Reveiw & Swatch Mirabella Colorfix lipstick New Shade

Hay..hay...guys hari ini aku balik lagi buat menyapa kalian semua kek punya teman aja . Oya...sesuai janjiku guys ke pihak Mirabella Cosmetics kalo aku berhasil ngedapetin lipstik ini, aku bakalan ngereview diblogku dan alhamdulillah aku jadi orang beruntung (rezeki jomblo soleh) dari beberapa pemenang yang bisa icip icip ini lipstik hehehehe...makanan kali ah....pake di icip icip segala. 

Sebenarnya lumayan lama aku nungguin lipstik ini mampir kerumahku, aku lupa pas kapan ikutan kuisnya cuma nama pemenang diumukan pas tanggal 25 bulan November taon lalu dan hadiah ini baru menginjakan kakinya dirumahku tanggal 5 kemaren. Ih...senang banget rasanya diriku gak bisa terlukiskan dengan kata kata deh hehehehe...lebay, kenapa aku senang banget? cos ini freebies pecah telorku ditaon 2017 ini, insya allah freebies yang lain mau ikutan juga mampir kerumahku, amin....

Teror lipstik matte keknya belum mau beranjak dari ranah perkosmetikkan Indonesia, tengok saja banyaknya brand kosmetik lokal yang berlomba lomba buat melaunching lipstik dengan finishing matte baik lipstick biasa maupun lip cream. Mirabella Cosmetics keknya udah jadi pendahulu banget dibidang lipstik matte tapi sampe saat ini keknya pihak Mirabella belum niat untuk meluncurkan lip cream mereka lebih konsisten dengan lipstik batangangnya doank. Jadi ceritanya Mirabella Cosmetics baru aja ngeluncurkan lipstik colorfix andalannya dengan 6 warna yang sangat memukau, gak percaya? Yuk lanjut baca sampe kebawah ya....



Hadiah lipstik ini dateng dilengkapi pake box kayu, buat memprotect isi lipstik biar gak kenapa kenapa, ih...baik banget sih Mirabella Cosmetik ini (udah deh kumat penyakit ngejilatnya) wkwkwkwkwk....

Zoya Ultimatte Lipstick Amber Glow



Setelah box kayunya dibuka dengan susah payah, didalam box terdapat parsel yang berisi 6 box lipstik yang udah gak sabaran banget buat dibuka dan diliat isinya (jangan ngeres pikirannya).










Ke 6 lipstik ini dilengkapi box dengan gambar dan warna yang sama, jadi gak bisa bedain satu dengan lain kecuali liat bagian atas boxnya cos disana tertera no seri dari masing masing lipstik dan dibuat dengan warna yang sama dengan isi lipstiknya.  

Klaim :
Tidak meninggalkan bekas
Tidak menempel digigi, gelas dan si Dia (ehem...ehem..)
Tahan lama dengan hasil matte
Warna tidak mudah pudar
Formulanya lembut dan ringan dibibir
Kandungan Vit E dan Licorice Extract berguna untuk merawat dan melembabkan bibir







Packaging :

Lipstik ini hadir dengan tabung berwarna ungu yang cetar membahana cuma agak keliatan vintage gitu guys. Tabungnya sendiri cukup ramping sehingga sangat travel freindly udah gitu tabungnya lumayan kokoh jadi gak perlu takut sampe tabungnya goyang goyang saat mengaplikasikan lipstik ini, tapi ada yang bikin aku galau karna tabungnya dibuat dengan warna yang sama tanpa ada perbedaan lipstik satu dengan yang lainnnya ini buat aku agak kerepotan sendiri apalagi dibagian bawah tabung hanya ada no saja sebagai petunjuk tanpa pemberian nama shade.

Just Miss Lip Color 30


Dan ke 6 warna tersebut adalah ( baca dr kiri ke kanan ) 73_Baby Pink, 74_Purple, 75_Orange, 76_Red Brick, 77_Maroon, 78_Fuchsia.


Texture :

Kalo seri yang baru ini aku bilang lebih creamy sehingga gampang banget buat dipolesin ke bibir, dulu aku pernah pake no 68 agak seret waktu diaplikasikan ke bibirku. Texturnya yang ini nyaman banget gak buat bibir kering padahal bibirku itu super duper kering loh...warnanya juga sangat opac kecuali yang 73 ya, yang lainnya bagus banget pigmentasinya dengan dua kali poles langsung ngecover bagian bibir yang agak menghitam. Oya sekilas lipstik ini kek ada aroma permen karet gitu tapi gak begitu terasa sih.



Atas_without flash, Bawah_with flash
Ini swatch ke 6 lipstik ini (kiri ke kanan, 73,74, 75, 76, 77,78) gimana warnanya emang tjakep tajakep banget kan hehehehe....karna emang texturnya rada creamy gitu, awal dioleskan lipstik ini terlihat sedikit mengkilap tapi dikit banget kok.

And it's so..time narcsi with FOTD hahahaha....


73_Baby Pink

74_Purple

75_Orange

76_Red Brick

77_Maroon

78_fuchsia
Dari semua warna yang paling aku suka tuh yang Orange dan Maroon warnanya lebih berani dan gue banget hehehehe dan yang aku kurang suka warna Baby Pink cos warna terlalu pale jatuhnya ke aku, udah dipoles beberapa kali hasilnya tetep aja pucet dan bikin aku kek orang abis sakit.

Bicara daya tahan walopun dibagian klaim dibilang tidak menempel digelas tapi pas aku praktekin ternyata lipstik ini masih transfer ke gelas. Untuk aktivitas berat seperti makan bukan ngemil ya lipstik memang agak mudah pudar sedikit tapi tetap meninggalkan hint dibibirku. Lipstik ini memiliki berat 2,3 gram dan mengintip dari websitenya Martha Tilaar lipstik colorfix dibandrol sekitar 52k gitu tapi harga bisa berbeda disetiap kota ya guys.

What I Likes :
Brand Lokal, tentunya lebih mudah untuk kita temui
Memiliki SH MUI
Sudah Lulus BPOM
Warnanya Pigment
Hasilnya Matte
Texturnya creamy dan gak bikin bibir kering
Travel Freindly
Harganya sangat terjangkau

What I Dislikes:
Warna kemasannya agak jadul
Dibagian bawah tabung hanya terdapat nomor saja tanpa petunjuk warna shade
Masih sedikit transfer

Tapi secara overall aku sukak banget sama lipstik ini. Buat kalian kalian yang pengen banget nyumbangin lipstik secara gretongan gitu ke aku gak perlu ragu ragu atau malu malu ya maunya pasti bakalan aku pake plus aku reviewnya kok hahahahaha....okedeh sekian reveiwnya yang cukup panjang ini, jangan lupa sumbangin komen kalian guys, cao....

Find Mirabella Cosmetics On :

      

Follow My IG : Ryan_Gie87



Share:

5 comments

  1. thanks reviewnya dear, jadi kepikiran untuk ngelirik lipstick ini klo lagi di supermarket nanti :D


    www.tiffannywu.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak usah pake pikir lagi deh ci...ayo buruan beli sekarang cos senin harga naik hehehehe...makasih udah mampir disini

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. kemasannya jadul banget yaa, yang warna 76 aku sukaaa
    follow back ya, makasih ^^

    lumierelight.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kemasannya kurang gaul getoh hehehe...yang 76 itu warna merahnya tjakep banget loh, ayo buruan cobain juga yach. Thenks 4 stopping here

      Hapus