI aku pernah cium bau masker yang kek gini sebelumnya, ternyata setelah aku ingat ingat masker zoya ini sama banget bau dengan masker sophie paris lightening mask mulberry & avocado, ternyata kedua masker ini dimanufacture oleh PT yang sama yaitu PT. Anugrah Familindo Utama.
Sophie Paris Refreshing Mask Green Tea & Apple
Casing :
Kemasan masker ini hadir dengan tube transparant dan dilapisi stiker kertas berwarna hijau, adapun isi masker ini 60ml aja, masker ini tubenya gendut dan pendek.
Claims :
Sophie Paris Refreshing Mask Green Tea & Apple membantu menggangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih segar.
masker ini juga sudah menggunakan tutup flip top. lubang tube masker ini sedang sedang aja tapi isi maskernya sendiri agak susah keluarnya.
isi masker ini berwarna hijau dan dengan kandungan microbeads berwarna hijau juga. texture masker ini gel yang sangat kental dan sangat lengket sehingga susah saat diaplikasikan kewajah. tapi aroma lumayan enak lah walopun tercium samar samar.

Hasilnya buat aku pribadi tidak keliatan sebatas ini, udah gitu saat melepaskan masker ini pun sangat sakit. jadi buat ngatasin rasa sakit saat masker peel off ini mau dilepas biasanya maskernya aku campurkan minyak zaitun wardah terlebih dahulu.
 Qiansoto Peel Off Mask
 Casing :
Masker Qiansoto ini dikemas dalam bentuk sachet plastik, yang setiap masing masing masker dihiasi gambar jenis dan kandungan masker tersebut. sejauh ini baru 3 masker yang udah aku cobain, dari varian buah buahan, minyak ikan hiu dan minyak zaitun.

 Karna masker ini cuma pake sachetan doank jadi aku depot aja ke jar kosmetik yang udah kosong. masker ini punya texure yang kental banget udah gitu masker ini punya warna yang sama, hitam semua. wanginya mirip kek shampoo tapi samar samar kok. masker ini juga sakit bangetnya saat dilepaskan...buat kalian yang mau tau lebih banyak bisa singgah di sini

Buat sementara ini aja masker yang aku punya dan bisa aku bagikan ke kalian semua...sapa tau bisa jadi referensi buat yang pengen nyobain masker dalam negri. okedeh...makasih buat yang mau mampir.



Share:

4 comments

  1. Waaahh banyak juga yak persediaannya.. bdw, aku juga pakai si Himalaya itu lhoooo :D


    dhe-ujha.com

    BalasHapus
  2. Aku juga suka banget sama Himalaya cuma sekarang susah banget buat nemuin tu masker dikotaku. Maskernya gak banyak kok mbak, mungkin masih banyak punyanya mbak hehehehe...makasih ya udah mampir dimari.

    BalasHapus
  3. mbak, ovale lemon tubenya beli di mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku beli ini diswalayan yang ada dikota dumai sis. Salam kenal ya

      Hapus