Masker Jerawat Indah Warni by Mustika Ratu

by - December 08, 2016

Gels...gak tau kenapa ya belakangan ini wajahku sering banget di sambangin sama yang namanya jerawat. Emang sih kecil tapi mereka tuh datangnya suka kroyokan gitu sampe aku kalang kabut dibuatnya alah lebay banget sih lo soalnya walopun wajahku itu mengandung banyak minyak tapi aku emang bukan tipikal orang yang gampang banget jerawatan, palingan pra atau lagi dapet atau gak kalo lagi stres tingkat dewa hahahaha...udah gitu sih, itupun jerawatnya paling satu satu aja gak serame sekarang ini padahal aku tetap melakukan perawatan wajah seperti biasanya. Untuk membantu mengatasinya biasanya aku pake facial wash anti acne, toner anti acne, anti acne gel sama masker anti acne.

Sebelumnya aku pake maskernya anti acnenya Himalaya cuma gak tau kenapa tuh masker udah lama gak keliatan batang idungnya dikota Dumai, ya udah deh terpaksa nyari masker anti acne lain sebagai penggantinya. Sebelum membeli sesuatu aku tuh emang lebih suka searching searching dulu produk apa yang paling direkomendasikan biar gak kecewa aja setelah membeli dan hasilnya beberapa blogger ngereveiw masker ini...dan aku belilah masker anti jerawat yang satu ini, namanya Masker Jerawat Indah Warni reveiw lengkapnya, scroll sampe bawah ya ....



Masker ini tersedia dalam dua pilihan dalam tube dan juga sachet, cuma aku pilih yang sachet aja dulu biar lebih hemat maklum kantongku lagi kere banget pas bulan lalu hehehehe... masker ini tentunya sudah lolos BPOM dan sudah mengantongi SH MUI, isi maskernya ada 15 gr ini cukup banyak loh...aku beli awal bulan lalu sampe sekarang belum kunjung habis juga padahal aku pakai 1 minggu sekali. 



Klaim :
Mengandung Extrak temulawak, extrak daun kemuning, extrak klabet ( la klabet iki opo sajane? ) yang bermanfaat merawat kulit berjerawat, melembutkan kulit dan mengecilkan pori pori serta bahan lainnya yang membantu mengurangi kelebihan minyak pada wajah.





Masker ini berbentuk bubuk berwarna kuning yang agak lumayan kasar texturnya  udah gitu ada aroma jamu jamuannya gitu yang agak menggangu dihidung. Untuk pemakaian biasanya kalo masker bubuk kek begini tinggal tambahin air mawar aja, kek gambar diatas tu contohnya.



Aku aplikasikan masker ini pake tangan aja biar lebih gampang ngeratainnnya soalnya kalo pake kuas agak ribet menurutku. Awal pemakaian masker ini agak ada rasa clekit clekit gitu diwajahku khusunya dibagian hidung, dagu dan juga beberapa jerawatku yang lagi meradang tapi gak berlangsung lama kok, dan masker ini juga lumayan cepat keringnya.



Ini hasilnya setelah kering diwajahku, biasanya aku pake masker diwajahku sekitar 20 sampe 25 menitan aja, nah...yang bikin sedikit masalah itu masker ini kalo udah kering bubuknya mudah banget berjatuhan dari wajahku. Setelah kering maskernya aku bilas pake air biasa dan air es untuk membantu mengecilkan pori poriku.

Setelah pemakian satu bulanan masker ini boleh banget hasilnya aku bilang cos dia membantu banget buat mengecilkan dan ngempesin jerawat udah gitu membantu mengurangi minyak diwajahku walopun cuma dalam itungan jam ya tapi lumayanlah, tapi untuk melembutkan kulit dan efek ngecilkan pori pori sampe saat ini belum aku rasakan, gak tau deh kapan pori poriku bisa mengecil lagi hehehehe.... dan satu hal yang pasti masker ini harga murah banget cuma 10k doank, gimana ada yang minat nyobain juga ? Oya...masker ini gunanya cuma untuk menghalau jerawat ya bukan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Okedeh...sekian dulu reveiwnya hari ini, see u next post.

Maen Dimari Juga Ya :




Follow My Instagram : Ryan_Gie87




You May Also Like

9 komentar

  1. Hihii..namanya lucu ya Yan..Indah warni :D
    Aku baru pertama kali denger soalnya jarang pakai masker bubuk, ribet euy...
    Btw, akhir2 ini aku juga gampang jerawatan loh. Entah ini musim jerawat berkembang biak apa emang kulit kita yg rewel yaa >.<

    www.saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Iya kek namanya cewek gitu hehehe..iya sih emang ribet banget kalo pake masker bubuk kek begini. Wah..kompak banget jerawat kita ya hehehe...bisa barengan gitu datangnya wkwkwk...makasih udah mampir

    ReplyDelete
  3. aku juga jaraang make masker bubuk karena ribet.
    Tapi kalau sekali dua kali mah ngga apa apa

    ReplyDelete
  4. kalo yg bubuk emang jauh lebih ribet waktu makenya mbak, kalo gak mau riber bs pilih yg tube isi pasta gitu fungsi tetap sm buat "ngusir" jerawat.

    ReplyDelete
  5. Hai.....
    Wah ini masker bisa jadi referensi kalau lagi jerawat datang karena datang bulan nih. Aku lebih tertarik dan suka sama masker yang bubuk dari pada yang tinggak oles, kalau yang bubuk ngerasa efeknya keliatan langsung banget dan lebih membersihkan dan mengenjangkan :)

    Kalau ada waktu mampir yuk ke blog aku

    https://savitrihutapea.blogspot.co.id

    makasihhhhh

    ReplyDelete
  6. Selama ini aku juga pake masker yang langsung oles gitu tapi berhubung lagi kere banget bulan lalu wkwkwk..akhirnya cari alternativ pake masker bubuk gini deh. Oke siap meluncur keblognya sis Vitri.

    ReplyDelete
  7. Kalau aku lebih suka masker bubuk gini. Kalau dipake lebih kenceng gitu di kulit. Wkwk. Aku oernah ounya masker mustika ratu yg bengkoang yg pasta. Gak kepake. Udah ku buang. Gak suka sama teksturnya. Malah bikin kulit minyakan * menurutku * haha


    Deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Aku lebih suka yang pasta sih dep soalnya kalo yang bubuk gini lumayan ribet gitu ketika mau dipake.Makasih udah BW dimari ya 💑

      Delete