Ranee Eyeliner matic { Black }

by - March 29, 2016

Hai...gels! apakabarnya hari ini ? gak berasa ya hari ini udah masuk tanggal 29 aja dibulan maret. hari ini aku mau buat postingan salah satu eyeliner. Siapa sih yang gak kenal sama eyeliner hari gini, aku rasa semua cewek pasti udah punya item yang satu ini.

Eyeliner itu ada banyak macamnya mulai dari bentuknya yang pen, gel, liquid dan pencil dan matic. Dan dari kesulurah macam macam eyeliner diatas aku lebih suka sama eyeliner matic, dan pilihan aku jatuh ke eyeliner matic buatan lokal dari brand Ranee Cosmetics. Sebelumnya aku udah pernah nyobain eyeliner maticnya Ranee yang warna coklat, karna aku puas banget sama hasilnya so...aku pun kepincut dan pengen cobain warna hitamnya.

Eyeliner matic dikemas pake kotak berwarna hitam, sama dengan isinya juga. Isi eyeliner seuprit banget cuma 0,35g aja. Tapi yang bikin aku sedikit bingung di boxnya tertera kalo eyeliner ini diproduksi oleh Schwan Stabilo dari negara Jerman * opo iyo to* Ranee Eyeliner matic sudah terdaftar di BPOM dengan no NC16141202707 tapi belum ada logo Halal ya...

Eyelinernya lebih mirip kek pena gitu, panjang dan lurus jadi kurang menarik sih kalo diliat liat. Ujungnya cukup runcing dan texturnya creamy dan lembut banget, jadi saat diaplikasikan kekelopak mata gak berasa sakit sama sekali tapi kalo udah dipake lama lama ujung eyelinernya berubah jadi membulat dan tidak runcing lagi. Oya...eyeliner matic ini gak perlu diaraut ya cukup diputar aja, walopun texturte eyeliner lembut tapi eyeliner gak gampang patah kok, ya asal jangan pake tenaga dalam ya waktu mengaplikasikannya.

 Yang bikin aku suka banget sama eyeliner matic ini warna hitamnya sangat intens. Bagian atas itu cuma 1X swatch sedangkan bagian bawahnya 2 X swatch.

Dan bagaimana hasil eyeliner ini saat diguyur dengan air? eyeliner cukup waterproof saat diguyur dengan air walopun agak bubar sedikit warnanya.

Setelah diguyur air dan digosok gosok pake tangan *ih...bahasanya* tenyata eyeliner langsung bubar barisan jalan. Jadi menurut kesimpulan aku eyeliner gak smudgeproof alhasil eyeliner sukses bikin mataku jadi mata panda gak seperti eyeliner maticnya Ranee yang warna coklat.

Walopun eyeliner warnanya sangat intens dan waterproof tapi eyeliner sangat gampang dibersihkan. Aku cuma pake eyeliner pixy aja buat membersihkan.

Jadi kesimpulannya aku suka sama eyeliner ini karna harnya yang cukup terjangkau cuma 40k, udah gitu warnanya sangat intens plus gampang ditemui dikotaku, texturenya lembut tapi gak gampang patah, waterproof pula. Dan yang bikin aku galau sama eyeliner ini kalo udah dipake berkali kali ujungnya jadi membulat alhasil eyeliner jadi tebal banget saat diaplikasikan udah gitu dia gak smudgeproof so...bikin mataku jadi mata panda. Sisanya aku bilang sih yes aja :-)






You May Also Like

0 komentar