Review Yohmo Hair Tonic





Selama ini banyak banget orang yang beranggapan bahwa para Hijaber itu gak perlu mengkhawatirkan masalah rambut mereka seperti bau tak sedap, lepek, ketombe bahkan berujung dengan kerontokan  dan pihak pihak tersebut mengatakan "toh rambut kalian gak keliatan sama orang banyak alias tertutup, buat apa mesti ribet ngerawatnya". Nah...aku rasa anggapan itu salah besar banget, biarpun rambut kita selalu tertutup setiap hari dan orang orang pada gak tau tapi kita tuh tetap merasa penting banget sama yang namanya perawatan rambut. 

Dan untuk mengatasi permasalahan rambut seperti yang udah aku mention dibagian atas, biasanya aku melakukan perawatan dirumah aja sih karna lebih hemat uang dan juga waktu. Selain menggunakan shampoo dan hair mask belakangan ini juga menggunakan hair tonic buat bantu merawat kulit kepala dan juga rambutku. Nah..untuk urusan hair tonic aku percayakan kepada produk Yohmo Tonic. Btw kalian udah pernah dengar gak sih sama produk yang satu ini? buat yang belum tau? cus....kepoin postinganku sampai akhir ya.

So..Yohmo Tonic merupakan Hair Tonic yang diformulasikan lebih dari 5 tahun oleh Sankyo yaitu perusahaan farmasi kedua terbesar di Jepang untuk mendapatkan kualitas terbaik dari Yohmo Tonic ini. Dan pada tahun 2005 Sankyo menunjuk Union Singapore untuk memproduksi Yohmo diwilayah Asia dengan bahan baku dan mesin yang sama sehingga terjamin kualitasnya. 







Produk ini dilengkapi box kertas berwarna gold dengan dengan sedikit sentuhan warna hijau tua. Dibagian box terdapat beberapa tulisan dengan 3 bahasa pengantar ada tulisan China / Mandarin (kalo gak sotoy sih), bahasa Inggris trus bahasa Indonesia. Disini tertera beberapa info seperti Ingredients, manfaat, cara penggunaan, dll. FYI Yohmo Tonic ini didistribusikan oleh PT. Cita Usaha Lamindo dan sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA43141003014.


Ingredients :


💗 Ethanol
membersihkan minyak pada kulit kepala secera efektif, yang mana minyak ini dapat  mengeras dan tidak dapat dibersihkan dengan shampoo / sabun.

💗 Benzethnomium Chloride 
Bahan yang efektiv digunakan dengan alkohol untuk menghilangkan bakteri.

💗  Castrol Oil / Minyak Jarak 
Mencegah dan mengatasi rambut rontok dengan menyehatkan kulit kepala, mempercepat pertumbuhan rambut, dan menjadikan rambut lembut, mengatasi ketombe dan infeksi kulit kepala.

💗 Vitamin E
Membuat rambut tidak mudah patah dan terlihat bersinar.


Manfaat :

💗 Meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok.

💗 Menghilangkan ketombe.

💗 Melembutkan & melembabkan rambut.

💗 Mencegah rambut kusam & kering. 

💗 Membuat rambut bersinar dan lembut.

💗 Kandungan Minyak Jarak & Vitamin E menutrisi dan bantu menyehatkan rambut.   

   

Packaging : 






Produk dikemas kedalam botol plastik transparan berwarna hijau sehingga kita bisa melihat isi tonic yang ada didalamnya. Tonic ini punya 2 ukuran yang tube dengan isi 200ml dan yang spray dengan ukuran 120ml seperti punyaku ini. Dari segi kemasan menurutku cukup travel freindly mengingatk ukurannya yang gak begitu besar, gak ringkih plus tutupnya juga rapat banget sehingga isinya gak mudah keluar. 





Oh iya...selain 2 ukuran yang udah aku sebutkan diatas Yohmo Tonic ini juga punya kemasan yang lebih kecil lagi loh...yang menurutku jauh lebih simpel dan praktis kalo buat yang gak suka bawa ukuran diatas. 






Yohmo Tonic ini dilengkapi aplikator sprayer, so...kalo mau dipakein tinggal dispray kan saja kebagian kulit kepala tapi adaloh..tehnik yang sebenarnya untuk menggunakan produk ini.

