DIY Instan White Body Lotion

Punya BB / CC atau DD cream yang gak kepake? jangan buru buru dianggurin apalagi sampe dibuang ya. Soalnya daripada mubazir mending kita buat fungsi yang lain aja, contohnya jadi Instan white body lotion. Aku tau cara ini di youtube dari seorang beauty guru asal thailand, dan caranya sangat gampang banget loh...lets try guys.

Yang perlu kita gunakan hanya 1 buah body lotion yang texturnya sheer dan BB/ CC atau DD cream aja,. caranya ayo...kita liat ke tekape.......

Disini yang aku pake Morning Essentials dari Wardah sama Pixy Bright Fix BB cream.

Tuangkan body lotion dengan BB creamnya ditelapak tangan dan perbandingannya usahakan lebih banyakan body lotionnya daripada BB cream.

Campurkan keduanya, hingga menyatu dan merata.

Dan setelah rata, kurang lebih hasilnya seperti ini.

Kalo udah rata gini, tinggal kita aplikasikan aja ke tangan dan kaki kita. Untuk hasil before dan afternya bisa liat fotonya dibawah ini.

without and with


Textue keduanya setelah disatukan memang lebih sheer, cuma agak susah buat diratakan karna si BB creamnya agak susah buat diratakan ditangan dan dikaki. Tapi lotion DIY ini nolong banget buat kita kita yang pengen keliatan kulitnya cerah seketika saat mau hangout atau lagi pergi kondongan hehehe....oya, cara ini juga sering banget dilakukan sama beberapa OL Shop yang jualan produk pemutih badan buat dijadikan testimonialnya.

Oya....aku kasi tips sedikit ini, kalo pake lotion DIY ini usahakan jangan sampe kena air ya, soalnya kandungan powder dari BB cream ini kalo kena air jadi bikin belang atau bercak bercak gitu *bingung aku mau menjelaskannya*. Buat kalian yang pengen cobain cara ini monggo...bisa dicoba ya, makasih :-)






 

Share:

0 comments