Lip Honey Tint Marker By Moko Moko

Hai...gels! udah masuk tanggal 26 aja hari ini, gak berasa bulan maret tinggal menunggu hari mau berlalu. Oya...hari ini aku mau reveiw salah satu lip tint buatan lokal, udah pada tau belom? namanya Lip Honey Tint Marker dari Brand Moko Moko Cosmetics. Sebenarnya Brand Moko Moko ini udah launching dari tahun lalu, cuma pendistribuasiannya yang belum merata sehingga membuat kosmetik Moko Moko ini baru bisa aku cicipi bulan ini *makanan kali ah...*


Brand Moko Moko Cosmetics melaunching beberapa produk seperti BB cream, 2way cake, Blush on, Lip gloss, Lip tint dan lain lain. Dan pilihanku jatuh ke produk lip tintnya karna emang penasaran banget sama lip tint buatan lokal ini. Lip Tint ini hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Fuschia, Rich Pink, Neon Pink dan Red.




Dan dari keempatnya pilihan aku jatuh kewarna Red, soalnya banyak beauty blogger  yang bilang kalo yang si Red ini punya warna hint orange, jadi aku pun penasaran banget.


Lip Honey Tint Marker ini sudah terdaftar di badan BPOM dan POA selama 12M cuma sayang banget belum punya SH MUI.

Produk Lip tint ini hadir dengan bentuk pen, mirip kek spidol. Sebetulnya udah ada sih si pendahulu Lip Tint berbentuk pen kayak gini cuma bukan buatan lokal.



Ujungnya pen cukup runcing sehingga sangat membantu kita dalam mengaplikasikan si Lip Tint ke bibir kita. Penggunaannya pun sangat mudah, saat kita menggunakan Lip Tint seperti ada sensasi dingin kayak air gitu, dan lagi karna ujungnya cukup runcing Lip Tint cukup menjangkau sampai keujung bibir kita.


without flash


with flash
Ini swacth si Red ditangan aku, ternyata warnanya gak merah merah amat, slow dan natural lah.


full lips
gradients lips
Hasilnya sangat natural bangetkan...! oya...selain buat full lips Lip Tint tentunya sangat berguna juga buat gradients lips biar kek orang korea gitu hehehe....

Lip Honey Tint Marker gampang banget meresap dibibir dan tidak membuat bibirku kering sama sekali. Tapi untuk mengantisipasi aku lebih suka menggunakan lip balm terlebih dahulu, lip tint daya tahannya kalo bibir aku bilang kurang oke sih...soalnya dipake buat minum aja udah bubar barisan jalan tapi tetap meninggalkan hint sedikit di bibirku.

Harga Lip Honey Tint Marker cuma 49k aja dan isinya ada 3g aja. Produk Lip Honey Tint Marker bisa kalian dapatkan di Indomaret. Buat kalian yang penasaran sama produk produknya si Moko Moko Cosmetics kalian bisa kepoin di FB nya atau kalian juga pengen ikutan undian berhadiah dari Moko Moko, beli produk Moko Moko apasaja dan upload foto struk dan produk Moko Moko ke Website Moko Moko.

Oke..sekian reveiwnya kali ini, moga bermanfaat ya, TQ.

Share:

0 comments