Cara Penggunaan :

1. Cuci rambut dengan shampoo yang biasa kita gunakan.
2. Semprotkan Yohmo Tonic kekulit kepala.
3. Pijat kurang lebih 1 menit, agar produk ini menyerap kedalam kulit kepala.
4. Gunakan 2 kali sehari selama 3 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  


 Isi :






Untuk texturnya berupa cairan seperti air yang tidak memiliki warna dan untuk aromanya dia kek punya aroma khusus  yang cukup tajam menurut indra penciumanku (cuma aku kurang tau sih ini aromanya apaan) . Tapi aroma ini keciuman pas diawal penyemprotan aja sih dan sekitar beberapa menitan aromanya berasa mulai kaleman dan jadi lembut banget.


Result :

Hasil yang bisa aku dapatkan sejauh ini rambutku jadi lebih lembut, mudah diatur, gak kering , lebih harum dan bebas bau apek soalnya aroma Yohmo Tonic ini long lasting banget guys cos aku pake ini dari sore hari dan sampe besok siangnya rambutku masih harum banget. Cuma untuk menghalau ketombe ku belum keliatan sih soalnya aku juga pake ini belum lama kan guys, semua itu butuh proses gak ada hasilnya yang instankan. 

Btw produk ini boleh digunakan baik wanita dan juga pria bahkan untuk wanita hamil sekalipun. Buat kalian yang pengen dapetin produk ini tersedia di Offline Store seperti di Aeo, Watson, Century, Lulu, Yoga dan juga Hypermart dan untuk Online Store bisa didapatkan di JD.ID, Bukalapak & Shopee. Untuk harganya ukuran 200ml seharga 280K dan untuk ukuran 120ml seharga 170K.






Last but not least aku kasi spamming foto ala ala beauty endorse gitu, yakan sapa tau aja nih pihak Yohmo ada rencana nawarin aku jadi modelnya gitu hehehe....#modus #hardcode

Okey deh sekian review yang bisa aku share kali ini, thanks for visiting & see u next post.




Find More Yohmo Tonic On :

Facebook Page : @yohmotonic

Instagram : @yohmotonic









Share:

16 comments

  1. Hai.
    Packagingnya biasa aja yg say. Tapi manfaatnya bagus. Sering aku lihat ini di toko online hehehe..pas deh sama permasalahan rambutku.
    Thanks for sharing 😀

    BalasHapus
  2. Wah sepertinya kuharus coba ini, buat ngurangin rambut rontok ku. Makasih infonya beb

    BalasHapus
  3. Ahhh ternyata ada minyak jarak toh di kandungan aktifnya. Wah keren banget kalo rajin pake jadi subur syalala rambutnya beb. Jadi pengen💜

    BalasHapus
  4. Daritadi baca review dari yohmo tonic ini aku gakuattt😂

    BalasHapus
  5. Cocok ni buat mengatasi rambut rontokku ,thank beb sharingnya

    BalasHapus
  6. ternyata ada yang kecilnyaa.. jadi pengen liat btw itu yang ukuran kecil itu share in jar atau memang ada kemasan kecil?

    BalasHapus
  7. Perlu banget nih aku coba in ini secara masalah rambutku tak kunjung selesai

    BalasHapus
  8. Demi apapun ini favoritku banget kak, aku cocok banget,

    BalasHapus
  9. Ini cocok buat rambut rontok dan aku emamg punya masalah sama rambut rontok. Kalo ketombe bisa pake ini kah?

    BalasHapus
  10. banyak yang pake iniiiii huhu aku kerscun banget sumpah 😂😂 soalnya rambutku termasuk yang rewel hihi thanks for sharing bebbb

    BalasHapus
  11. Dari tadi baca review ini jadi pengen nyobain apalagi rambutku rontokan banget karena diikat terus

    BalasHapus
  12. Eh lho kok ada yang kecil?? Lucu banget! Kemasan mini gitu pasti bisa nyelip di tas, jadi nggak berat yaa :-D

    BalasHapus
  13. Yohmotonic racun baru di dunia per rambutan nih ahahha

    BalasHapus
  14. Wah ada botol kecilnya juga ya kak? Btw wanginya cukup awet juga yah ini😇

    BalasHapus
  15. Jd pgn coba, krn biasanya tonic pasti bau jamu kan ya

    BalasHapus