Reveiw and Swacth : Just Miss Lip Color #30

Hai...senang banget rasanya hari ini aku bisa kembali menyapa blogku tersayang hehehe...udah masuk musim penghujang aja ni guys...jujur aku sih senang banget soalnya kota dumai puanass banget sehingga musim hujan itu musim yang paling ditunggu tunggu. Oya..guys hari ini aku bakal ngereveiw lipen lagi nih..yang pasti masih dari buatan lokal juga ya..plus harganya murah meriah, apalagi kalo gak just miss lipennya semua umat hehehe...dulu banget aku kurang tertarik sama lipen keluaran just miss cos aku kurang suka aja sama bentuknya yang pen dan bulky tapi setelah liat yang satu nih gak tau kenapa? akhirnya aku malah jatuh hati banget. Lipen just miss sekarang ini ada beberapa macam ya gels...salah satunya seperti yang aku reveiw kali ini.


Lip Color Just Miss ini hadir dengan kemasan tabung plastik yang lumayan gendut dilapisi dengan warna emas, cuma sayang gak emas betulan * coba emas betulan...pas lagi bokek kek gini kan bisa dijual * hehehe...kalo buat aku pribadi suka banget sama warna keemasannya cos lipen ini terlihat lebih mewah. Bagian tutupnya dibuat transparant agar memudahkan kita untuk melihat shade yang ada didalamnya * biar gak nebak nebak gitu * cuma pas cek di websitenya just miss lip color gold ini gak aku temuin, jadi khawatir gitu sapa tau ini KW...dan meluncurlah aku ke ke websitenya bpom buat cek dengan no POM NA 18131301261 dan hasilnya....lipen ini terdaftar kok disana, berarti aman donk.

klik untuk memperbesar gambar








Pada bagian bawah lipen ini terdapat no seri dan no pom cuma sayang banget kenapa pihak just miss gak memberikan  nama shadenya dilipstik ini. Berhubung lipenku ini patah jadi aku gak bisa kasih liat bentuk batangan lipennya hiks..hiks... Aku pilih no yang 30 soalnya kecantol banget sama warnanya.



Ini aku swacth ditanganku, lipen just miss ini warnya lebih ke merah gelap dengan hint sedikit keungu ungu an. Oya..lipen ini texturnya cukup seret alias susah buat diaplikasikan ke bibir yang bertipe kering kek aku gini, pernah aku akalin pake lip balm eh...malah susah nempel dan hasilnya gak memuaskan. Akhirnya aku akalin deh..sebelum menggunakan lipen ini aku gunakan lip balm tipis banget dan lipennya aku gunakan dengan kuas, baru deh hasilnya lumayan bagus diaku. Untuk mendapatkan warna yang bagus kalian harus swipe sekitar 4 sampe 5 kali soalnya warna lipen ini kurang pigment guys.








Lipen ini juga sangat mudah buat dibersihkan, cukup dengan dengan makeup remover lipstik berhasil angkat kaki dari bibirku.


with flash




without flash

Ini dia hasilnya setelah aku aplikasikan ke bibirku, warna keliatan kek dark red gitu. Belakangan ini aku lagi jatuh hati sama lipen dengan warna gelap mirip kek red vamp, cuma kurang cocok keknya buat digunakan untuk harian kesannya kek abis makan orok aja hehehe...

Lipen just miss ini hasilnya matte banget so...buat bibirku yang kering sebenarnya kurang bersahabat dan bicara daya tahan, lipen ini sangat gampang bubar barisan jalan walopun cuma dipake buat akitivatas ringan doank semacam ngobrol dan minum, oya..lipen ini juga masih transfer ya guys. Memang sih..lipen ini banyak kekurangannya secara harganya cuma 20k aja * mana mungkin kita minta lebih *.

Gak afdol kali tanpa foto sok exisku hehehe...ini aku spamming foto fotoku, plis...banget jangan sampe mual ya guys.










Terlepas dari banyaknya kekurangan lipen ini, tapi aku tetap suka kok sama lipen buatan just miss ini cos selain harganya yang murah, produk ori, banyak pilihan dan mudah dijumpai.  ayo..guys kalian cobain juga ya. Sekian  reveiwku kali ini moga bermanfaat, pantengin juga postku berikutnya Dah.....

Tags:

Share:

13 comments

  1. Duluu waktu kuliah aku pikir just miss ini produk abal - abal...ternyata oh ternyata produk Indonesia dan ada POM nya :)

    Aku juga punya lippennya sekarang, tapi belom sempet review :)

    BalasHapus
  2. Sama aku juga awalnya mengira kalo si just miss ini abal abal eh..gak taunya sekarang malah happening banget. Reveiw juga donk lipenmu Ly..aku juga penasaran sm lipenmu. Thenks visiting here

    BalasHapus
  3. Hai, I love your blog name. ♥

    boleh dicoba nih kayaknya. harganya sebanding sama hasil akhirnya mungkin..
    setelah dipakai berapa kali mba bisa patah?

    thanks for sharing.

    http://www.sparklingrainbow.com/

    BalasHapus
  4. gak bisa dibohongin emang ada harga tentu ada kualitas, sebenarnya lipen ini gak patah ditanganku tapi karna sepupuku yang masih kecil suka banget ngobrak abrik isi lemariku, salam kenal ya...makasih udah mampir.

    BalasHapus
  5. just miss ini malah aku kira lipstik mainan XD mengingat aku nemunya di toko strawberry. hahaha

    btw aku suka background blog disini, ada nama suami impian tercantum namanya. wkwkwk

    deprut.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Aku juga gitu dev, dulu sempat mikir kalo ini lipen buatan china dan abal abal gitu..gak taunya malah produk lokal.

    Btw yang mana nama suamimu devi? * kepo banget * yang penting jgn sampe qita rebutan suami aja hehehe...makasih ya udah mau mampir dimari.

    BalasHapus
  7. suami impianku yang paling evil, yang suaranya paling ngebass XD KYUHYUN <3 jangan bilang kita punya selera yang sama XD wkwkwk

    BalasHapus
  8. Oh...nampyeonnya devi si magnae to hehehehe...kalo aq lebih suka yg ahjushi gitu, aku suka bgt sm yesung :-)

    BalasHapus
  9. warnanya emang bagus sih, tapi kayaknya tekstur kurang oke ya... :)

    BalasHapus
  10. warna lipstiknya just miss emang cukup menarik perhatian cuma ya gitu texturnya sering kurang bersahabat buat bibir kering.

    Btw rahma, udah pernah cobain lipen just miss juga?

    thenks 4 stopping here :-)

    BalasHapus
  11. Keren warna nya kak
    Btw kaka mirip nike ardila ya.. Hehe

    please check my blog MIAN MAKEUP GEEK

    BalasHapus
  12. iya...warna tjakep kan ? makanya ayo..buruan cobain juga.

    Eh..masak sih aq mirip sm nike ardila ? duh..tersanjung banget diriku hehehe...gak lah aq elek kok.

    Btw..kalo boleh tau namanya siapa ya ? biar lebih enak aq kalo mau nyapa. Oke..siap meluncur keblogmu.

    BalasHapus
  13. Aku dulu juga pernah pake just miss tapi yang kayak pensil gitu wkwk. suka sama warnanya cakep. tapi ngeri takut salah beli malah dapet yang kw:(huhu

    xoxo,
    kawaiifuwafu.blogspot.com

    BalasHapus