Aubeau Dermasens Serum

Kemaren aku lagi iseng buat ganti serum aku yang lama dan akhirnya pilihan aku jatuh ke Aubeau Dermasens Serum ini. Kalo serumku yang lama berguna untuk mencerahkan kulit wajah sedangkan serum ini lebih konsen itu membantu mengatasi iritasi pada kulit wajah.


Serum ini dilengkapi box berwarna hijau dan putih, isinya ada 20ml. Serum ini dirancang untuk semua jenis kulit dan kulit yang tidak nyaman. Serum ini sangat mudah meresap dan memberikan efek melembutkan dan menenangkan serta mengurangi atau mencegah kemerahan pada kulit. Serum ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari ya...


Kemasan serum ini agak unik menurut aku, soalnya dikemas kedalam botol plastik berwarna hijau serta dilengkapi pump sehingga sangat higenis saat kita menggukan serum yang satu ini.



Isi serumnya sendiri berwarna putih susu dan lumayan cair. sebenarnya enak saat kita ratakan cuma serum ini cukup lama meresap dan kering diwajahku.


Bicara hasilnya aku gak begitu tau soalnya fungsi produk ini kan buat mengatasi kulit merah karna iritasi tapi berhubung aku gak punya masalah kek gitu jadi hasilnya gak keliatan buat wajahku. Tapi serum ini lumayan membantu melembutkan kulit wajahku tapi tetap membuat wajahku berminyak juga, harganya kalo gak salah ingat sekitar 55k gitu lah. Oya..buat kalian yang punya kulit sensitif atau mudah iritasi bisa buat cobain si Aubeau Dermasens Serum, buat kalian yang penasaran sama produk produknya Aubeau Cosmetik bisa maen ke FB nya Aubeau Cosmetics Sekian ya reveiwku...TQ

Share:

0 comments