WARDAH DD CREAM WITH VIT C DEFENSE

Yee....akhirnya bisa nulis blog lagi!!!! senang banget rasanya. Eh...gk brasa ya, hari ni udah bulan april ja dn sesuatu banget buat q coz bisa nulis blog tepat di tanggal pertama bulan april ini.
Sebelum mau ngeripiu produk diatas aq mau ucapkan turut berduka cita atas meninggalnya komedian besar Indonesia Olga Syahputra, moga amal ibadah almarhum ditrima di sisi Allah dan keluarga bisa diberikan ketabahan, Amin....

Okedeh sekian dulu pariwaranya, balik ke topik ya. hari ni yang bakal aq ripiu tuh DD Cream dari Wardah tapi judul postingan qu puanjang amat ya????? Salut ni buat wardah dimana BB Cream lokal sedang memborbardir penjualannya tapi wardah dengan berani mengeluarkan produk DD Cream.

Sebelum ke postingan aq pengen cerita panjang kali lebar, lebar kali tinggi dan setengah alas, wkwkwkwk...sejak Korean Wave menyerang hampir ke smua penjuru dunia, mau gk mau demam Korea dengan cepat menjangkit dan mewabah [idih...lebay banget bahasanya]. gk bisa dipungkiri banyak yang mulai menggilai Korean Wave mulai dari musik K-Pop nya, Drama, Fashion ampe Kosmetiknya. bicara masalah kosmetik orang Korea itu kalo pake make up keliatan natural, glowy, dewy ya bisa dibilang no make up look lah. ternyata rahasia kecantikan alami mereka itu ada pada BB cream. buat yang belum tau ni BB Cream itu sebenarnya bukan buatan orang Korea tp orang Jerman, Namun orang Korea lah yang mengenalkan dan mempopulerkan BB Cream ini.

Dan setelah terbongkar rahasia kecantikan tersebut banyak brand-brand kosmetik berlomba-berlomba membuat BB Cream, contohnya  dinegara qt sendiri banyak banget brand kosmetik lokal maupun drugstore lagi jor-joran produksi si BB Cream. Tapi Korea gk mau kalah saat orang masih terhanyut dengan BB Cream di Korea orang sudah dimanjakan dengan produk CC Cream dan DD Cream. saking banyaknya kalo qt mau bahas merk, jenis, sampe bentuk dan tampilan yang unyu-unyu mungkin gk muat di postingan qu kali.

Bicara masalah DD cream dari wardah ni, aq kasi applause deh coz wardah berani dua langkah lebih maju, ya mgkn harus'a bwt CC cream dulu eh...gk tau nya langsung buat DD cream. Awalnya aq hampir kecolongan ni sama produk DD cream ni, tau kenapa?? biasanya apa aja produk terbaru dari wardah qu slalu di kabari ama BA wardah mbak aisyah tapi berhubungan mbak aisyah lagi cuti melahirkan so, hampir aja qu ketinggalan momentum.sebetulnya aq juga gk sengaja buat beli DD cream ni. Jadi pas hari senin kemarin aq nemenin kaka' qu buat belanja di Besta Jaya, rencana qu cuma mau ngerepurchase Sunscreen gel gk tau nya mata ni tiba mlipir kemana-mana[ mirip judul lagu ayu ting tong], karna liat varian baru dari wardah langsung comot deh.


ni tampilan boxnya, entah lah qu gk tau ni warna boxnya kuning atau orange [mungkin qu buta warna kali ya]. bisa diliatkan sendirikan ya, aq pilih yang travel size 20 ml aja, gk tau deh kalo ada yang full size.


shadenya  sendiri da 2 jenis light ma natural, dan qu pilih yang natural ja.


ni wujud kemasannya si DD cream wardah, dan apa aja claimnya??? sorry banget qu kelupaan buat foto claimnya. klo dari yang qu baca dari kotaknya sendiri si Wardah C-Defence DD cream dengan Hi-grade Vit. C merupakan cream dengan texture lembut dan nyaman dikulit, kombinasi dari lightening, tabir surya, dan anti oksidan untuk kulit tampak bercahaya. Vit B3 membantu mencerahkan, Vit E sebagai anti oksidan, Allantoin [apaan sih ni??? belum pernah dengar] membantu meregenerasi kulit dan SPF30 sebagai pelindung dari sinar UV dan yang gk kalah penting DD cream wardah ni bisa meratakan warna kulit.


si DD cream ni hadir dalam tube mungil dengan tutup flip top gk kayak BB creamnya pake tutup ulir. cuma menurut qu lubang tubenya agak kegedean....so harus pelan-pelan aja mencetnya  gk usah pake tenaga dalam ya!!!!


ni texture dan warna si DD cream ni, klo texturenya  hampir mirip ama BB cream gitu, gk kental atau encer banget. ya boleh dibilang cukup enak saat dibaurkan, warnaya natural ni awalnya agak pektay di aq.


bisa diliatkan yang mana yang pake DD cream dan yang tidak, ni setelah dibaurkan, agak pektay kan walopun shadenya natural.


ni setelah beberapa menit setelah kering. awal aq tanya ma SPG disitu harganya dia bilang 38k gk taunya  setelah dibarcode cuma 28k aja. 

Pros :
Formulanya lbh mantap dr BB cream
Mudah dibaurkan
Coverage ok lah
Punya 2 shade
No paraben [itu dari ingredients yang qu baca ya]
Harganya terjangkau cuma 28k aja

Cons: 
Belum ada, tapi kalo masalah hasilnya aq belum bisa kasi tau karna baru dipake juga

Ada rencana beli lagi, tapi mau coba yang shade light. lumayan puas qu sama DD cream dari wardah ini apalagi belum ada DD cream keluaran brand lokal atau drugstore yang masuk di kota Dumai, keknya  sekian dulu ya postingan qu kali ni, takut entar para readers muntah-muntah karna gk kuat kebanyakan baca postingan aq. untuk FOTD menyusul ya....buat yang pengen dan penasaran sama DD cream lokal Wardah DD cream ni recomended banget loh...hayuk atuh dicobain, thenks 4 reading gels.......



CINTAILAH PLODUK PLODUK INDONESIA

ORANG BIJAK SAY NO BAJAK


Share:

4 comments

  1. saya juga baru beli nih sis, nah.. kapan ya wardah ngeluarin cc creamn nya next?
    :)

    BalasHapus
  2. sorry telat replay ziezie soal'a kemaren kuota q entek....klo sis mw cobain cc cream da loh dr hadalabo br launching katanya hrgnya skrtr 65k-70k.
    makasih udah mampir ya :-D

    BalasHapus
  3. ih mupeng nih. dd cream merk wardah satu2nya di Indonesia ya... keren :D
    hasilnya OK banget. mau aku wishlist aja nanti hehehe... makasih reviewnya
    oh ddcream wardah kan ada shade lighting sama natural. la kulitku hanpir kuning langsat, cocoknya shade apa ya??
    belinya di Indomaret, alfamart ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba yg natural aja dl cos yg natural jg bagus kok. Aq krg tw klo produk ini dijual atw gak di indomaret/alfamart.lbh baij beli di boothnya wardah aja langsung biar bs ditester. Oya klo bb cream Marina ada tu dijual di alfamart klo gk slh harganya cm 25k aja. Tenk's 4 stopping

      Hapus