C-Defense with Vit C Serum By Wardah

Assalamualakum gels! apakabarnya? insya allah baik baik aja ya. Oya...kalian semalam ada yang liat secara langsung fenomena gerhana matahari total gak ? alhamdulillah semalam dikota dumai bisa keliatan  gerhananya sekitar 70% gitu, cumah  aku liatnya pas udah mulai tertutup aku gak bisa liat secara langsung karna gak punya kacamata khusus gerhana. Oke...sekian parawaranya ya sodara sodara hehehe....

Bulan Februari lalu aku serum lightening wardah punyaku lagi habis dan tentunya aku repurchase, tapi sayang banget ternyata serumnya lagi out of stock. Akhirnya aku ditawarin serum penggantinya tapi masih dari brand wardah juga sih...nama serumnya C Defense with Vit C. konon katanya serum ini sangat membantu menjaga elasitas kulit wajah dan wajah jadi lebih kenyal. Yang aku tau Vit c juga berguna membantu mencerahkan wajah cuma dari klaimnya sih gak tertera.

Setelah dijejelin kata kata manis *bisa kena diabetes ni kalo kelamaan dengar* sama BA nya wardah, akhirnya serum mungil ini berhasil diangkut ke rumahku.


Serum ini dilengkapi  sebuah box berwarna kuning, berisi 17 ml aja. Serumnya sendiri hadir dikemas kedalam sebuah tabung kaca kecil berwarna kuning, so...ati ati ya jangan sampe jatuh apalagi sampe pecah serumnya. Wardah C Defense serum ini dengan powerful antioxidant Hi-Grade Vit c dengan kemampuan penetrasi yang lebih sempurna kedalam lapisan kulit, bekerja dalam 5 sinergis untuk menjaga agar kulit tampak lebih muda,cerah dan tetap sehat:
  • Mengurangi proses pembentukan melanin pada kulit
  • Menangkal radikal bebas
  • Anti inflamasi (faktor pemicunya terjadinya pigmentasi)
  • Membantu sintesis kolagen yang berguna menjaga elastisitas kulit
  • Meresap kelapisan kulit dengan optimal, sehinggaa ktiv bekerja efektiv.              
Mengandung prolonged hydration biosaccharide yang menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. Serum ini lembut sehingga memberikan rasa nyaman dikulit. Hasilnya kulit terasa lebih lembab, halus dan tampak sehat.

 Serum ini dilengkapi pipet aplikator sehingga memudahkan kita saat menggunakannya dan lebih higenis.

Serum ini berwarnanya bening, sedangkan texturnya agak kental, tapi masih gampang kok buat diratakan dan tidak meninggalkan warna apapun.


Setelah diratakan serum gak begitu cepat meresap, jadi mesti nunggu beberapa detik baru deh serumnya menyerap sempurna.

Setelah pemakaian kurang lebih selama satu bulan, wajahku berasa lebih kenyal, glowy, lembab dan tidak membuat wajahku jadi berminyak, cuma belum keliatan hasil mencerahkannya diwajahku. Awal pemakaian serum ini wajahku timbul beberapa jerawat kecil kecil mungkin faktor adaptasi tapi aku lanjut terus dan alhamdulillah satu minggu jerawatnya udah gak ada lagi sampe hari ini.

Buat yang pengen cobain serum Vit C buatan lokal, serum ini bisa jadi rekomendasi loh...harganya juga sangat terjangkau cuma 78k aja.


Share:

3 comments

  1. Aku beli lewat shopee kak dpt harga 64rb hihi
    Btw gimana kak bedanya sama yg lightening serum? Lbh bagusan mana hasil untuk mencerahkanya ? Mksh infonya :)

    BalasHapus
  2. Aku beli lewat shopee kak dpt harga 64rb hihi
    Btw gimana kak bedanya sama yg lightening serum? Lbh bagusan mana hasil untuk mencerahkanya ? Mksh infonya :)

    BalasHapus
  3. Waduh Ana enak bgt dirimu bs dapetin serum ini lebih murah jd envy diriku hehehe...

    Kalo untuk mencerahkan secara signifikan lebih bagusan serum lighteningnya tapi bikin mukanya jd minyakan kalo serum ni agak sedikit lambat cara kerjanya tp gak bikin wajah jd berminyak. Makasih udah maen dimari ya

    BalasHapus