Sumber Ayu Whitening Extract { Pembersih Kewanitaan }

by - March 26, 2016

Menjaga Kebersihan gak hanya kita lakukan dari luar atau yang tampak saja. Mempercantik wajah itu emang penting tapi menjaga kesehatan tubuh juga gak kalah penting loh...salah satu dengan menjaga kebersihan, kesehatan dan kesegaran si miss v.

Saat ini cara merawat si miss v disediakan berbagai cara, baik dengan cara tradisional ataupun modern. Kalo aku pribadi sih lebih pilih caranya yang modern aja biar gak ribet. soalnya beberapa tempat spa kecantiakn pun menyediakan perawatan buat miss v. Sedangkan aku lebih suka merawatnya dengan menggunakan sabun pembersih khusus kewanitaan, pilihanku jatuh ke Sumber Ayu Whitening Extract.

Sumber Ayu Whitening Extract ini dikemas kedalam box berwarna merah dan dilengkapi segel plastik dibagian atasnya untuk memastikan kalo produk ini masih baru. 

Klaimnya : Dengan bahan alami terbaik dari ekstrak susu, bengkoang, kayu rapet, manjakani dan daun sirih. Selain itu terdapat beberapa poin seperi berikut :
  • Membersihkan sekaligus membantu mencerahkan kulit di sekitar area kewanitaan, terutama disekitar pangkal paha.
  • Membantu melindungi kulit area kewanitaan dari iritasi & agar terasa lebih lembut.
  • Membantu menjegah bakteri penyebab keputihan dan rasa gatal.
Produk ini diproduksi dan diedarkan oleh PT. Unza Vitalis dari Salatiga dan sudah terdaftar di BPOM dan MUI so..gak perlu khawatir lagi masalah kehalalannya.

Produk pembersih kewanitaan ini hadir dengan kemasan botol palstik berwarna merah dengan isi 50ml plus tutupnya udah flip top.

Dan lubangnya aku rasa pas banget gak kebesaran dan gak kekecilan.

Texturenya gel bening, oya...wanginya enak banget loh...aroma daun sirihnya sama sekali gak keciuman yang lebih keciuman itu wangi susu sama wangi bunga. cuma sayang biuhnya sabun pembersih agak banyak, aku kurang suka sama pemebersih kewanitaan yang punya buih banyak. 

Hasilnya setelah aku gunakan Sumber Ayu Whitening Extract ini lebih segar, kesat dan tidak menimbulkan iritasi sama sekali, apalagi aromanya yang enak bikin lebih rileks. 

Sumber Ayu Whitening Extract dibandrol dengan harga 10k aja murmer kan? tapi kualiatasnya gak murahan kok. Soalnya selain membersihkan produk ini juga sangat berguna membantu mencerahkan, cuma yang ini belum keliatan hasilnya setelah 1 minggu penggunaan. 

Produk ini bisa kalian gunakan seperlunya atau saat kita butuhkan. Bagaimana ada yang pengen cobain? kalo iya langsung bergegas dibeli! Sekian reveiwnya, moga membantu kalian juga, TQ





You May Also Like

0 komentar